27

1.7K 134 5
                                    


°°°°°°°°°°°°°°

"Vegas, kau tahu. Aku tidak pernah melakukan ini sebelum nya. Apa kau tahu betapa malunya aku, tapi entah kenapa aku tidak bisa menolaknya. Bahkan aku bingung gimana caranya menyuruh kamu untuk menghentikan nya." Kata Pete.

"Aku tahu itu, dan mulai saat ini aku tidak akan membiarkan mu pergi kemana pun itu." Kata Vegas lalu meraih tangan Pete, kemudian mencium telapak tangan Pete.

"Kerja apa yang akan kamu berikan pada ku?" Tanya Pete .

"Besok kita membahasnya, tidurlah!" Kata Vegas lalu menyelimuti badannya dan Pete.

°°°°°°°°°°°°°°°°

"Can,, selesai makan! Kamu Bawak in makanan untuk Brian ke kamar. Dia belum makan malam kan?" Kata mama can menyuruh Pete.

"Jadi, Khun Brian sakit?." Tanya mint

"Makan yang benar! Jangan bicara kalau mulutnya masih berisi! Telan dulu baru ngomong.!" Kata papa can menengur mint bicara sambil ngunyah.

"Wekk.. rasain tuh!" Can ngeledek in mint.

"Aiishh, dasar " kata mint yang kesal.

"Heh Brian kenapa turun?." Tanya mama can setelah melihat Brian datang menghampiri mereka.

"Yaudah, sekalian makan.!" Ajak papa can.

"Iya, soalnya udah agak mendingan ma, pa." Jawab Brian lalu duduk disebelah can.

Mama can menyiapkan piring untuk Brian, mengisi nya dengan nasi, dan lauk. "Hmm makan dulu! Biar cepat sehat!" Kata mama can lalu meletakkan piring itu di depan Brian.

"Makasih ma" kata Brian lalu tersenyum.

"Khun Brian, Apa benar sudah merasa baikan?' tanya can.

"Hmmm,, sudah" jawab Brian lalu melihat ke arah can sambil menganggukkan kepalanya.

Keluarga itu sudah selesai makan, mama can sibuk untuk mengurus piring-piring yang kotor, sedangkan mereka masih duduk manis di tempat itu...

"Can, aku pulang malam ini." Kata Brian...

"Dengan apa? Kalau gak biar aku yang antar" tawar can.

"Tidak usah, aku bisa mesan taxi " kata Brian karena tidak mau merepotkan can.

"Kenapa pulang?, Besok pagi aja pulang nya.!" Kata papa can.

"Oh, besok ada urusan bersama Vegas. Dan harus kembali malam ini. Lagian udah enakkan kok" kata Brian sambil tersenyum.

"Yaudah! Pesan aja taxi nya sekarang!, Biar cepat sampai nya. Dan kamu bisa istirahat lebih awal." Kata mama can.

Can mengantar Brian kedepan sambil menunggu taxi yang Brian pesan.

"Can, makasih ya. Maaf karena merepotkan mu " kata Brian kepada can.

"Kamu punya keluarga sangat baik" kata Brian sambil menyenggol tanggan can dengan siku nya, lalu tersenyum.

"Hmmm,, apa Khun menyukai nya?" Kata can.

"Menyukai? Maksudnya apa?" Tanya brian yang tidak mengerti.

"Menyukai keluarga in" jawab can

"Yaa.. aku menyukainya, sangat harmonis. Lain kali aku akan membawamu bertemu keluarga ku." Kata Brian .

"Oke, kapan itu?"  Tanya can.

"Secepatnya." Jawab Brian

"Hmmm oke Khun, tuh taxi nya sudah datang. Hati-hati ya. Perbanyak istirahat." Kata can Lalu melambaikan tangannya

VegasPete [ 𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang