Warning!!!!! Cerita ini berisi kekerasan fisik dan kekerasan sexsual. Jika yang homophobia boleh di skep ya Bestie🤗
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
_vegas_
Vegas berdiri balkon kamarnya ditemani sebatang rokok, Vegas memainkan asap rokok itu sesuka hatinya lalu membuangnya ke udara. Sudah seminggu Pete dan can lari dari rumah Vegas. Bodyguard tidak menemukan Pete, sedangkan Vegas belum turut ikut untuk mencari Pete. Karena ada sesuatu yang harus Vegas bereskan. Vegas memikirkan Pete selama ini, Vegas bingung kenapa dengan dirinya. "Jika aku menemukan mu maka aku akan mencabik-cabik dadamu Pete" itu yang Vegas katakan di sela-sela hembusan asap rokoknya.
"Bro... Kekasihmu menunggu dibawah, dia ingin bertemu denganmu" Brian menghampiri Vegas. Dan memberi tahu kalau Vegas sedang dicari kekasihnya
"Exsyaa??" Vegas menebak.
"Ya, itu benar" kata Brian.
"Phi, dia sedang mengamuk dibawah. Tidak bisakah dia untuk bersopan santun di wilayah orang" Macau berucap kesal.
"Macau, sejak kapan kau kembali?" Vegas bertanya karena Macau tiba-tiba muncul dihadapannya.
"Baru saja, pemandangan buruk itu langsung menyambutku" kata Macau, karena Macau tidak suka dengan exsya
"Bersihkan dirimu, dan istirahatlah! Aku akan menemuinya" kata Vegas sambil menepuk punggung Macau adiknya.
"Chai phi" jawab Macau lalu pergi meninggalkan Vegas dan Brian .
Vegas sangat malas untuk menemui exsya, karena suasana hatinya sedang tidak baik-baik. Dia lelah karena mengurus semua masalah yang datang silih berganti, "bisakah kamu turun, dan katakan padanya aku sedang beristirahat!" Vegas mengatakan itu kepada Brian.
"Kamu harus turun Vegas, dan temui, jika tidak dia akan berbicara terus tiada hentinya" Brian berkata dengan kesal.
Vegas dan Brian pun turun ke ruang tamu untuk menemui exsya, kelihatannya exsya sedang memarahi orang-orang di sana. Vegas sangat tidak menyukai hal itu. Sejujurnya exsya bukanlah orang yang Vegas cintai, hanya sebagai mainan saja. Selama Vegas berpacaran, atau bercinta, Vegas belum pernah menemukan yang tepat. Itu makanya Vegas hanya menganggap semua yang dekat dengannya hanya untuk main-main saja. Memuaskan nafsu.
"Ex, berhentilah menggangu orabg-orang ku" Vegas geram dengan exsya
"Oh baby,, i Miss you so match" ex memeluk Vegas yang berdiri dihadapannya sekarang.
"Apa yang kamu inginkan?," Dengan dingin Vegas bertanya maksud dan tujuan exsya.
"Aku hanya ingin menemui mu, sudah lama kita tidak bertemu" exsya menjawab sambil bermanja di dada bidang Vegas
"Hanya itu saja?" Vegas bertanya karena tidak yakin dengan maksud tujuan exsya.
"Oh sayang. Aku ingin kau menemaniku shopping" exsya menjawab dengan menja.
"Aku tidak ada waktu" Vegas menjawab dengan dingin
"Aku akan pergi sendiri, tapi bisakah kamu memberiku sedikit uang jalan sayang" exsya
KAMU SEDANG MEMBACA
VegasPete [ 𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧 ]
De TodoIni cerita murni dari saya sendiri, yang homophobia bisa di skep ya Bestie.... Semoga suka🥰🥰🥰