Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Beomgyu menopang dagunya menggunakan tangannya sambil memperhatikan Taehyun yang cemberut di hadapannya."Aku tidak akan tau jika ada yang mengikuti saat ke kantormu," ucap Beomgyu membuat Taehyun menatapnya dengan tajam.
Beomgyu entahlah harus merasa senang atau tidak karena skandal di masa lalunya itu malah langsung tergantikan dengan skandal yang terbaru saat ini.
Masih dengan dirinya yang tetap menjadi bahan topiknya, namun bukan masalah bully ataupun membuat cewek hamil lagi.
Sekarang trending topic saat ini adalah Beomgyu ternyata selama ini berkencan dengan Taehyun.
Ya, begitulah berita yang dia lihat pagi tadi, memang sih pertemuannya dengan Taehyun itu sudah seminggu yang lalu, namun semuanya baru di sebarkan hari ini.
Taehyun sadar sepenuhnya memang ini bukan salah Beomgyu, cowok itu adalah artis terkenal dan setiap meliput berita Beomgyu pasti bakalan langsung terkenal.
Makanya gak heran kemanapun gerak-gerik Beomgyu akan diikuti mau cowok itu menutup rapat dirinya tetap saja akan ketahuan.
"Lagipula kita memang akan menikah, tidak masalah bukan kalau berita itu muncul di hotline berita terbaru, jadi kalau kita mengabarkan kalau kita akan menikah, mereka gak akan terlalu terkejut."
Taehyun mendengus mendengar penjelasan dari cowok di hadapannya, kan benar masalahnya malah tambah ribet ketika berhubungan dengan Beomgyu.
Masalah satu selesai, masalah lain kemudian datang.
"Memang, tapi seharusnya mereka juga gak menyebarkan foto ciumannya," ucap Taehyun yang mengacak rambutnya sendiri ketika ada yang menyebarkan foto ciuman mereka.
Beomgyu memutarkan bola matanya, dia sebenarnya gak tau mau berkomentar apa, sepertinya Taehyun paling anti jika omongannya di potong.
"Bukankah itu biar terlihat realistis? Lagipula fotonya buram tau,"
"Mau buram atau enggak, tetap saja kelihatan, lagian kamu emangnya berpikir aku menikah denganmu untuk main-main?" balas Taehyun langsung dan Beomgyu tidak menjawab apapun lagi.
Mati kutu, dia juga gak berniat main-main di pernikahannya, anggap saja mereka menikah itu untuk saling menguntungkan satu sama lain, namun ini bukan di sebut kawin kontrak sih.
Mereka gak ada hubungan kontrak apapun, mereka juga gak akan setibanya cerai setelah semuanya selesai, pernikahannya bukan untuk main-main.
"Apa selama ini kamu berpikir jika kita akan kawin kontrak?"
"Tidak bodoh, aku tidak berniat melakukannya, lagipula apa salahnya punya anak darimu, itu membuktikan kalau aku tidak main-main, bukan?"
Taehyun langsung menjambak rambut Beomgyu, cowok ini gak pernah bisa diajak bicara serius apa gimana sih?
Beomgyu reflek memegang tangan Taehyun agar melepaskan jambakannya.
"Serius, Beomgyu."
"Aku serius sialan," umpat Beomgyu yang malah berantem dengan Taehyun saat ini.
Pintu ruangan ini terbuka dan orang yang masuk cuma bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dua orang yang ada di ruangan ini.
"Beomgyu, gunakan semua sosial mediamu dan buatlah pengumuman jika kamu memiliki pacar agar semua fansmu ataupun yang lain bisa melihat penjelasan mu, ini kalimat yang harus kamu buat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanfictionBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022