Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Yah, komennya sepi wkwkw.
***
Hal yang tidak di sukai oleh Taehyun adalah kejadian hari ini, dimana Beomgyu memberitahu keluarganya kalau dia sedang hamil.Dia bisa melihat orang tuanya tampak senang dengan kabar tersebut, tampaknya keluarganya itu juga bahagia ketika tau dirinya akan berhenti dari bekerjanya juga.
Wah sialan memang, ada maksud terselubung atau bagaimana coba.
Jangan bilang cowok di sebelahnya itu sudah buat pembicaraan bersama orang tuanya, memang ya Taehyun orangnya pikirannya negatif terus.
"Jangan kelelahan, kalau bisa kamu diam di rumah aja."
"Gak bisa, Taehyun harus produktif di akhir-akhir sebelum resign," balas Taehyun langsung yang tidak menyetujui saran orang tuanya.
Kata dokter memang dia harus banyak istirahat, dia memang akan sibuk, tapi dia akan bisa jaga diri dan janinnya, jadi jangan terlalu mengkhawatirkan dirinya.
Beomgyu mendengar balasan Taehyun cuma tersenyum ke mertuanya, dia saja gak bisa menghentikan istrinya.
Dia pikir Taehyun akan menurut ke orang tuanya, ternyata gak sama sekali.
"Bagaimana denganmu Beomgyu? Semuanya baik-baik saja?"
"Semuanya lancar," balas Beomgyu mendengar pertanyaan dari ibu mertuanya itu.
Tentu saja semuanya sudah berjalan dengan lancar.
"Oh iya, Belle itu memang selingkuh darimu ya? Kan cewek itu mantanmu," tanya kakak iparnya yang asal nimbrung saat ini.
Berbeda dengan Taehyun terlihat tampak santai padahal semua kehebohan itu diawali oleh Taehyun.
Menghancurkan karier cewek tersebut sangat mudah baginya tidak peduli cewek itu sudah sangat terkenal sekalipun.
Ya bagaimana tidak terkenal sih, cewek itu saja center di grupnya, lalu orang yang paling terkenal di grup juga, semuanya bakalan kenal sama cewek tersebut.
Terbukti bisa pacaran sama Beomgyu saja bukan hal yang mengejutkan sama sekali.
Mengingat Beomgyu juga sama terkenalnya.
"Iya, dia memang selingkuh saat itu," balas Beomgyu yang tidak berniat berbohong juga.
Cewek itu dengan jelas selingkuh darinya lalu dengan segera Beomgyu memutuskannya tanpa menyebarkan masalahnya.
Malah semua orang berpikir jika Beomgyu yang selingkuh karena gak lama dari kabar putusnya, dia malah menikah dengan Taehyun.
Siapa juga gak akan memikirkan hal itu.
"Dasar cewek aneh, padahal dia harusnya beruntung menjadi pacarmu, tapi ketika kamu putus darinya kamu tambah terkenal sih."
"Kalau gak putus dari Belle, aku gak mungkin nikah sama Taehyun, kak," balas Beomgyu sambil tersenyum ramah ke kakak iparnya.
Benar juga, Beomgyu gak akan masuk ke dalam keluarga mereka kalau dia gak putus dari Belle.
Syukur deh kalau Beomgyu dulu putus sama Belle.
Kapan lagi bukan punya adik ipar seorang artis terkenal, walaupun adiknya juga terkenal.
Padahal mereka anak artis, tapi ya kan itu kejayaan dulu, sekarang orang tuanya sudah pensiun menjadi artis, eh gak juga sih, orang tuanya masih bermain film, itupun pilih-pilih.
"Tujuanmu sudah selesaikan? Belle akan hancur sebentar lagi."
"Belum, Seo Hwamin harus hancur juga," balas Taehyun langsung tidak memperdulikan semua tatapan yang ada disini mengarah kepadanya semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanfictionBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022