Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Beomgyu menoleh kearah manajernya yang sedang duduk di sebelahnya sambil menyembunyikan wajahnya di balik tangannya itu."Kakak galau?" tanya Beomgyu yang bingung dengan perilaku manajernya.
"Enak aja kamu kalau ngomong," balas Soobin yang menoleh kearah Beomgyu itu.
Dia itu sedang mau tidur, ayolah dia senang karena bisa istirahat, last stage dari Beomgyu sudah berlalu, acara fansignya juga sudah selesai, tinggal jadwal pemotretan saja, itu mudah.
Sekarang akhirnya bisa tidur, begitu juga dengan Beomgyu yang gak perlu pagi-pagi pergi dari rumah.
"Kakak masih mau disini?"
"Iya."
"Baiklah, aku mau keluar," balas Beomgyu sambil bangkit dari duduknya untuk pergi keluar dari studionya.
Biarkan saja manajernya itu mau tidur di tempatnya itu, dia mau menemui temannya.
Dia terlalu sibuk sampai tidak bertemu dengan teman-temannya.
Mana dia juga sebelumnya sibuk konser, wajar saja manajernya itu tampak kerepotan walaupun itu memang tugasnya.
"Yo," sapa Beomgyu saat membuka pintu ruangan dance di hadapannya.
Ada Keeho dan Jaehyuk yang mendekat kearah Beomgyu.
Berbeda dengan anggota yang lain memilih untuk sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
Lebih jelasnya mereka gak akrab sama Beomgyu, jadi enakan sibuk latihan saja.
"Sudah gak sibuk?"
"Menurutmu?" balas Beomgyu saat mendengar pertanyaan dari Keeho barusan.
Keeho melirik kearah Beomgyu, "Mungkin sudah enggak."
Beomgyu hanya mengangguk di sana, dia bersandar ke dinding di belakangnya.
"Kamu daripada gak ada kerjaan, enakan bantu istrimu itu menyiapkan pohon natal di rumah."
Ah benar, natal sudah dekat, bukannya mereka sibuk menghiasi pohon natal di rumah.
Apalagi cuaca saat ini sangat dingin sekali, salju sudah mulai turun, Beomgyu saja menggunakan mantelnya.
"Eh gimana kabar istrimu itu?"
"Baik, kenapa emangnya?" tanya Beomgyu yang tidak suka dengan pertanyaan Jaehyuk itu.
"Nanya doang astaga, mulai suka ya?"
Beomgyu menghela nafasnya saat mendengar ucapan Jaehyuk, bukankah dia memang sedang memikirkan hal itu.
Dia mulai suka ya sama istrinya itu?
Keeho tampak menatapnya dengan mengejek di sana, berbeda dengan Jaehyuk yang penasaran dengan jawabannya.
"Kelihatan ya?" tanya Beomgyu yang dibalas dengan anggukan oleh kedua temannya itu.
Beomgyu mungkin gak menunjukkan hal itu secara langsung, tapi mereka berdua bisa mengamati tingkah Beomgyu.
Seperti tadi, Jaehyuk hanya menanya kabar Taehyun aja Beomgyu sudah cemburu duluan.
"Lagipula mau sampai kapan kamu menutup hati?" tanya Keeho sambil melirik kearah temannya itu.
"Apalagi demi cewek gak jelas seperti Belle, ah cewek murahan itu," lanjut Jaehyuk yang tampak tidak setuju dengan mantannya itu.
Intinya manajer dan kedua temannya itu tidak setuju sekali dengan mantannya, ya entahlah kenapa.
Kata mereka sih Belle itu gak cocok sama Beomgyu, eh malah ke bukti dengan mengetahui cewek itu ternyata selingkuh di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanfictionBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022