24. Loved You First.

2.3K 360 20
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun hanya tertawa di sebelah Soobin yang menutup mukanya itu.

Mereka sedang melihat video musik milik suaminya, nah karena Taehyun ingin melihat ekspresi muka Soobin, makanya dia ajak Soobin buat nonton bersama.

Lagipula mengajaknya susah sekali, harus di pancing dulu, walaupun Soobin bilang dia gak mau melihat video tersebut.

Beomgyu yang melihat video musiknya hanya tersenyum puas, pasti bakalan tambah banyak deh yang melihat, dia itu mikir strategi juga, walaupun bayar Yeonjun untuk jadi pemeran di video musiknya sangat mahal, setidaknya bakalan balik modal gitu.

"Eh beneran itu ciuman?" tanya Taehyun yang malah mempertanyakan hal yang malah gak mau di dengar oleh Soobin sama sekali.

Berbeda dengan Beomgyu yang akhirnya bisa melihat muka manajernya yang tampak sangat malu itu.

Soobin selama ini kan kerjaannya marah-marah, kebingungan, capek, sekarang dia bisa melihat ekspresi manajernya ketika sedang malu.

"Sebenarnya kamu tau gak scene yang terlihat ciuman tapi sebenarnya enggak?" tanya Beomgyu ke istrinya yang dari tadi menatap kearah Soobin itu.

Taehyun melirik kearah Beomgyu lalu mengangguk.

"Oh, semacam fake kiss gitu?"

"Yups, rencananya itu mau di buat seperti itu, tapi entah karena terlalu dekat atau kak Soobin yang modus, adegannya malah berubah menjadi beneran ciuman," lanjut Beomgyu yang membuat Taehyun tambah tertawa di sana.

Berbeda dengan Soobin yang ingin sekali mengeplak kepala Beomgyu, enak aja bilang dia modus.

Itu beneran karena mereka terlalu dekat, dia mana mungkin modus sampai mencium seseorang begitu, gila aja.

"Sudahlah, kamu harus bersiap pergi, Beomgyu," ucap Soobin sambil bangkit dari bangkunya.

Daripada dia tambah digodain disini, enakan langsung bahas masalah lain aja.

Soobin langsung pergi dari studio Beomgyu meninggalkan Taehyun dan Beomgyu saja di sana.

"Hm, baiklah, sekarang kamu mau kemana?" tanya Beomgyu sambil melirik kearah Taehyun yang sedang mengemil stroberi yang sengaja dia beli tadi.

"Entah," balas Taehyun yang tidak memperdulikan tangan Beomgyu yang mengusap sudut bibirnya tersebut.

Dia sedang gak mood buat marah, dia moodnya buat menertawakan orang sih.

Lagipula dia beberapa hari ini hobi sekali menertawakan orang, belum aja kena karma.

Tapi jangan sampai sih, walaupun Taehyun selalu menertawakan penderitaan orang.

"Kamu tidak mungkin ikut aku ke music show sih."

"Siapa juga yang mau ikutan," potong Taehyun langsung yang ogah ikut ke acara begituan.

Walaupun ada suaminya sekaligus, btw sebenarnya lagu terbaru suaminya itu juga bagus, tapi dia memang sudah mendengar duluan makanya gak terlalu excited seperti dia melihat video musik tadi.

Heran, dia dengan Soobin tampak seperti sudah menjadi teman akrab saja saat ini, padahal pas awal ketemu canggung sekali.

"Aku ingin pulang saja," ucap Taehyun sambil membawa cup berisikan stroberinya, dia masih mau memakannya di rumah.

Beomgyu lalu memperhatikan Taehyun yang menatapnya dengan bingung.

"Kenapa?" tanya Beomgyu yang malah bertanya ke Taehyun.

Mischievous -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang