Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komennya mana:)
***
Sampai di ruangan pribadi tempat Beomgyu menyendiri di gedung agensi ini, ya untuk bermain gitar, menulis lagu untuk comebacknya nanti, atau hal-hal lainnya.Sebentar, hal-hal lainnya, mata Taehyun langsung menoleh kearah Beomgyu yang sedang berbicara dari balik telepon, katanya sih dia memesan makanan yang ada di kantin.
Beomgyu lalu menoleh ke Taehyun setelah memutuskan percakapannya, baru menoleh saja dia sudah di tatap tajam oleh Taehyun.
Apa lagi coba? Cowok itu berpikir apaan lagi kali ini.
Sepertinya Beomgyu mulai hapal dengan tingkah laku Taehyun, kalau dia menatap tajam ke dirinya, berarti cowok itu sedang mencurigai sesuatu kepadanya.
"Apa?"
Bukannya menjawab Taehyun berjalan kearah Beomgyu, Beomgyu bingung tidak berencana mengelak juga, jadi dia memperhatikan saja apa yang dilakukan oleh Taehyun.
Lalu tangan cowok itu menunjuk kearahnya, "Apa sih?"
"Kamu disini tidak melakukan hal aneh-aneh, kan?"
"Apa maksudmu?" jawab Beomgyu dengan balik bertanya kepada Taehyun yang menjauh darinya.
Entah apa yang di lakukan oleh Taehyun, dia memeriksa apa saja yang ada di ruangannya, seperti lemari yang ada di ruangan ini, lalu memeriksa apa yang ada di atas meja.
Beomgyu hanya melipat tangannya sambil memperhatikan ulah istrinya itu.
"Kamu mencari apa?"
"Pengaman."
"Hah?"
"Kamu tidak tuli kan?" tanya Taehyun ketika mendengar Beomgyu yang kebingungan atas jawabannya barusan.
Berbeda dengan Beomgyu yang mendengus, sialan dirinya tidak tuli sama sekali, dia mendengar dengan jelas apa yang dikatakan oleh Taehyun tadi.
Tapi sebentar buat apa Taehyun mencari pengaman di ruangannya? Cowok itu gak berpikiran buat melakukannya disini kan?
Beomgyu tersenyum miring, apakah Taehyun memiliki sebuah fetish untuk melakukan hal itu disini?
Taehyun menoleh kearah suaminya yang malah tersenyum aneh ke dirinya.
"Aku tau otakmu mesum, tapi jika kamu berpikir aku mau mengajakmu melakukan hal ini disini, maka kamu gila," tuduh Taehyun yang membuat Beomgyu lagi-lagi mendengus.
Memang ya, Taehyun tidak bisa di tebak sekali.
"Aku curiga, bisa saja kamu yang memiliki hawa nafsu yang besar itu melakukan hal tidak senonoh disini."
"Kamu gila? Aku tidak segila itu mau menghancurkan reputasiku sendiri, lagipula mana mungkin aku melakukan hal itu disini."
Mereka malah saling berkata gila ke satu sama lain.
"Hm, sebenarnya kamu bisa melakukannya, lagipula para wartawan tidak akan mengetahui apa yang dilakukan olehmu selama disini, jadi tidak menutup kemungkinan itu akan terjadi, kan?"
"Tapi aku tidak melakukannya, ok?"
"Yakin?"
"Kenapa kamu tampak penasaran dengan hal itu coba? Cemburu?"
Taehyun memutarkan kedua bola matanya, cemburu? Buat apa dia merasa cemburu coba.
"Tidak sama sekali, hentikan omong kosongmu."
"Dan kamu berhenti untuk berpikiran buruk kepadaku, lagipula aku bertingkah nakal hanya saat di luar negeri."
"Hm? Benarkah?" balas Taehyun dengan tatapan tidak percaya ke suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanfictionBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022