Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Mana komennya sih?:(
***
Akhirnya Beomgyu memiliki waktu bebas setelah sibuk selama sebulanan ini.Ayolah dia juga butuh istirahat, walaupun dia di rumah selalu memperhatikan Taehyun yang memang benar sedang manja sekali.
Kemanapun Beomgyu melangkah bakalan diikuti, lucu sekali.
Seperti sekarang Taehyun malah sedang memeluknya dari belakang saat ini, Beomgyu hanya tersenyum saja.
Kapan lagi bukan melihat Taehyun yang jutek itu bisa bersikap lembut seperti sekarang.
"Kamu butuh sesuatu?"
"Emangnya kalau aku memelukmu berarti aku butuh sesuatu?" balas Taehyun membuat Beomgyu menoleh kearah belakang untuk melihat muka Taehyun lebih jelas lagi.
Berbeda dengan Taehyun yang memegang muka suaminya agar menoleh ke depan lagi.
Parah ya, Taehyun jadi kelihatan sekali kalau suka sama suaminya itu.
Kelihatan dari ekspresi mukanya, perubahan ekspresi mukanya itu bisa membuat curiga.
"Bukan begitu, lupakan saja," balas Beomgyu yang menyerah karena dia gak bakalan menang sama orang yang sedang hamil.
Taehyun juga bingung kenapa dia selalu saja ingin memeluk Beomgyu, manjanya keterlaluan memang, nanti Beomgyu curiga lagi dengannya.
Nanti juga Beomgyu bakalan mengira kalau dirinya itu suka sama Beomgyu, ya walaupun memang iya sih kenyataannya.
Ternyata begini ya rasanya suka sama seseorang.
Taehyun gak pernah merasakannya sama sekali, dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan tidak memperdulikan tentang perasaannya.
Lagipula dari dulu juga tidak ada yang benar-benar mendekat ke Taehyun.
Dirinya kan bakalan curiga duluan kalau ada yang mencoba untuk dekat ke padanya.
Taehyun lalu melepaskan pelukannya dan duduk di sebelah Beomgyu di lantai yang beralaskan karpet bulu.
Jadi dirinya gak bakalan langsung bersentuhan dengan lantai keramik yang dingin.
Posisi duduk Taehyun membuat Beomgyu menjadi gemas sendiri.
Memang sih perutnya belum kelihatan terlalu membesar, tapi tetap saja bakalan ketahuan kalau Taehyun itu sedang hamil.
"Ada keluhan? Masih mual gak?" tanya Beomgyu sambil menatap mata Taehyun dengan tangannya yang berada di perut istrinya itu.
Taehyun yang kaget merasakan kalau mukanya sangat memanas saat ini.
"Gak ada," balas Taehyun sambil menunduk karena terlalu malu itu.
Berbeda dengan Beomgyu yang memperhatikan tingkah istrinya itu, seperti apa yang dikatakan oleh kedua temannya.
Dia jadi percaya kalau Taehyun memang suka dengannya, Beomgyu tersenyum sambil mengusap lembut perut istrinya, menantikan anaknya agar segera hadir menemani mereka.
Seperti apa yang pernah dikatakan oleh Taehyun saat awal menikah, cowok itu tidak suka di selingkuhi, padahal bukan Taehyun saja yang tidak suka, Beomgyu juga sama.
Bahkan dia malah yang pernah jadi korban dari pacarnya yang berselingkuh, rasanya memang sakit sekali.
Berpikir apa yang kurang dari dirinya sampai membuat pasangannya menatap ke orang lain.
Walaupun itu percuma, cewek itu pasti memang punya alasan tersendiri buat selingkuh saat itu.
Ya bagus juga sih, lebih baik ketahuan sekarang di bandingkan jika dia menikah dengan cewek itu, lalu Belle malah selingkuh, lebih buat gila pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanfictionBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022