Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Beomgyu melirik kearah manajernya yang dari kikuk sendiri karena berhadapan dengan Yeonjun yang berada di dekatnya itu."Kakak kenapa sih?"
"Diam kamu," balas Soobin dengan cepat saat ditanya oleh Beomgyu.
Berbeda dengan Taehyun yang melirik kearah novel yang terlihat dari tas bawaan Soobin.
Mereka itu ada di ruangan Beomgyu, kan tujuan Yeonjun memang mau datang menemui Beomgyu.
"Kakak kalau sudah selesai baca, pinjam ya," ucap Taehyun sambil menunjuk kearah novel tersebut.
Soobin melirik kearah tasnya dan mengambil novel tersebut lalu mengarahkannya ke Taehyun.
"Sudah selesai di baca, pinjam aja," balas Soobin sambil tersenyum kearah Taehyun.
Lagipula cowok itu sepertinya berniat sekali untuk menjadi novelis.
"Taehyun ternyata suka baca novel juga?" tanya Yeonjun yang membuka pembicaraan saat ini, lagipula mereka diam-diam aja saat ini.
"Dia mau berhenti jadi jurnalis dan berubah profesi jadi novelis, bisa dikatakan dia suka baca novel baru-baru ini," balas Beomgyu yang langsung ditatap dengan tajam oleh Taehyun.
"Wah, tentang apa? Misteri?"
Taehyun langsung muram ketika selalu mendengar kata misteri itu, kenapa semuanya berpikir jika dia akan menulis novel misteri coba?
"Rahasia," balas Taehyun dengan cepat membuat Yeonjun tertawa kecil lalu mengangguk.
Yeonjun lalu mulai berbicara dengan Beomgyu, kalau Soobin sih gak peduli dengan pembicaraannya.
Dia lebih sibuk memperhatikan muka Yeonjun yang berada di dekatnya itu.
Taehyun tambah gak peduli, dia sibuk dengan novel di tangannya, walaupun dia bisa mendengar dengan jelas apa yang dikatakan oleh suaminya ke Yeonjun.
Bisa dikatakan Beomgyu ingin Yeonjun menjadi pemeran di video musiknya.
Yeonjun sih setuju aja karena dia memang kenal dengan Beomgyu, Soobin yang merupakan manajer Beomgyu aja kaget ketika mengetahui hal ini.
Beomgyu bahkan gak bicara apapun ke dirinya dan sekarang malah berkata hal yang mengejutkan begitu.
"Kamu bahkan gak memberitahuku dulu, aku pasti akan kebingungan gimana bicara ke atasan," ucap Soobin yang kesal atas ulah Beomgyu yang seenaknya aja itu.
"Kejutan tau, lagipula kak Yeonjun aja setuju."
Manajernya itu tampak kebingungan mengurus dirinya sekarang di tambah masalah ini, bisa-bisa Soobin bakalan harus bolak-balik bertemu dengan atasan mereka.
"Pasangan buat di video musiknya sudah ada? Kalau ada siapa?"
"Belum ada sih, kak Soobin mau gak?"
"Bicara apa kamu?" tanya Soobin langsung dengan marah tapi mukanya sudah memerah sekali.
Bingung Soobin itu sedang marah atau sedang malu.
Apalagi Yeonjun dari tadi melihat kearahnya terus.
Taehyun melirik kearah Soobin yang mukanya terus memerah di sana, berbeda dengan suaminya yang tertawa geli di sebelah Soobin.
Yeonjun hanya tersenyum memperhatikan hal itu.
"Kapan lagi tau kakak masuk ke dalam video musikku, anggap aja privilege."
Soobin mau mengumpat disini tapi terus dia tahan, sabar Soobin, dirinya gak boleh mengumpat.
"Jangan bicara hal konyol, aku itu manajermu dan tidak ada privilege seperti itu, lebih baik kamu segera putuskan siapa yang akan menjadi pasangan kak Yeonjun di video musik itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanficBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022