Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Taehyun memperhatikan cowok di hadapannya yang sedang berbicara terus dari tadi.Ya dirinya sedang berada di agensi yang menaungi suaminya itu, suaminya tentu saja sedang hiatus.
Bukan masalah kepentingan suaminya juga sih, dia memperhatikan Soobin yang sedang jadi pusat perhatian oleh semua orang saat ini.
"Aku tau akhirnya bakalan begini sih," ucap Soobin sambil meletakkan kepalanya ke meja membuat Taehyun hanya tertawa kecil.
Berbeda dengan Beomgyu yang sudah ngakak dari tadi, padahal saat di rumah dia kelihatan kebingungan sendiri.
Seperti ucapan Beomgyu sebelumnya, sehabis mereka belanja perlengkapan untuk bayi mereka, mereka lalu lanjut pergi ke agensi untuk bertemu Soobin.
Niatnya sih mau nanya-nanya doang, ternyata masalahnya sudah buat heboh seluruh orang di agensi.
"Aku sih memang dulu ingin di kenal banyak orang, tapi bukan cara begini juga."
"Tapi intinya sih, itu beneran?" tanya Taehyun sambil menoleh kearah Soobin yang menghela nafasnya.
"Emangnya aku bisa ngelak? Buktinya aja sudah kesebar kemana-mana sekarang," balas Soobin sambil melempar kertas yang sudah dia remas dari tadi ke Beomgyu.
Cowok itu gak ada rasa kasihan sama sekali apa ke dirinya, walaupun buat apa kasihan ke dia sih.
"Kakak hebat, beritanya bahkan sama hebohnya seperti skandalku dulu."
"Kakak bangga dengan skandal itu?" tanya Taehyun membuat Beomgyu mendengus.
Tentu saja dia tidak suka, enak aja, mana mau dia terkena skandal begituan lagi.
"Ingat tuan Choi Taehyun, itu semuanya ulahmu," jawab Beomgyu yang harusnya membuat Taehyun kesal sekarang mukanya malah merah sendiri.
Soobin mendecih, kenapa malah saling menggoda di hadapannya coba.
"Setidaknya beritahu sesuatu apa biar aku gak di perhatikan banyak orang," pinta Soobin sambil menoleh kearah dua orang di hadapannya.
Mereka berduakan sudah biasa berhadapan dengan publik, jadi mereka pasti bisalah memberikan saran ke dirinya.
Walaupun gak meyakinkan sih, apalagi dari raut ekspresi Beomgyu yang bisa di tebak oleh Soobin duluan.
"Kakak berharap tidak di perhatikan? Muka kakak saja sudah kesebar kemana-mana seperti buronan," balas Beomgyu sambil tertawa lalu segera menghindar ketika Soobin melemparinya dengan kertas.
Taehyun menggelengkan kepalanya melihat ulah suaminya dan manajer suaminya itu.
"Kalaupun aku masih menjadi jurnalis, aku sepertinya gak bakalan bisa membantu kakak," jawab Taehyun sambil tersenyum kecil ke Soobin.
"Lho kenapa? Kamukan jurnalis yang sangat hebat, bahkan jurnalis lain gak bakalan ada yang seberani kamu," tanya Soobin yang bahkan memuji Taehyun juga.
Beomgyu sih setuju dengan perkataan manajernya itu, kalau Taehyun tidak hebat mana mungkin dia bisa membuat karier orang jatuh, ada banyak orang lagi, termasuk dirinya walaupun dirinya gak sampai pensiun jadi penyanyi sih.
"Terima kasih sebelumnya atas pujian kakak, tapi untuk hal ini bakalan susah, kak Yeonjun itu aktor yang sedang terkenal sekali, bahkan gak ada yang mengalahi popularitasnya dan gak ada juga yang gak kenal sama dia, jadi pasrah aja, kasus apapun gak bakalan bisa menutupi hal itu," balas Taehyun dengan jujur karena anggap saja masalah Yeonjun itu seperti masalah skandal Beomgyu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous -beomtae✔
FanfictionBeomgyu yang sukses di karier menyanyinya, harus mendapatkan masalah ketika ada banyak skandal yang datang kepadanya. #1 in txt || 060822 #1 in beomtae || 160523 #2 in taehyun || 191022 ➡️22.07.22 ©2022