14. Present.

2.5K 418 14
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Taehyun melipat kedua tangannya sambil melihat Beomgyu yang sibuk berbicara dengan manajernya di sana.

Pada akhirnya dia bakalan tetap ikut masuk ke video musik untuk lagi terbaru suaminya itu sesuai perjanjian sebelumnya.

Demi jam tangan limited edition, hanya demi itu saja, dia gak peduli sama musik videonya.

Dia juga sebenarnya gak terlalu suka dengan kamera yang terus menerus menyorotnya tadi, sial.

Taehyun pikir semuanya sudah berakhir, ternyata belum mereka cuma break sementara saat ini.

"Mau makan?"

Taehyun menggeleng ketika Beomgyu menghampirinya itu.

"Mau pulang."

"Belum bisa," jawab Beomgyu langsung sambil merangkul leher Taehyun yang menatapnya dengan malas itu.

Benar-benar deh mereka menikah tapi gak seperti pasangan yang sudah menikah sama sekali.

Manajernya aja sampai sekarang bingung kok bisa ya Beomgyu menikah dengan jurnalis menyeramkan seperti Taehyun?

Mereka pacaran sebelumnya? Manajernya terus memikirkan hal itu, soalnya gak masuk akal saja baginya.

Dia mungkin selalu bersama Beomgyu seharian penuh dan tidak mungkin Beomgyu ada waktu untuk pacaran, apalagi dari awal debut hingga sekarang Beomgyu selalu saja sibuk.

Bisa dikatakan jadwal kosong itu tidak ada untuk Beomgyu, Beomgyu sudah memiliki banyak jadwal.

Kecuali ketika dia terkena skandal sih, Beomgyu jadi sempat hiatus sementara sebelum dirinya kembali memulai aktivitasnya lagi.

Bisa dikatakan kabar Beomgyu yang ternyata ada hubungan dengan Taehyun itu sebuah kabar ajaib.

Soalnya skandal sebelumnya langsung lenyap begitu saja dan kabar mereka pacaran terus menyebar kemana-mana.

Tambah menyebar ketika tau Beomgyu akan menikah dengan Taehyun dalam waktu dekat.

"Besok aku sudah mulai kerja, kakak tidak bisa menghalangiku, ok?"

Beomgyu tersenyum ketika mendengar Taehyun yang memanggilnya kakak itu, dia gak mau membahas panggilan ini, biarkan saja Taehyun mengatakannya tanpa sadar.

"Aku selama ini juga tidak menghalangimu sama sekali," balas Beomgyu yang sibuk dengan makanannya.

Dia sudah duduk dan ada Taehyun di sebelahnya yang juga sedang makan sama sepertinya.

"Yang jelas pastinya kamu akan mendapatkan banyak berita lagi, bukan?"

"Tentunya, lagipula di bandingkan mencari berita baru, aku sudah menyimpan banyak skandal yang terjadi di dunia politik selama ini, bisa dikatakan tinggal di sebarkan saja," balas Taehyun dengan suara pelan membuat Beomgyu yang mendengarkan hal itu cuma tersenyum kikuk.

Wah, mengerikan sekali, bisa dikatakan Taehyun memang bisa sekali ya merusak citra baik dari orang-orang terkenal.

Termasuk dirinya juga sebulan yang lalu, Taehyun menatap kearah Beomgyu lalu kembali sibuk dengan makanannya lagi.

"Hati-hati, Taehyun."

"Kakak sama seperti orang tuaku ya, padahal aku baik-baik saja," balas Taehyun yang tersenyum saat mendengar ucapan Beomgyu tadi.

Dia baik-baik saja, menjadi jurnalis itu memang memiliki banyak resiko, jadi kalau dia kenapa-kenapa ya anggap saja itu resikonya.

Taehyun mengatakan hal itu sambil tersenyum sebelum terlonjak kaget dengan ulah suaminya itu.

Mischievous -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang