15. Home.

2.4K 432 39
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komennya mana:(

***
Beomgyu yang sedang berjalan mengikuti manajernya sambil memainkan handphonenya langsung terdiam melihat artikel yang dia buka di layar handphonenya tersebut.

Matanya melirik kearah siapa yang membuat artikel tersebut, setelah mengetahui orangnya Beomgyu memilih untuk menghela nafas saja.

Ayolah Taehyun baru beberapa hari yang lalu mulai kembali bekerja setelah cuti menikah, lalu setelah dia kembali bekerja langsung membuat kehebohan saja atas apa yang dia lakukan.

"Istrimu buat masalah ya?"

"Lebih jelasnya sih dia memang mengungkapkan masalah, bukan?"

Manajernya itu hanya mengangguk, dia tau Taehyun itu memang seorang jurnalis yang terpercaya, berita yang dia buat mana mungkin berita abal-abal.

"Tapi sepertinya untuk masalah ini dia mendapatkan beritanya darimu ya?"

Manajernya itu hanya tertawa mendengar pertanyaannya tadi, bisa dikatakan kemungkinan besar hal itu memang kenyataan.

"Sebenarnya aku hanya kesal saja dengan Belle, terlebih ternyata Taehyun sedang berencana menghancurkan karier Seo Hwamin, sekalian saja bukan dengan Belle itu sebuah kesempatan yang besar untuk mengungkapkan kelakuan bejat mantan pacarmu itu?"

Beomgyu melirik kearah manajernya yang terlihat punya dendam kesumat sama mantannya itu.

Ya Beomgyu tau sih ketika dia pacaran sama Belle, manajernya itu sering kesusahan atas tingkahnya dan mantannya itu.

Sekarang waktunya pembalasan ya, mengerikan sekali, manajernya dan istrinya sedang bersekongkol untuk menghancurkan karier dua orang sekaligus.

Dia mengerti sekarang kalau dirinya memang gak akan bisa main-main sama Taehyun jika kariernya gak mau di hancurkan seperti yang lainnya.

Beomgyu masuk ke dalam mobil sambil melihat trending saat ini, wah nama mantannya itu berada di urutan pertama.

Lagipula hotline beritanya juga menarik sekali.

Belle, idol girlgrup ternama saat ini ternyata menjadi selingkuhan politikus, Seo Hwamin.

Terang-terangan sekali, bukan? Itu tentu saja bukan tuduhan semata tapi ada bukti foto-foto yang menunjukkan hal itu memang ada benarnya.

Bukan hanya nama Belle yang trending, tapi nama selingkuhan mantannya dan juga nama Taehyun juga trending saat ini.

Tentu saja Taehyun ikutan trending karena dia yang membuat berita tadi.

Ada banyak yang tidak percaya dan masih membela Belle, tapi ada juga yang langsung mengejek Belle karena mau saja menjadi selingkuhan om-om yang sudah punya istri dan anak.

Beomgyu saja tidak habis pikir dengan mantannya, emangnya dia kenapa coba mau jadi selingkuhan om-om begitu.

Lalu ada juga yang menghina Taehyun berkata kalau Taehyun membawa Belle ke masalah ini karena Belle itu mantan Beomgyu.

Beomgyu memiringkan kepalanya, Taehyun mana mungkin memberikan hadiah ke dirinya apalagi sampai segitunya, bisa dikatakan Taehyun melakukannya untuk dirinya sendiri.

Untuk masalah ini Beomgyu sebaiknya tidak ikut campur dan tidak akan berkomentar apapun, Belle bukan urusannya lagi.

Namun jika ada masalah dengan Taehyun, dia tentu saja akan langsung terjun membela Taehyun.

Ya walaupun istrinya itu sepertinya gak membutuhkan pertolongannya sama sekali.

"Tampaknya istrimu memberikan hadiah kepadamu ya."

Mischievous -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang