Christmas

8.6K 867 136
                                    

Annyeong Pencalas....

Gimana Senin kalian indah ngga?
Buat yg masih cape, ayuk sini istirahat dulu. Di jamin baca ini langsung ilang capeknya
Di temenin Daddy Peupeu yg menggoda

.

.

.

Hari perayaan Natal yang indah di hiasi lampu-lampu Natal berbagai warna di sepanjang jalanan kota. Rumah-rumah warga juga tidak kalah cantik dengan hiasan manis Natal. Pakaian dan aksesoris Natal juga lebih mendominasi outfit hari ini. Semuanya merayakan Natal dengan gembira.

Ada satu hal yang sangat menarik perhatian Yoomi sejak berjalan-jalan bersama Taehyung di kota. Yaitu, kereta salju Santa Claus. Kereta salju yang di tarik oleh rusa sungguhan. Kereta itu berada di depan kolam air mancur sebelah pohon Natal. Yoomi ingin naik itu namun ia ragu apakah kereta itu boleh di naiki atau tidak.

Yoomi memperhatikan kereta itu lekat-lekat sembari menikmati permen kapas yang dibelinya tadi, membayang dirinya menaiki kereta itu berkeliling kota. Tidak harus keliling kota juga, naik saja sudah cukup baginya.

Taehyung menyadari apa yang di inginkan Yoomi. Sebenarnya apa sulitnya bicara ingin naik kereta? Pasti Taehyung dengan senang hati mengajak Yoomi naik kereta.

"Yoomi-ya." Panggil Taehyung.

Yoomi menoleh. "Iya."

"Aku mau mencari toilet sebentar dan aku minta tolong belikan aku jagung bakar. Tunggu aku selagi aku pergi."

"Baiklah."

Taehyung beranjak pergi lebih dulu kemudian bersembunyi di balik pohon mengawasi Yoomi. Saat Yoomi sudah pergi ke penjual jagung bakar, berulah Taehyung menuju ke tempat kereta salju.

Aroma jagung bakar menggelitik hidung Yoomi. Awalnya Yoomi hanya memesan satu saja tapi setelah mencium aromanya Yoomi memesan lagi tiga jagung. Satu untuk Taehyung lagi tiga untuknya. Sayup-sayup telinganya mendengar suara gerincing lonceng mendekat ke arahnya. Namun Yoomi tidak menghiraukan suara itu karena ia sedang membayar jagung.

"Yoomi."

Yoomi menoleh lalu berbalik ke belakang mendapati Taehyung tersenyum padanya di atas kereta salju. Kereta salju yang sangat ingin ia naiki tadi sekarang ada di depan matanya.

"Tunggu apa lagi? Ayo naik, kita berkeliling."

Yoomi masih tidak menyangka dengan semua ini. Ia melamun takjub sampai tidak menyadari Taehyung mengulurkan tangannya. Pada akhirnya Taehyung sampai turun membantu Yoomi naik ke atas kereta.

"Yoomi? Apa yang kau pikirkan?" Tanya Taehyung, pasalnya Yoomi hanya diam saja sejak naik kereta. "Kau tidak suka?"

"Suka. Ini seperti mimpi." Gumam Yoomi. Jagung yang di bawanya Taehyung ambil.

Positive With You [M] ll KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang