Annyeong Pencalas....
Gimana kabar kalian?
Jantung aman liat Daddy Taehyung aktif di Paris?
Aman dong, paling cuman serangan jantung ringan.Macan tutul tampan Korea nih...
Sebelum baca jangan lupa vote dan comentnya 💜
.
.
"Presdir Lee sedang perjalanan bisnis ke luar negeri dan kembali bulan depan."
"Begitukah?"
Perempuan berpakaian rapi itu mengangguk pelan dan tersenyum lembut. "Apakah ada hal yang ingin anda sampaikan? Saya akan menyampaikannya kepada pak Presdir nanti."
Yoomi nampak menimbang saran dari resepsionis tersebut. Di sebelahnya Taehyung memegang tangannya dan Taehyung mengisyaratkan supaya Taehyung yang bicara.
"Katakan saja kalau Presdir Annyang Group mencarinya."
"Baik."
Taehyung menyunggingkan senyum singkat sebelum berlalu pergi bersama Yoomi. Pernikahan tiga minggu lagi, keluarga Hwang sudah terus mempertanyakan kapan pertemuan keluarga terutama ibu tiri Taehyung yang terus mendesak dan selalu mempertanyakan latar belakang keluarga Yoomi.
Helaan nafas lelah penuh ketidak enakan Yoomi hembuskan setelah ia dan Taehyung masuk ke dalam mobil. Yoomi sungguh merasa tidak enak dengan Taehyung yang rela mengantarnya menemui ayahnya yang super sibuk. Yoomi tahu Taehyung pasti banyak pekerjaan belum lagi Taehyung sudah mengurus segala persiapan pernikahan. Yoomi sampai berpikir kalau ia akan hanya menjadi beban Taehyung.
"Kalau kau terus menghela nafas kaca mobil bisa pecah terkena nafasmu." Ujar Taehyung berniat mencari perhatian wanitanya yang sepertinya sedang merungut.
Yoomi menoleh pelan dengan raut wajah datarnya. "Nafasku tidak seperti topan." Koreksi Yoomi.
"Coba aku periksa."
Taehyung mencari kesempatan, mencondongkan badannya mendekati Yoomi sedangkan Yoomi mundur menghindari sebelum pada akhirnya tangan Yoomi mendorong mundur wajah Taehyung. Gagal sudah usaha Taehyung untuk mencium Yoomi sekarang.
"Nanti aku sendiri yang akan menyampaikan pada ayah mu kalau putrinya akan menikah dengan Presdir Annyang Group."
"Lalu keluargamu bagaimana? Sebelum menikah kedua keluarga harus bertemu dulu."
"Ayahmu pulang bulan depan sedangkan kita tidak bisa menunda pernikahan kita. Kau tenang saja aku akan menyelesaikan semuanya." Ucap Taehyung, menenangkan Yoomi.
"Jatuhnya aku akan menjadi bebanmu."
Sejauh ini Yoomi memang merasa demikian. Apa-apa selalu Taehyung, semua bergantung pada Taehyung, padahal sebelumnya ia selalu mengandalkan diri sendiri dalam segala hal. Ia sungguh tidak mengerti ada apa dengan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positive With You [M] ll KTH
RomanceMature High rank #1-btsff (2 Januari 2023) Berawal dari one night stand sampai akhirnya menikah. Lee Yoomi seorang dokter bedah tidak menyangka jika partner one night standnya malam itu adalah Hwang Taehyung yang merupakan Presdir Annyang Group seka...