Duduk sendiri dicafe dengan melihat Youtube yang menampilkan Boyband kesukaannya sudah menjadi kebiasaan Ara, meskipun didepannya terdapat penyanyi dan band yang sedang bermain music dan bernyayi. Ketika, sang penyanyi memberikan isyarat untuk istirhat pada anggota bandnya, cowok berparas tinggi berjalan kearah meja Ara dan duduk disebalahnya.
" Ra.. gimana keren gak aku tadi?" tanya cowok yang duduk disampinya pada Ara yang asik menonton Youtube diHpnya.
" Hmmm.. keren" jawab Ara dengan focus pada Hpnya, merasa tidak dipedulikan oleh Ara, lelaki itu merebut Hp Ara, " YA!! Ryan.." sentak Ara dengan memelototi Ryan, sedangkan Ryan hanya tertawa dan mengembalikan Hpnya,
" Kamu nih, kebiasaan kalua aku tanya dijawab dong, bukan diem aja Ara"
" Kan tadi aku udah jawab, iya keren, gitu loh, kamu aja yang gak denger aku ngomong "
" Ya gimana, orang kamu jawab gak liat aku, kan dikira gak jawab" debat Ryan yang masih gak mau ngalah, sedangkan Ara hanya mengangguk saja, karena urusan gak bakal selesai karena Ryan adalah lelaki yang menganut 'Ryan itu benar'
" Ada anak baru ya, kayak gk pernah liat orang yang pegang gitar itu" tanya Ara untuk mengalihkan omelan Ryan yang tidak berhenti karena masalah tadi
"Hemm, iya ganti soalnya Edo kan pindah ke Jakarta jadi diganti, tadinya sih kita mau cari adek kelas aja, jadi buat kontes tapi untuk aja Rendi punya kenalan yang pinter main gitar jadi deh kita ajak dia kesini, dia dulu katanya juga anak Band kok pas SMP tapi gk diterusin katanya" Ryan mencoba menjelaskan pada Ara dengan menyesap kopi pesenannya yang baru saja datang
" Kenapa kok gak diterusin?" Ara mengalihkan pandangannya kearah lelaki yang memegang gitar tadi, namun Ryan hanya menaikkan bahunya saja tanda bahwa ia tidak mengatahui. Ara masih terus menatap lelaki itu, pembawaan yang tenang, kulit putih, kemaja kotak-kotak Ara merasa ada yang aneh pada dirinya.
BRYAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema SMA
FanfictionKisah cinta anak SMA pada usia 17 tahun yang menyukai teman sekelasnya bernama Bryan. Ara yang menyukai cowok bernama Bryan disekolahnya dan satu kelas , menyukai secara diam-diam, namun ternyata Bryan yang mengatakan jika telah memiliki cewek lain...