hi, hello...? dengan chaca di sini.
aku menulis ini, setelah melakukan banyak pertimbangan.cukup lama menghilang (dalam artian nggak membawa tulisan baru), sebenarnya aku banyak membuat kerangka plot cerita Jeno-Eric dengan berbagai genre.
namun, setiap kali aku mengembangkannya untuk menjadi sebuah oneshote maupun book, hasilnya selalu mengecewakan (bagi aku).
begitu banyak kerangka plot yang aku buat, dan berakhir dengan hasil yang selalu nggak memuaskan membuat aku pribadi jadi kehilangan semangat untuk menulis. terlebih, aku dihadapkan dengan urusan penting di real life, aku jadi merasa nggak punya waktu lagi untuk menulis cerita.
bukan cuma itu, sedikit tmi── sekarang aku udah SMA kelas akhir, yang mana dengan title 'akhir' ini aku jadi lebih sibuk buat nugas, praktikum, dan bimbingan.
di samping itu, aku juga disibukkan dengan mencicil persiapan kelulusan dan tes-tes buat masuk ke institusi pendidikan di tingkat selanjutnya.
sesibuk itu, fvck off!
idk, but... aku merasa nggak punya waktu lagi untuk sekedar memikirkan ide-ide kerangka cerita, apalagi membuat kerangka cerita dan mengembangkannya menjadi sebuah book berchapter banyak.
i'm so sad ಥ‿ಥ
oke, sekian curcolnya.
jadi, dengan segala pertimbangan dan banyak berfikir, book ❛𝐨𝐜𝐜𝐮𝐫𝐬𝐮𝐬❜ akan menjadi book Jeno-Eric terakhir yang aku tulis.
dan mungkin, jika aku kembali membawa sebuah tulisan baru, bisa jadi bukan lagi dengan cast Jeno-Eric.
oleh karena itu, aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para pembaca yang sudah mengikuti jejak menulisku. beberapa, aku temukan akun pembaca yang follow dan selalu baca cerita aku dari jaman-jaman aku nulis fanfiction SEVENTEEN.
aku merasa terharu, dan sekaligus malu :') kok ada yang betah pantengin tulisan aku?
tapi bagaimanapun, sekali lagi aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, feedback, dan hal-hal baik yang selalu kalian kirim untuk aku ♡
baik, mungkin cukup sampai di sini.
aku pamit, sampai jumpa lagi 👋🏻**( postscript. pamitku nggak bikin aku sampai rest or tutup akun kok. jika dari kalian ada yang ingin berteman dan sebagainya, silahkan tap dm. dm aku terbuka lebar untuk siapa saja, dan jika ada waktu dengan senang hati aku membalasnya 🥰 )
tertanda,
©auroralyssum.
2022-07-26