#3

749 75 3
                                    

++++
........
...










"lumayan juga, nggak mengecewakan walau gak se aestetik sekolah lama gue" monolog David yang tengah berkeliling lingkungan sekolah  masih dengan menggunakan pakaian serba hitam nya (ripped jeans hitam dengan kaos hitam dan jacket kulit hitam serta masker wajah berwarna hitam juga, nyaris seperti maling. g)

Sekolah masih sepi karna jam pelajaran sudah di mulai sejak 2 jam yang lalu , namun ada siswa yang beraktifitas di lapangan outdor untuk mata pelajaran kesehatan jasmani.

David kemudian duduk di tepi jalan beruntun (jalan yang samping nya ada tangga berundak) yang menghubungkan jalan dengan lapangan outdor .

Dia kemudian mendudukan diri nya di tangga itu , sedikit mengamati siswa siswi yang tengah berolahraga . Matanya menelisik kegiatan siswasiswi itu dari kejauhan . Menarik , menurutnya.

Di sekolahnya dulu dia sering bolos jam olahraga karna menurutnya olahraga itu membosankan, materi yang di ajarkan membuatnya menguap, namun melihat keseruan siswa siswi yang tengah bermain lempar bola membuatnya tersenyum .

"menarik juga" gumam nya .

Matanya masih memandangi siswa siswi itu hingga matanya tertuju pada satu orang yang menarik perhatiannya. sudut bibir nya memunculkan smirk.

"gue rasa gue akan menyukai hari hari bersekolah di sini, gue akan jadiin lu target gue"







di sisi lain lapangan







"itu siapa pake baju item item , ngeliatin lu tuh" kata Jaehyuk

"gatau, fans kali"

"dih, sok ganteng lo"  cibir Jaehyuk pergi mendekat kearah Asahi.

"lah emang gue ganteng kok" heran nya











===============================














Bel Pulang pun berbunyi.

Para siswa siswi buru buru membereskan barang barang bawaanya dan bergegas pulang karna ini sudah jam 3 sore. Mereka sudah penat dari tadi berkutat dengan yang namanya belajar.

"princess, pu.... "

𝐏𝐮𝐤!!!

belum selesai bicara , mulut Jeongwoo di tepuk oleh Junkyu

"ihh jongu, jangan panggil kaya gitu kalo di sekolah!!" bisik Junkyu yang lalu mencubit pinggang Jeongwoo

"berantem mulu, Jodoh ntar" Cibir Jihoon , teman sebangku Junkyu yang kemudian berdiri menjauh dari mejanya

"mau kemana Ji? "

"Ke kelas ayang, mau pulang bareng ayang"  sahut Jihoon setengah berteriak karna posisinya sudah mendekati pintu kelas

"yuk pulang, aku anter" kata Jeongwoo

"anu.. aku pulang nya sama Haruto, tadi udah janjian" kata Junkyu sambil menunduk dan memainkan dua jari telunjuknya

Guardian [Jeongkyu, Harukyu] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang