#2

986 87 3
                                    

🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

"berapa kali ayah bilang jangan bertindak yang aneh aneh Kim David!!!" Suho melempar surat panggilan dari kepala sekolah di tempat anak nya menimba ilmu

"tapi dia yang mulai duluan , dia ngambil barang yang mau aku beli" sanggah David

"ayah semiskin apa sampe kamu berantem perkara barang aja? HAH??.. kamu... Ayah bisa beliin barang  apapun yanh kamu mau, Limited edition sekalipun, tapi apa harus kamu bikin anak orang sampe jatuh menggelinding di tangga? tindakan kamu bisa aja  terekam cctv!!"

Suho benar benar murka , dia nggak habis pikir, untuk bulan ini saja sudah 2x dia dapat panggilan dari kepala sekolah mengenai tingkah anak sulung nya itu.

"ayah rasa kamu harus di hukum. Mulai minggu depan kamu akan pindah sekolah, ayah akan carikan tempat yang baru buat kamu dan satu lagi, Black card mu ayah sita dan kamu harus hidup seperti anak anak lainnya"

"ayah kok gitu, ini nggak adil!!!"  marah david

"nggak adil kamu bilang?? kamu pikir di tahun pertama kamu masuk SMA aja udah berapa surat panggilan dari kepala sekolah yang ayah terima?"

"sayang udah, kasian David nya" lerai Irene

"jangan manjain dia! anak ini nggak bisa di atur , dia arogan dan semaunya sendiri Irene"

"tapi kasian David, dia masih sakit,masih demam"

"bisa nggak sih kamuu nggak marah marah sama David"  kata ibu Suho , nenek David

"bisa nggak mama nggak ikut ikut kalau aku lagi mendidik anak? didikan mama bikin David hidup serampangan!" Kesal Suho

"apa kamu bilang? kamu nyalahin mama?" ibu Suho terkejut anak nya berani menyalahkannya

"kalo iya kenapa?"

"Ayah jangan bentak nenek!!"

"Diam kamu!!"

Semua diam, Suho benar benar marah besar kali ini.

"Mulai sekarang kamu hanya harus nurut sama ayah dan mami , dan untuk mama kalau mama tidak suka sama cara ku mendidik anak ku, silahkan mama keluar dari rumah ini"

"kamu berani usir mama?" ucap ibu Suho.

Suho mendekat kearah ibunya dan berbisik "Jangan di kira aku nggak tau apa yang terjadi 15 tahun lalu sampai aku harus melepaskan istri dan anak ku tinggal jauh dari pengawasanku . aku tau mama pelakunya"

Ibu Suho terkejut bukan main, hal yang selama ini dia mainkan secara epic ternyata di ketahui anak nya, lutut nya melemas .

Suho meninggalkan ruangan tersebut di ikuti Irene. David yang hendak menolong nenek nya pun mengurungkan niat nya saat Suho memerintahkannya untuk masuk ke kamar nya. .

"sial, gimana Suho bisa tau , padahal ini hanya aku dan anak buah ku yang tau. kalau begini aku terancam jadi gembel di luar sana"  geram ibu Suho.











......






Olimpiade matematika selesai . Juaranya tentu langganan juara kita yaitu Park Jeongwoo , di susul So Junghwan dan Junkyu di juara ke tiga. Pertama kalinya dalam sejarah SMA Waiji yang mencetak juara Olimpiade nasional dengan peringkat 1-3  di raih oleh sekolah yang sama . Mereka bertiga benar benar mengharumkan nama sekolah .

"Selamat ya" kata Mashiho dan Asahi yang papasan sama Junkyu di koridor. Mashi dan Asahi ini temen 1 gugus pas Junkyu lagi ospek , hanya mereka beda kelas.

Guardian [Jeongkyu, Harukyu] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang