#20

459 47 0
                                    

Tadaaa~~~ lama ga up , yeon balik lagi bawa chapter selanjutnya, semoga masihnada yg nungguin kelanjutannya. Sebelum nya makasih atas vote nya ya readers, vote kalian adalah semangat buat Yeon nerusin story ini.

Happy Reading 😁










"jongu, aku deg deg an nih"

"gak apa apa, ada aku. Lagian desain yang kamu kirim dan presentasi nya juga bagus aku yakin kamu dapat penghargaan"

"aku nggak berani terlalu pede, ini tingkat nasional"

"pacar aku kan hebat, udah jangan gugup" kata Jeongwoo menenangkan kekasihnya yang gugup itu.

mereka tengah menghadiri acara penghargaan untuk lomba desain taman kota yang akan di bangun. Bisa di bilang harusnya yang mengikuti lomba  ini adalah para arsitek yang akan membangun taman kota, namun kali ini berbeda.

Untuk meningkatkan kapasitas keterlibatan kaum muda maka pemerintah kota mengadakan lomba design taman dengan peserta mahasiswa bebas a.k.a bisa dari jurusan apa saja, tidak terpaku pada bidang arsitektur saja karna yang di lombakan hanya desain nya, mengenai pengerjaannya sudah ada tim pengembang yang di tunjuk .

"tapi jongu ini masuk tivi"

"ya memang kenapa kalo masuk tv?"

"nggak tau.. gak tau kenapa takut aja gitu"

Jeongwoo mengusak kepala kekasih nya dengan sayang

"iiihh jangan di acak acak , kyu nata nya butuh waktu sejam tau" ketus Junkyu , tentu saja hanya candaan .

"kasian banget kesayangan"

"jongu, pegangan" kata Junkyu saat presenter tengah mengumumkan juara lomba desain nya

Jeongwoo menggenggam tangan kekasih nya itu, dia juga gugup. Hasil karya ini adalah karya mereka berdua namun Jeongwoo enggan untuk mencantumkan namanya pada saat pendaftaran 'kamu aja kyu , aku bakal dukung kamu dari belakang' gitu kata Jeongwoo pas junkyu nanya apa alasannya.


"peraih juara satu lomba desain visual event kali ini adalah......
KIM JUNKYU!!....
selamat kepada saudara Kim Junkyu dan silahkan maju kedepan untuk menerima penghargaan"

Junkyu terkejut bukan main saat namanya di sebut

"yang, maju yang. Nama kamu yang di panggil"
kata Jeongwoo menyadarkan kekasihnya yang masih bingung

"nama aku? bener?"

"iya.. dah gih sana maju"

Junkyu pun berdiri dari kursinya dan berjalan maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan berupa tropi dan piagam. Seperti yang Junkyu bilang tadi, acara ini masuk ke channel tv nasional karna tujuannya adalah merancang taman kota seoul yang lokasi nya masih berdekatan dengan taman kota sebelum nya . Dan karna seoul adalah ibu kota maka kegiatan penting seperti ini dianggap sebagai kegiatan nasional juga.

"silahkan memberikan beberapa kata bagi pemirsa baik di tempat ini maupun yang ada di rumah"
kata MC pada Junkyu sambil mengarahkan mic pada nya

"pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan karna telah memberikan saya orang orang yang mendukung saya sebegitu besar..."

Junkyu tersenyum menatap Jeongwoo di sana . Ada Jeongwoo, mami Chaeyoung , woojin dan istrinya yaitu Hyungseob . Jisoo berhalangan hadir tapi Junkyu tau bundanya pasti menonton acara ini dari tempat nya berada

Guardian [Jeongkyu, Harukyu] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang