❈ : Aether x Player
⚠ : —⊱✤──────────⌨︎︎──────────✤⊰
Hari ke-1
Aku tak menyangka aku yang akan dipilih oleh pemain baru kami. Padahal, aku sudah latihan keras mencoba berakting jadi pemimpin Abyss. Namun nasib berkata lain, aku senang menjadi orang yang akan menemani sang pemain dalam perjalanannya!
Hari ke-31.
[Player] mulai terbiasa dengan kontrol game disini. Bahkan dia bisa memanah burung terbang menggunakan Amber dan karakter panah lainnya dari jarak jauh. Keren, bukan?
Hari ke-67
[Player] sudah memasuki level 40+! Dia makin hari semakin kuat, aku penasaran siapa yang akan duluan dinaikkan levelnya. Aku berharap itu aku.
Hari ke-72
[Player] berhasil mendapatkan Venti! Dia nampaknya senang sekali. Sebelumnya udah nyiapin segalanya untuk Venti, dari artifact, weapon, ascend material, dll. Tak henti-hentinya dia terus melawan monster dan berkeliling menggunakan Venti. Apakah dia juga sesenang ini saat mendapatkanku? Ah... tapi setidaknya aku bersyukur masih menjadi main dps-nya.
Hari ke-115
Aku baru sadar ternyata makanan favorit [Player] itu telur buatan Bennett, Tevyat Charred Egg. Tidak pernah sekalipun telur goreng itu absen dari inventori nya. Apa aku belajar masak telur dari Bennett aja kali, ya?
Hari ke-164
[Player] hari ini menjatuhkan aku dan timku dari puncak Dragonspine dengan sengaja. Mungkin penyebab pembunuhan itu karena dia kesal dengan kekalahan kami di pertempuran Oceanid. Alhasil, satu fakta yang aku pelajari: [Player] imut ya kalau sedang kesal.
Hari ke-209
[Player] baru saja melaksanakan genosida terhadap pemilik pyro vision. Dia menjatuhkan karakter pyro satu persatu dari atas patung Barbatos sampai tersisa aku saja. Aku dengar dari teman Co-opnya, dia sedang ritual untuk mendapatkan Hu Tao. Ah, beruntungnya Hu Tao. [Player] sampai rela mengorbankan karakter lain untuknya. Andaikan saja aku juga punya banner sendiri, apa [Player] pun akan mati-matian untuk mendapatkanku?
Hari ke-365
Sudah resmi satu tahun pertemuanku dengan [Player]. Nampaknya [Player] pun ingin ikut merayakan hari spesial ini dengan kami satu tim. Dia membawa kami ke pantai Mondstadt, tempat awal dimana semuanya dimulai. [Player] pun berfoto-foto dan sesekali membuat kami basah terkena air laut. Indahnya hari ini, begitu juga betapa indahnya [Player].
Hari ke-538
Aku sedikit kesal karena posisiku digantikan sementara oleh si Yaksha tukang emo. Aku tahu [Player] sedang melakukan percobaan terhadapnya karena dia baru saja dapat Xiao, tapi ini pertama kali [Player] mengganti posisiku. Biasanya Venti atau Bennett yang diganti. Jangan bilang dia mau Xiao jadi main dps-nya sekarang?!
Hari ke-539
Syukurlah tetap aku yang jadi nomor satunya. Ku dengar dari percakapan [Player] dengan temannya di chat, dia bilang aku tidak akan bisa tergantikan sekalipun dengan karakter terkuat Genshin! Hehe!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]【𝐎𝐅𝐅𝐋𝐈𝐍𝐄 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓】✧⧽Genshin Behind The Game
Fiksi Penggemarˏˋ°•*⁀➷ ᴏғғʟɪɴᴇ ɪᴍᴘᴀᴄᴛ! ﹊﹊﹊﹊﹊﹊﹊ Di balik layar Genshin, mereka tentu menyayangi [Player]. Namun, adanya takdir kematian dan alur, apakah semua akan baik-baik saja? ⋇⋆✦⋆⋇ 𝓡𝓲𝓵𝓲𝓼 𝓹𝓪𝓭𝓪 : 28 𝓙𝓾𝓵𝓲 2022 𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓕𝓪𝓷𝓯𝓲𝓬𝓽𝓲𝓸𝓷 𝓫�...