"Ji" chenle menepuk nepuk bahu jisung yang sedang memakan makanan nya.
"yes my darling" saut nya.
Sksksjkssk, bye😭🔫
"Pantesan lele ngga hamil"
"Hah?"
"Nih ada lagu, hamil duluan sudah tiga bulan gara² pacaran main nya gelap gelapan" jisung cengo dong.
"Trs...?"
"Kan kita kalo 'itu' lampu nya dinyalain"
"Yakan pake...ah sudah lah, bobok sana jangan main taktek terus" jisung tuh ngga habis pikir sama chenle, sejak donlot taktek obrolan nya jadi random terus.
🌞
Hari ini masuk dua minggu setelah jisung pindah ke sekolah yang sama dengan chenle.
Kamis pagi ini seperti kamis pagi biasa nya, chenle yang bersiap siap menuju sekolah, beda nya sekarang chenle juga harus menyiapkan jisung juga.
"Akh" chenle mengulum jari nya yang terluka karena terkena ujung sabuk milik jisung.
"Eh kenapa le?"
"Hks...sakit ji" jisung yang melihat jari telunjuk calon istri nya(anjay calon istri) terluka langsung mengambil hansaplas yang terletak di meja nakas sebelah kasur nya.
"Dah, sekarang berangkat" jisung menggandeng tangan mungil chenle menuju keluar kamar.
_______
mama.zhong
❤1.187.07
mama.zhong anak perawan sama calon menantu🤭
________
"Hihi" chenle tertawa kecil melihat postingan mama nya, ia sudah terbiasa.
Tapi mata nya tertuju pada salah satu komen.
|Lam_mi palingan si jisung terpaksa nikah sama si jalang🤭
"Sia bangsat" chenle langsung menaruh ponsel nya di tas dengan rasa kesal.
"Mulut nya sayang"
"Tau ah"
"Kenapa sih, perasaan ji diem deh dari tadi" jisung menarik tangan chenle agar kembali berhadapan dengan nya, tapi chenle tetap tak mau, begitu terus sampai akhirnya mereka tiba di sekolah.
"Chenle-ya" sungcahn yang melihat sahabat nya datang langsung saja menghampiri nya.
"Chenle!" Tapi sayang nya kedahuluan sama si winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
【(Not) Cool Boy】Revisi!!
Fanfiction❗️proses Revisi ulang❗️ Kehidupan seorang siswa yang 'dulu' terkenal dingin dan irit bicara. Tapi tunangannya mengubah semua kehidupan sekolahnya. ⚠️warning⚠️ ⚠️bxb area⚠️ ⚠️homophobic? mundur banh ✔️=udah direvisi