Setelah sehari full dirumah, jisung mulai segar kembali. Ia pulang ke seoul diantar oleh kedua orang nya bersama chenle juga. Motor mark? Diantar oleh salah satu bodyguard milik chanyeol.
Tapi satu kabar buruk.
chenle sedari tadi menempel pada jisung. Sejak mereka sampai dirumah, chenle langsung merengek minta untuk lamgsung tidur.
Karena chenle terlihat sangat lelah, jisung hanya mengganti baju mereka berdua, lalu berbaring diranjang.
"Ji~" rengekan chenle terdengar, yang tadi fokus kepada ponselnya sambil menepuk nepuk pelan pantat chenle langsung mengalihkan pandangan nya.
"Kenapa sayang?"
"Dingin"
"Dingin hm? Mau dimatikan ACnya?"
"Ndak, nanti panas" jisung melongo sebentar, memikirkan cara agar chenle merasa hangat tanpa mematikan pendingin ruangan. Chenle tuh udah pake hoodie, pake selimut tapi masih dingin.
"Oouh sebentar" jisung meletakan ponselnya di meja nakas lalu melepas kaos hitam nya menampakan tubuh atletis yang berhiasi tato kecil.
Gw ngga nemu pict yang pas anjir🥲 dahlah.
Chenle memeluk tubuh jisung dan menyandarkan kepala nya pada dada telanjang tunangannya.
Yang jomblo diem aja.
"Kenapa? Lele sakit sayang?" Chenle mengangguk lemas, karena ia merasakan tubuhnya begitu panas, lemas, dan kepala nya berputar putar seperti rasanya rumah ini sedang berotasi.
"Kepala lele muter², ngga enak. Kayak ada gempa, huweee pusing!" Rengek chenle sembari memejamkan matanya dan menenggelamkan wajahnya pada dada jisung.
Kalian tau kan kalo pusing waktu lagi demam gimana? Yang rasanya muter² terus kalo lagi tidur tiba² kebangun tuh kayak ada bencana besar gitu, padahal ngga ada.
"Tidur ya? Sini" jisung memindahkan chenle yang tadi berada disampingnya menjadi berada diatasnya.
"Where the North wind meets the sea
There's a river full of memory
Sleep, my darling, safe and sound
For in this river, all is found
In her waters, deep and true
Lie the answers and a path for you
Dive down deep into her sound
But not too far or you'll be drowned
Yes, she will sing to those who'll hear
And in her song, all magic flows
But can you brave what you most fear?
Can you face what the river knows?
Where the North wind meets the sea
There's a mother full of memory
Come, my darling, homeward bound
When all is lost, then all is found" itu salah satu lagu kesukaan jisung di film kesukaan nya, frozen. Lagu itu begitu lembut yang sangat soapn ditelinga, lagu ini bahkan bisa membuat pendengarnya tertidur lelap.Tapi bayangin aja jisung nyanyiin all is found pake deep voice nya. keknya bukan tidur lagi gw, pingsan.
Selesai menidurkan chenle, jisung turun kebawah untuk mencari makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
【(Not) Cool Boy】Revisi!!
Fanfiction❗️proses Revisi ulang❗️ Kehidupan seorang siswa yang 'dulu' terkenal dingin dan irit bicara. Tapi tunangannya mengubah semua kehidupan sekolahnya. ⚠️warning⚠️ ⚠️bxb area⚠️ ⚠️homophobic? mundur banh ✔️=udah direvisi