3 or 4✔️

1.7K 114 30
                                    

Hello ma pren.

Kalo misal ada typo, ingat
'No typo no life'

Hari ini chenle libur, dia sekarang berada di kamar sendirian, menunggu jisung yang sedang mandi, chenle sedang melihat² media sosial, membaca kabar baru dari twister, melihat postingan² baru di intangram, menonton konten tak berfaedah di wetube, melihat vidio² pendek di toktok.

Cklek

Suara pintu terbuka dari arah pintu kamar chenle terdengar.

"Eh mama, kenapa ma?" Tanya chenle pada mama nya yang berdiri di ambang pintu.

"Jisung mana le?" Chenle melihat kesekeliling sebelum menjawab, "lagi mandi ma, kenapa?"

"Ini ada telfon dari bunda nya, tadi kata nya ditelfon ngga jawab" mama zhong memberikan ponsel nya pada chenle lalu pergi dari kamar anak nya.

Tok

Tok

Chenle mengtuk pintu kamar mandi yang ada dikamar nya, kepala jisung nongol tak lama kemudian dan bertanya, "kenapa? Bentar, ji pake handuk" setelah selesai mengenakan handuk jisung kembali membuka pintu nya mengambil ponsel yang chenle pegang.

"Telfon dari bunda"

"Ya, kenapa bun?"

"Jisung, kamu jadi ngga sekolah di tempat chenle sekolah?" Tanya orang dari sebrang sana uang merupakan bunda jisung.

"Oh mau bun" jawab jisung antusias.

"Kalo gitu bunda daftarin ya, oke bye, jaga diri baik², chenle nya jangan di apa apain" setelah mengatakan itu bunda nya menutup telfon, sedangkan jisung masih terdiam mengingat kata² 'jangan di apa apain' tapi kan...

"Ji, kenapa diem"

"Oh gapapa, yaudah ji mau ganti baju" jisung mengusak rambut chenle gemas, setelah itu pergi ganti baju di ruang ganti, ya kali depan chenle.

"Kenapa ya? apa yang jangan diapa apain?" Chenle bertanya pada diri nya yang tak sengaja mendengar kata² terakhir dari bunda jisung tadi.

Chenle tak menghiraukan nya, ia pergi turun ke bawah menghampiri mama nya yang sedang memasak untuk mengembalikan ponsel nya.

Setelah nya chenle duduk di teras rumah nya, memperhatikan beberapa kendaraan yang lewat.

"Emm, kalo diliat liat, aku sudah lama ingin menanyakan, kenapa motor nama nya motor dan kenapa mobil dinamakan mobil? Sungguh aku penasaran" gumam chenle pelan, tak lama ia merasakan seperti ada yang bersandar di kepala nya.

"Kenapa pikiranmu random sekali hm?"

"Aku juga tak tau, tapi aku penasaran" mata menyipit melihat mobil yang tak asing bagi nya.

"Ji, kau lihat itu?" Jisung ikut menyipitkan mata nya melihat ke arah yang chenle tunjuk, terdapat mobil berwarna putih bersih sedang menuju ke arah mereka.

Mobil itu berhenti di depan rumah chenle, pria di dalam nya keluar, pria itu mengenakan jas hitam, kemeja putih dan membawa koper sedang.

Mata chenle mengerjap, mengingat tentang pria itu "papa?" Pria itu tersenyum, merenggangkan kedua tangan nya mengharapkan pelukan.

"Papa!" Chenle berlari ke arah pria tersebut, memeluk pria yang merupakan papa nya.

2 tahun papa tidak pulang, membuat chenle rindu berat pada papa nya, papa nya merupakan boss dari suatu perusahaan di luar kota seoul.

"Halo pa" sapa jisung, papa zhong tersenyum lalu memeluk jisung.

"Pssst, ngga kamu apa apain kan anak papa" bisik papa zhong tepat ditelinga jisung, jisung menelan ludah nya susah payah dan menjawab, "ngga kok pa"

【(Not) Cool Boy】Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang