Akhirnya kasus selesai dan sudah resmi ditutup dengan yeonseok yang mendapatkan hukuman penjara selama seumur hidup karna memperkosa adik nya sendiri dan melakukan kekerasan terhadap murid(?) Nya sendiri.Ini sudah lewat 4 bulan setelah kejadian, lami putus sekolah setelah penerimaan rapot, jisung naik kelas 12 dan chenle kelas 11.
Kelas jisung di lantai paling atas sedangkan chenle di lantai dua.
Soal park hyeyi, dia tetap bersi keras mengaku sebagai pacar jisung, tapi chenle biarkan karna itu sudah seperti makanan sehari hari, sudah biasa tinggal dinikmati saja.
"Jisung, gue pacar lu kan!" Teriak nya di depan kelas sehingga semua nya mendengar termasuk chenle yang niat nya hanya lewat untuk ke ruang guru.
"Hei kau tidak lelah berteriak seperti itu setiap hari kupingku saja lelah mendengar nya!" Ucap chenle sedikit berteriak daru luar kelas jisung.
"Tidak udah ikut campur kau! Dasar caper" chenle hanya mengendikan bahu nya acuh lalu melanjutkan perjalanan ke ruang guru.
Ruang guru ada di lantai paling atas gedung SMA, di samping gedung SMA ada gedung STM.
Seminggu ini tidak akan ada pelajaran, hanya pembiasaan, jadi jam pulang bisa naik turun.
"chenle gege" seseorang memanggil chenle, yang dipanggil melirik dan mata nya melihat seorang siswa kelas 10 yang baru saja memulai masa mpls nya hari ini.
"Hai, nama nya siapa? Kelas apa?" Saut chenle dengan nada lembut, membuat siswa didepan nya tersepona pada wajah dan suara lembut chenle.
"Yang haoxie dari kelas 10 STM asal china, gege panggil aja hao"
"Kenapa kelas 10 sekarang kebanyakan lebih tinggi dari ku"
"Hahaha takdir ge, gege mau ke ruang guru? Kao iya mau bareng ngga sama hao?"
"Eumm boleh"
Chenle dan hao pergi ke ruang guru bersama sambil berbicara hal² random dan sesekali tertawa.
"Oh ya, gege dah punya pacar?" Tanya hao tiba².
"Ngga punya sie, punya nya tunangan, emang nya kenapa?"
"Gapapa, cuman nanya aja"
"Ouuh"
Setelah keluar dari ruang guru tadi, chenle langsung turun ke kelas nya dan hao kembali ke gedung STM.
____
XI/11•IPS
|pengumuman! Setelah istirahat kalian di bolehkan pulang, saat bel istirahat ataupun bel istirahat selesai itu terserah kalian.
____
Chenle, jisung dkk(dan kawan²) memilih pulang saat bel jam istirahat di mulai, mereka semua nya menggunakan motor termasuk jisung dan chenle karna mereka hanya berangkat berdua lagi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
【(Not) Cool Boy】Revisi!!
Fanfic❗️proses Revisi ulang❗️ Kehidupan seorang siswa yang 'dulu' terkenal dingin dan irit bicara. Tapi tunangannya mengubah semua kehidupan sekolahnya. ⚠️warning⚠️ ⚠️bxb area⚠️ ⚠️homophobic? mundur banh ✔️=udah direvisi