10 or 11

775 66 7
                                    

Pagi ini, seperti yang chenle katakan, ia akan pergi berbelanja bersama mama dan bunda nya.

"Ji, bangun"

"Sebentar lagi, lagian masih libur"

"Kata siapa, hari ini berangkat kok" chenle tersenyum jahil, kayknya seru nih kalo ngejahilin jisung.

"Loh, kata pak moon 1 minggu libur nya"

"Pak moon kan suka bercanda ji"

"Berati hari ini skul"

"Iyalah"

"Loh kok ngga bilang!" Jisung langsung ngibrit ke kamar mandi, setelah itu chenle turun ke bawah.

Sampai di bawah, chenle membantu mama dan bunda nya memasak dan menyiapkan meja makan.

"Ma, bun, jisung berangkat ya!" Ucap jisung buru².

"Loh kok lele masih disini, ngga sekolah"

"Emang siapa yang bilang hari ini sekolah?"

"Loh lele tadi..."

"Salah denger kali"

"Eh iya juga, dah ah ganti baju lagi"

Jisung kembali ke kamar untuk berganti pakaian, tak lama kemudian ia kembali.

"Berati nanti ayah, papa sama jisung jaga rumah ya" ucap baekyun.

"Tapi ada imbalan nya dong bun"

"Imbalan nya minta ke chenle aja"

Maksudnya baekyun tuh nitip dibeliin sesuatu atau apa kek, tapi jisung malah berpikiran lain.

"Otey"

jisung membisikan sesuatu pada chenle yang membuat pipi chenle memerah.

"Hayooo apa~?" Tanya jungwoo.

"Gapapa kok ma" jawab jisung, ia melanjutkan sarapan nya sambil senyum².

Kalo Kalian nanya dimana lucas sama chanyeol, mereka baru bangun.

"Pagi anak papa" lucas mengecup pipi chenle lalu duduk di samping istri nya.

"Pagi pa"

"Pagi sayang" sekarang giliran chanyeol, ia mengusak rambut chenle dan langsung duduk disamping baekyun.

"Pagi juga ayah"

"Jisung ngga yah?" Jisung menunjuk dirinya sendiri.

"Kan anak nya ayah chenle, kamu siapa?"

"Bunda~"

Selesai sarapan, bjc(baekyun, jungwoo, chenle) pergi ke mall untuk berbelanja.

Sedangkan jisung berada di ruang keluarga sedang memainkan ponsel nya.

"Jisung, mau ikut ayah ngga?" Tanya chanyeol uang baru saja turun bersama lucas.

"Ikut kemana?"

"Mancing, ikut?"

"Ngga ah, jsiung jaga rumah aja"

"Oke deh, ayah sama papa pergi ya"

"Yoi"

Tak berselang lama, ada ketukan pintu yang terdengar cukup keras.

"Siapa sih, padahal ada bell" gerutu jisung, ia berjalan ke arah pintu lalu membuka nya.

"Maaf, apa ini rumah keluarga zhong?" Tanya pria yang tadi mengetuk pintu.

"Iya benar, ada apa ya?"

"Paket untuk zhong chenle"

【(Not) Cool Boy】Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang