7 or 8

1K 76 9
                                    

'Park submisiv jisung'

Mwehehe, sekali kali lah.

Mau ada adegan chenle nusuk jisung ngga? Eh jangan, nanti jisung hamil🤰

Disini chenle tetep sub dan jisung tetep dom, sih kenapa 'park submisif jisung' adadeh.

Beeuh, ngeri² sedep ngetik nya.

Enjoy my luv💋

____

Kalian ingat kejadian di chap sebelum nya, kalo ngga silahkan baca balik, akhiran nya aja.

Seperti yang chenle katakan, dia ingin pulang dengan sungchan, makdarit (maka dari itu) jisung pulang sendirian menggukan mobil nya.

Cklek

"Mama, jisung pulang"

"Eh jisung, ngga bareng chenle tadi?"

"Ngga ma, tapi chenle dah sampe kan"

"Udah, tuh biasa di kamar nya"

Jisung berlari cepat menaiki tangga, sampai di hadapan pintu kamar nya, jisung menghela nafas sejenak.

"Huuuft, pasti bisa"

Cklek

Pintu kamar di buka menampakan chenle yang sedang temgkurap di atas kasur sambil memainkan ponsel nya.

"Chenle" panggil jisung, halus sehalus mungkin.

Oh shit umpat jisung dalam hati, masalah nya, chenle hanya menggunakan kemeja biru pastel panjang dengan celana pendek, color?

"Chenle" tak ada sautan.

"Sayang"

"Lele"

"Baby"

"Dear"

"Zhong chenle"

Oh ayolah, jangan membuat amarah jisung naik, dia sedang tak ingin marah².

"Chenle, maafkan aku, yang memegang ponsel ku lami, bukan aku" bukan nya menyaut chenle malah makin asik memainkan ponsel nya.

"Baiklah, aku pergi mandi dulu"

Jisung memutuskan pergi mandi, perasaan nya benar² tak enak, biasa nya ia mandi berdua dengan chenle, tapi kali ini sendirian saja, huuft menyedihkan.

Selesai mandi masih dengan chenle yang focus ke arah ponsel nya. tak, dia tak berniat membujuk nya lagi, akan sia².

Keluar dari walk in closet, jisung melihat sekeliling, tak ada orang.

"Eh" jisung merasakan seperti ada tang menarik narik baju nya, di lihat nya ke arah bawah.

"Jisungie~ I'm so sad" itu chenle, pipi tembam nya sudah basah oleh air mata.

"why baby? Why are you sad?" Oh, jisung ingin sekali marah, tapi siapa yang bisa marah pada lelaki manis ini?

Salto gw🤸‍♀️

【(Not) Cool Boy】Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang