19 or 20

426 41 0
                                    

Pagi hari di tanggal 2 januari entah taun berapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari di tanggal 2 januari entah taun berapa. "Hoaaah, dah pagi? Hari senen ya? Perasaan baru kemarin libur" gumam chenle masih dengan suara serak nya, tangan chenle mencoba melepaskan jisung yang memeluk seperti bantal guling.

"Ji~ bangun, hari ini sekolah" chenle memutar bola mata nya malas mendapati jisung yang malah memeluk nya semakin erat.

🙄😒🤔😮‍💨😲😔-ekspresi chenle

"Aha!" Chenle mengambil ponsel nya, menelfon kontak yang selalu bisa dia andalkan, 'bundaa💕'.

"Bangun! Kamu ngga mau telatkan di awal masuk sekolah ini?! Bentar lagi ujian akhir semester 2! Mau jadi apa kamu kalo kerjaan nya tidur terus!" teriak baekyun dari vn yang ia kirim pada chenle barusan, dan chenle tadi mendekatkan speaker ponsel nya di telinga jisung.

"Lele~"

"Kenapa jisungie?"

"Kok di gesekin sih, dedek ji nya kan jadi ikutan bangun" ucap jisung dengan nada manjanya sembari mengusap ngusap kejantanan nya yang ada di balik selimut.

"Selesein aja sendiri" chenle hampir saja berhasil kabur, tetapi jisung dengan cepat menangkap nya.

"Hayooo, sebelum berangkat tidurin dedek ji dulu, biar ngga rewel di sekolah" ucap jisung, ia menggendong chenle ala karung beras dan membawa nya ke kamar mandi.

Sedangkan dibawah sudah ada jungwoo, lucas dan lami yang sedang sarapan.

"Dua anak kemana sih?" Kesal jungwoo yabg sedang mencuci piring di dapur.

"Biasalah" balas lami.

"Oh ya, lami mau berenti sekolah bulan keberapa, ngga bisa kalo ini terus² jadi rahasia antara guru sama keluarga kita doang" celetuk lucas tiba², lami di buat berpikir sejenak, sebenernya dia mau secepat nya aja sih, di sekolah cuman dibully.

"Nanti kalo 5 bulan aja pa"

"Oke deal ya?"

"Iya papa"

Setelahnya hening sampai suara dobrakan pintu menghiasi pagi hari di keluarga ini.

Chenle dan jisung yang baru selesai berpakaian mendengar dobrakan pintu langsung turun ke bawah.

"Siapa?" Tanya jungwoo setelah membukakan pintu, menampakan seorang gadis cantik tapi... ewh, kayaknya ngga punya uang buat beli seragam yang layak.

Jungwoo menatap gadis itu dari atas sampe bawah. Atasan yang sangat ketat membuat tubuhnya begitu membentuk dan bawahan nya berupa skirt kotak² berwarna biru merah hitam diatas lutut. Chenle, jisung, lami dan lucas saling tatap dengan julid. "Ewh bitch" spontan mereka berempat membuat jungwoo tertawa lepas.

Author juga ikutan ketawa wkwkwk😹

"Kok kalian ngetawain gue?" Protes gadis itu.

"Lu siapa dateng² kesini jalang?" Tanya lami kembali.

【(Not) Cool Boy】Revisi!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang