tingkah menyeleneh trio ORI

770 56 3
                                    


Di kota rintis yang penuh ketenangan. Yang gak terlalu tenang sih. Ada tiga orang yang sedang bekerja di Koko tiam yaitu Halilintar, Taufan, dan Gempa.

Sedangkan blaze, ice, duri, dan solar sedang berada di sekolah. Jadi trio ORI itu udah kuliah dan yang lain masih sekolah.

Huh!! Capek banget dah!!! - Taufan.

Gitu aja capek. Lebih capek nih aku ngangkat nih Koko berat segede gaban.
- Halilintar

Dasar sok kuat. Kak lin aja masih takut balon - Taufan.

Ehhh sssttt diam Taufan nanti kalau dengar orang banyak kek mana!?
- Halilintar.

Halah gak ada yang dengar kok.
- Taufan.

Si gempa adik ketiga Hanya mendengar percakapan kedua kakaknya. Ketika datanglah Manusia tak biasa.

MUAHAHAHAHAHAHA. AKU ADALAH ADUDU DARI PLANET ATATA TIGA
- Adudu.

Gak nanya - trio ORI.

*Jleb* heh! Aku datang mau ngambil Koko Kelen lho. Masa gak ada rasa permusuhan di antara kita - Adudu.

Kalau mau ngambil Koko. Ambil aja tapi bayar. - gempa.

Lho kok kek gini sih ceritanya? - adudu

Bos kayak mereka lagi sakit waras
- probe.

Heh! Robot tua berkarat yang gak ada otaknya! - Adudu.

Emang saya gak otaknya woi. Kan saya robot. - probe.

Yang benar itu sakit jiwa bukan sakit waras. Hadeh kenapa gw dapat robot pungut tapi geger otak - Adudu.

Sedangkan trio ORI hanya menonton petengkaran sambil minum coklat panas.

Lho kok malah kita yang berantem bos?
- probe.

Kan kau yang bikin huru hara. Heh udah! Serahkan Koko atau aku hancurkan bumi ini - adudu.

Ehhh moon maaf yah adudu si kepala dadu. Lebih baik Kelen pergi sebelum Sasak (emosi) ku naik - Halilintar.

Yaudahlah bos kita pergi aja. Kita udah di usir Ama yang punya tanah - probe

Ihhs diam lah ah. Aku gak pergi dari sebelum..... Ehh mana mereka - adudu.

SAMBARAN HALILINTAR!! - Halilintar

JDEEEEEEEEERRR!!!!

KYAAAAAAAAAAAAAAA - adudu dan probe.

TUMBUKAN TANAH - gempa.

*Terlempar keatas* AAAAAAAAAA
- Adudu & probe.

HEMPASAN OVERBROAD TAUFAN.
- Taufan

KYAAAAAAAA - adudu dan probe.

Hal hasil kedua makhluk luar angkasa itu telah jauh dari pandangan mereka. Trio ORI kembali bekerja Seperti biasa namun karena hal tersebut semuanya jadi berantakan sekali.

Heeeeeeeh!? - trio ORI.

Mampus kek mana nih - Taufan.

Tunggu apa lagi. Kita bersihkan sebelum tok aba datang. - Halilintar.

Yaudah yok. Kalian tau sendiri kalau tok aba marah kek mana - gempa.

Mereka akhirnya membersihkan semua dgn kekuatan mereka dan membuat tempat kokotiam sebersih mungkin.

Oke beberapa jam kemudian.

Akhirnya Koko Tiam bersih kembali. Trio ORI tersebut merasa lelah dan capek. Lalu datanglah keempat adik mereka yang menghampiri Koko Tiam.

Kak gem, kak Lin, kak ufan
- all kec Trio ORI.

Eh kalian. Cepat banget pulang
- Halilintar

Cepat pulang!? Kalian aja yang gak nyadar. Ini udah jam 02.00 waktu Indonesia barat. - solar.

Eh solar cahaya surga. Singkat aja gausah lagi kau sebut semuanya. Dan lebih lagi kita ini Malaysia bukan Indonesia - Taufan.

Lho tapi kok kita bisa bahasa Indonesia.
- duri.

Author kita kan dari Indonesia!? - blaze.

Yah juga sih! - duri.

Kak gem tadi terjadi apa? Kok aku merasakan ada bekas pertarungan di sini. - ice.

Iya - Gempa

Emang siapa yang datang ke sini kak Lin? - duri.

Itu si adudu kepala dadu Ama tuh probe robot berkarat. - Halilintar

Yah! Kalian kenapa gak manggil aku sih?. Aku juga pengen hajar tuh alien sakit waras. - blaze.

Sakit jiwa kak blaze. Sakit jiwa. Lama-lama ku remas jiwa dan raga kau - solar.

Sabar sol, sabar ini ujian - duri.

Kakak pulang aja. Istirahat biar kami yang jaga - ice.

Eghh makasih ice. Kami pamit dulu
- gempa.

Mereka pun pulang dan ke empat adiknya berjaga di sana. Dan bikin jengkelnya lagi adudu kembali seperti yang tadi. Hadeh meresahkan.






Jangan lupa vote dan komen
Sayonara

Boboiboy Halilintar X HololiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang