bapak amato kena azab

285 32 2
                                    

Bukan sad yah guys. Ini cuman comedy Jadi jangan di anggap serius.

Feat: Taufan.

Di rumah kediaman keluarga elemental ada seorang yang sangat kita (ingin) tidak mau dia mati. Itulah bapak amato. Alasan kematian nya adalah kalian dengar aja sendiri.

*Tutup mata* papa! Papa! Papa dimana? - Taufan.

Buka mata kau bodoh. Gimana mau liat kalau kau tutup mata - fang.

Oh iya *melihat papa* astaga papa!
- Taufan.

Kita bisa melihat bapak amato meninggal dgn cara yang Sangat estetok! Eh maksudnya estetik!!

Papa silahkan tinggalin Taufan!
- taufan.

Harusnya jangan tinggalin! Kok silahkan tinggalin! *Nengok mayat amato dgn ekspresi tak menyenangkan* - fang.

Ohh iya maaf saya lagi sedih. Ekspresi kau biasa aja liat papa aku! - Taufan

Yang sabar yah Taufan. *Melihat amato* lho kok itu hidung di sumbat pakek kapas. Gimana mau bernafas!! - gopal

Emang udah mati! UDAH MATI!! - fang

Lalu tanpa kejadian yang tak terduga. Mata amato terbuka lebar sekali. Si fang satu ini malah nyanyi.

Bapak kau kena azab Taufan. Ini kuasa Tuhan - fang.

*Melihat amato* lho masih idul lho?! Kukira dah mati ternyata masih hidup?! Tapi dah mati tapi idup lagi. Hayoyo!
- Gopal

Maksudnya gimana? Bapak ku kena asap rokok!! - Taufan.

Asap pabrik! AZAB!! Azab lho! Bukan asap! - fang.

Ya Allah. Papa kenapa papa kena azab?
- Taufan.

Seperti papa kamu kena azab karena terlalu banyak main ranjang!! - tok aba.

Astagfirullah pa, pah! Ini maksudnya hidup lagi atau gimana sih?! - Taufan.

Tetap mati, matanya aja yang melek! *Batin* jijik juga yah nengok papa Taufan ini. Kena azab karena main ranjang!! Tch! Laki-laki tidak sejati!
- fang.

Taufan coba aja ngomong. Siapa tau di jawab? - Gopal.

Udah gila kau Gopal 💢 - fang.

Pa. Papa kenal sa? - taufan.

Eh malah di ajak ngomong lagi. Tolol di pelihara!? - fang.

*Menutup mata kembali* - amato.

Lho mati lagiiii, ku kira.... - Gopal.

DIAM KAU GOPAL. AHH!! BERISIK!!
- Fang.

Ini artinya harus segera di kuburkan! Papa amato udah meninggal - tok aba.

Lah bapak amato siapa weh? - Taufan.

Lah bukan bapak kau?! - fang.

Nama bapak ku Sutejo bukan amato. Salah orang nih!! Ayo pulang!! - Taufan.

Akhirnya ketiga orang tersebut pergi dari sana. Lalu tak lama kemudian bapak amato membuka kembali matanya.

Heh! Anak Dajj**. Ini aku bapak kau woi!! TAUFAN. - Amato.

Ihhhh hancurkan penguasa kegelapan!
- tok aba!

NEXT

Jangan lupa vote dan komen

Boboiboy Halilintar X HololiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang