tingkah random

113 17 0
                                    

Warning kalau kalian ada melihat ada yang aneh dari chapter ini bilang aja Ama aku yah.

Character: BBB. Halilintar.
                    BBB. Taufan
                    BBB. Gempa
                     Yaya.

Feat: Hatsune Miku (Vocaloid),
          Kureiji ollie (hololive id)
          Xingqiu ( genshin impact )
          Chongyun ( genshin impact )
          Uta ( one piece red )
          Shouko komi ( komi san can't communicate )
         

Oke lanjut guys.


Di tempat lain. Dimana ada seorang  kasir yang mengeluh tentang nasibnya yang sangat tidak terlalu buruk.

*Sigh* kapan aku kaya?! Aku udah kerja tapi gak kaya-kaya. Huh! Mendingan aku ngepet aja atau jual diri. Ehh tapi kan Dosa jual diri. Yaudah aku ngulik anak orang habis itu aku ancam orang tuanya utk ngasih duit banyak. - Taufan

Ente jangan ngadi-Ngadi yeh. Gimana kalau yang kau culik anak orang susah!? - gempa.

Yah..... Kusuruh. Jual rumah aja sih!
- Taufan.

Nah itu kau kayak bajin***. Semoga kau mati masuk neraka! - gempa.

Amin! - Taufan

Ehh malah di aminkannya! Woi jangan mati betulan lu. Masih punya utang lu sama gw! - gempa.

Yakali gw mau mati gem! - Taufan.

Oke kita pindah tempat.

Ada dua sahabat laki-laki yang sedang memilih buku manga shoujou!

Mana yang menurut Lo bagus! Ini atau yang ini! - chongyun!

*Berpikir* kalau menurut sih! Yang ini aja. Soalnya art lebih cantik gitu. Kawai.
- xingqiu

Hmm!! Tapi kurasa yang bagus ini aja deh. Soalnya karakter perempuan imut banget - chongyun.

Ishh! Kau yang nyuruh aku milih yang ini eh malah malah kau yang milih itu.
Agak lain ku tengok! - xingqiu.

Terserah aku lah! - chongyun!

Mati aja lah kau! - xingqiu!


Kita pindah tempat lain

Seorang wanita yang bernyanyi di luar supermarket. Bahkan banyak orang yang melihat biru langsung terkagum.

🎶Mitsumeteru kara nigirishimeru kara
Watashi no hitomi kimi no nogasanai
Te ni tsunaideru omoi
Sukoshi demo kimi ga waraeru you ni to
Gikochinai koe furuwase te tsutaeta
Ai no uta to yobu kiseki🎶

- Hatsune Miku

Mereka langsung memasukan ke tempat yang telah di sediakan oleh wanita tersebut.


(Selengkapnya lagunya ada di video ini.)

Semua orang pun bubar karena dia sudah selesai menyanyi.

Akhirnya aku dapat rezeki. Syukurlah aku bisa makan hari ini! - Hatsune Miku

Mari kita melihat keadaan warga kota yang lain.....

Seorang gadis yang sedang berjalan-jalan keliling kota sambil bersenandung. Tapi ia mulai melihat seorang anak yang mengejar seseorang wanita.

WOIII!  BALIKIN BARANG GW!
- kureiji ollie

AARGHH! BERHENTI NGEJAR AKU WOI!
- Yaya.

AWAS. KALAU DAPETKU KU IKAT KAH. MARI SINI EOI! - kureiji ollie

KYAAAAAA mama Tolong! Ada zombie mau gigit aku - Yaya.

IDIH GAK ADA YANG MAU GIGIT LU. SINI LU CIL! - kureiji ollie.

gadis tersebut yang melihat itu hanya diam dan bingung.

Mereka kenapa sih??! *Sigh+menggelengkan* ada ada aja mereka itu - komi shouko.

Gadis itu kembali berjalan-jalan menuju ke tempat yang lebih tenang.

Mari kita pindah tempat.

Terlihat seorang pria yang sedang kegirangan di karenakan ayahnya masuk penjara karena selingkuh dan melakukan kdrt dan ayahnya suka buat konten yang memamerkan kesetiaannya keluarga namun itu hanya palsu.

HAHAHAHAHAHAH! MAMPUS LO AYAH GAK ADA AKHLAK. WUUUUUUUUUUUU!! GM- Halilintar

Oke kita pergi ketempat lain.

Jadi gimana perasaan anda karena pengemar anda meningkatkan lebih dari biasa.  - reporter.

Jadi gini. Saya tuh punya bapak. Dan bapak saya ini itu orang kaya. Jadi ia sogok semua orang biar saya bisa banyak pengemar! - Uta.

Ohh jawaban anda sangat estetik tapi akhlak nol. - reporter.


Oke segitu aja kalau sampai jumpa










Jangan lupa vote dan komen

Next

Boboiboy Halilintar X HololiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang