Character: Halilintar, Taufan, Gopal dan fang.
Feat: hatsune miku
Oke nextDi sebuah cafe yang gak jauh dari dari rumah si kembar. Ada keempat orang yang sedang ngescrool tiktok. Lalu si fang yang sedang asik ngescrool tiktok nengok cewe seksi.
(Uuuuuu mesum nih yeee! - ita-kun.
Ita-kun Tolong jangan menyesatkan orang! - fang.
Menyesatkan kepala bapak kau! Kau yang nengok cewe seksi di tiktok. Habis pulang pasti kau nonton bok** sambil col* di kamar. - ita-kun. (Bukan aku yang bilang guys)
Ya ampun ita-kun. Fitnah itu lebih kejam dari mencuri. - fang.
PEMBUNUHAN! kok mencuri. Udah lanjut aja! - ita-kun).
Saat sedang scroll tiktok. Ada video hatsune miku yang sedang viral di masa kini. Tapi fang malah mengomentari enggak-enggak di video itu. Ia kembali ngescrool tiktok tapi mood nya berantakan banget karena melihat video tadi.
Lo kenapa woi?! - Taufan.
Gw lagi frustasi! - fang.
Lo frustasi kenapa woi?! Pacar lu selingkuh!? - Gopal.
Gila Lo?! Mana mungkin pacar gw selingkuh kalau ia masih punya gw yang tampan. - fang.
Anjir pengen muntah aku. Lho kenapa sih sebenarnya Cok? - Halilintar.
Ini. Tapi gw scrool tiktok. Ehhh! Malah ada tiktok Miku Hatsune di fyp gw. Tch!
- fang.Lah kenapa emangnya?! - Halilintar.
Gapapa sih! Cuma kesal aja. Kenapa para cowok wibu suka Ama yang gak nyata gitu?! Mending suka nyata dong cantik dan seksi! - Fang.
Lo nyinggung gw yah?! - Halilintar.
Lah sejak kap.....? Ehh... Lo wibu juga yah. Anjir suka kok Ama yang gak nyata.
- fang.Tch! Gw bukan suka tapi mengidolakan!
- Halilintar.Mengidolakan yang nggak nyata utk apa?! Mending kau ngidolakan cewek cantik?! - fang.
Heh?! Fang. Lo lebih baik diam. Jangan sampai ku matikan kau di sini. - Taufan.
Kok marah?! Gak seneng! - fang.
Gak seneng aku. By one kita yok!
- TaufanSemuanya orang yang berada dibawah kafe tersebut menyaksikan pertengkaran di kafe tersebut.
Lho kok jadi berantem?! - Gopal.
Udah fan. Malu di liatin orang lho.
*Melihat fang* Heh! Fang. Jangan buat gadoh orang lah. kalau lho gak suka yah gapapa. kami gak urusan- Halilintar.Tch! Gitu aja marah. Aku bilang yang benar kok! Ehh Lin kok hp lho.... akhhh
- fang.Akkhhh! Silau! - Taufan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Hololive
Randompernah kan Kelen jadi mereka. jadi ketiga Kakak tertua utk keempat adik mereka. kalau pernah baca aja pasti Kelen bikin ngakak atau sedih