Terinspirasi dari MegaNovela_
Feat: vestia Zeta (hololive id gen 3)
Di sekolah dasar. Terdapat seorang anak yang bernama duri sengaja mencium pipi seorang anak perempuan sebayanya yang bernama vestia Zeta.
I love you! *Lari* - duri.
Tunggu - vestia Zeta.
Namun duri sudah jauh di hadapan Zeta. Zeta yang mengingat kejadian tadi malah Bingung. Biasa anak polos.
Oke kita beralih ke keluarga elemental.
Duri kalau cium Zeta. Zeta gak hamil kan!? - duri.
Gak kok. Lagian cuma ciuman doang!
- HalilintarTapi kalau dia hamil beneran. Duri siap bakal tanggungjawab. - Duri.
*JEDEEEEEEEEERRR* heh bocil. Lo itu anak SD. Lagian alasan apa coba kau suka Ama Zeta?! - halilintar.
Emang cinta butuh alasan?! - duri.
Nih bocil belajar dari mana Cok! Heh duri bocil banyak tingkah. Kau tuh masih SD. Lo blm boleh tau hal hal tentang cinta - Halilintar.
Kak Lin bilang gitu karena masih jomblo yah - duri.
Anak kampret! Pokoknya Lo gak boleh pacaran! - Halilintar
Tapi duri suka Ama Zeta. Tapi Zeta suka Ama Axel (holostars EN). - duri.
Nih anak ngeyel banget dah. Kalau kakak bilang gak boleh yah gak boleh.
- Halilintar.Ishh tapi yang lain boleh. Kak gempa pacaran Ama Yaya boleh. Kak Taufan pacaran Ama Mariposa boleh, kak blaze pacaran Ama Firey boleh, Kak ice pacaran Ama snow boleh, solar pacaran Ama shine boleh. Masa aku gak boleh!
sampai di bawah kerumah lagi- duri.Lah? Sejak kapan orang ini pacaran?!
Ouhhh gak bisa di biarkan manusia biadap ini. - Halilintar.*Mengambil toak* PARA MAKHLUK PENDOSA YANG GAK SUCI SAMA SEKALI. TURUN KELEN SEBELUM KU TUMBALKAN AMA SETAN. - Halilintar.
Akhirnya semua turun dari kamar mereka masing-masing. Dan melihat kakak mereka.di sana.
Ada apa kak!? - taufan.
☺️ Ehhh adek-adekku yang Manisa tapi kelakuan kek anj**** - Halilintar.
Kak nyebut kak! - solar.
☺️Kau diam solar. Sebelum.ku banting kau di sini?! - Halilintar
Oke. - all.
Adek-adekku. Kakak mu yang udah naik pitam ini mau nanya? - Halilintar.
*Batin* kok perasaan ku gak enak yah!
- gempa.Selama aku pergi ke Jepang. Aku dengar dari duri kalian udah pacaran dan bawa pacar kalian di sini. Betulkah itu?!
- Halilintar.I...iya kak! - all kec duri.
Ouhh. Jadi kalian tau salah kalian dimana?! ☺️ - Halilintar.
Gak taulah kak! Namanya salah di sebutkan aja - blaze.
*Batin* si blaze nyari mati! - all
Ohhh. Jadi....... KALIAN BAWA PACAR KESINI SAMPAI DURI NIRU KALIAN?!
- Halilintar.Ehhhh! - all kec duri.
Ya ampun. Gak ku larang kalian mau ngapain?! Tapi apa harus pacaran?!
- Halilintar.Yah lagian kami dah besar. Kami berhak punya pasangan. - ice.
Lo gak bisa diam. - Halilintar.
Ihh iya kak! - ice
Kalian tengok gara gara Kelen. Si duri berani nyium Zeta gara-gara niruin Kelen. - Halilintar.
Yah salahkan.. - Taufan.
*Membengkak mulut Taufan* Baik kau diam aja sebelum kita balik ke maha kuasa. - gempa.
Ehhmm *mengangguk* - Taufan.
Aku *menahan amarah* aku udah emosi yah. - Halilintar.
Maafkan kami kak. Kami salah!
- Taufan.Iya - all.
*Sigh* oke aku maafkan. Tapi kalian harus pilih. Kalian boleh saja pacaran
asalkan... - Halilintar.Asalkan kami gak boleh bawa sini lagi.
- Taufan.Asalkan kalian angkat kaki dari rumah ini! - Halilintar
What! - all.
Gak bis gitu dong kak! - solar.
Iya gak bisa gitu. - ice.
Emang kami mau tinggal dimana?!
- blaze.Yah itu urusan kalian. Namun kalau kalian putus yah mungkin kalian bisa tinggal sih! - Halilintar
Ishh. Lo kejam kak! - Taufan
Kalian lah lebih kejam di book Alta. Aku di fitnah, di sakiti, di kucilkan, bahkan di remehkan. Bahkan waktunya aku membalas dendam. Kalian bilang aku kejam. Mau kalian apa sekarang?!
*Menunduk bersalah* - alll.
Tentukan pilihan kalian atau aku yang bakal pilih sendirian. Dalam hitungan 5
- HalilintarHah?! - all
4 - Halilintar.
Tunggu kami masih berpikir?! - solar.
3 - Halilintar.
Kak tunggu lah! - gempa.
2 - Halilintar
Yah kami milih putus - Taufan.
*Menghentikan hitungannya* - Halilintar.
Yah kami bakal mutusin pacar kami!
- Taufan.Taufan Lo serius?! - blaze
Gw blm siap. Jadi dewasa Cok. - Taufan..
Baguslah kalau gitu. Adek-adekku ternyata nurut Ama kakaknya.
- Halilintar.Dan saru peringatan lagi! - Halilintar.
Apa lagi sih kak? Kami bakal mutusin pacar kami kok! - blaze.
Emang?! Tapi kalau kalian sempat pacaran diam-diam! Kalian bakal ku usir. Dan gak ada kesempatan kedua utk tinggal di rumah ini - Halilintar.
Bang***lah - blaze.
Jadi gimana?! - Halilintar
Iya kami bakal nurut Ama Kakak !
- alll.*Tersenyum* makasih! - Halilintar
Sejak kejadian tersebut. Adek adek Halilintar putus dari pacarnya. Dan duri gak berpikir lagi soal pacaran.
Gimana Alta-san?! Apa kau suka?!
- HalilintarNext
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Hololive
Randompernah kan Kelen jadi mereka. jadi ketiga Kakak tertua utk keempat adik mereka. kalau pernah baca aja pasti Kelen bikin ngakak atau sedih