Collab: MegaNovela_ sebagai tokoh yang kerasukan
Feat: ita-kun dan hatsune miku
( Kalau Alta senpai melihat ini. Maaf aku belum ngasih tau senpai. Makasih!).
Saat di Kokotiam. Terdapat Alta Seorang perempuan yang menikmati hari santainya dgn minum cofeee.
Hadeh! Enak seperi biasa! - Alta..
Enak, enak! Tapi Lo ngutang. Gak ada bedanya Lo Ama Gopal! - Halilintar.
Ntah! - solar
Owalah Lin. Baru sekali lho. Bukan setiap hari! Lagi satu. Aku gak kayak Gopal yang utang nya Segede Gaban.
- alta.Terserah lu lah Alta. - gempa.
Ehh! Ita-kun mana?! Udah lama kali gw gak jumpa dia! - Halilintar.
Lagian Lo mau nyari dia ngapain coba!?
- ice.Yah kan gw senpainya dia. Jadi aku bakal nyaranin bagaimana buat book yang baik dan benar. - Alta.
Pffft. Kau?! - gempa.
Senpainya ita-kun? - Halilintar.
HAHAHAHAHAHA! - all kec Alta.
Idih. Emang kenapa?! Dia sendiri yang anggap gw senpainya. Lagian senpai itu apa sih?! Makanan!? Benda?! Atau apalah gitu!? - Alta.
Hadeh! Senpai itu sebutan utk pendahulu. Contoh misalnya kau kakak kelas nya ita-kun. Jadi ia manggil kau senpai. - Halilintar
Ouhh! Oke gw paham - Alta
Hmm! Lagian gw heran?! Orang kayak Lo bisa jadi senpai nya ita-kun. - ice.
Gak tau gw! - Alta.
Hmm! Mungkin duri tau kenapa?!
- duri.Hah?! Emang Lo tau? - blaze.
Lama banget lu munculnya. - Taufan.
Diam ah. Lanjutkan duri. - Blaze.
Kalian tau kan Kalau ita-kun dulu buat book itu gak pernah panjang dan juga agak kurang bagus. Namun Mungkin karena gak sengaja melihat book Alta. Ada yang bagus banget. Ceritanya ngakak dan ngeselin. Mungkin itu penyebab nya. - duri.
Ohhh. Gitu. - Alta.
Udah skip! Kok malah cerita sedih!
Emang hobi dia apa sih?! Selain nulis!
- Alta.Dia suka menggambar kalau gak ide bikin cerita apa. Bahkan ia bikin
Avatarnya sendiri. - Halilintar.Ouhh! - Alta.
Ouhh ahhh ouhh ahhh ouhh aja terus.
Bosen lama-lama - gempa.Yah gimana lagi? Namanya aku gak ada yang mau di tanya - Alta.
Namun tiba-tiba ada Sebuah aura gelap yang datang. Lalu menghampiri Alta. Alta pun merasakan dirinya kayak di hampiri gitu. Lalu tiba-tiba kepalanya agak kesakitan.
Aduhhh. AKHHH. - Alta.
Ehh Alta! Lo nape! *Khawatir langsung hampiri* - Halilintar.
Gak tau! Kepala ku sakit. AKHHH! ARGHHHH. - Alta.
Duh. Lo kenapa sih? Kok bisa kek gini?! - Taufan.
AKHHH KYAAAAAAAA HAHAHAHAHAHHA! AAAARKHHAHA. Kalian bakal mati! HAHAHAHAHAH.
- Alta.Semuanya menjauh karena sikap Alta menjadi beda sekarang. Wajah dan Tatapannya kayak orang kerasukan. Alta tersenyum smirk dan menatap seram Ama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Hololive
Randompernah kan Kelen jadi mereka. jadi ketiga Kakak tertua utk keempat adik mereka. kalau pernah baca aja pasti Kelen bikin ngakak atau sedih