Character boy.
- Halilintar
- fang.Character girl
- Yaya.
- Ying.Feat
- Hatsune Miku.
- kureiji Ollie.Oke lanjut.
Halilintar.
di pagi hari dimana ada seorang pasangan yang sangat romantis sedang berjalan-jalan di taman. Yaitu Halilintar dan Yaya.
Yaya melihat ada seorang pasangan yang sangat romantis di sana. Ia pengen sekali seperti itu dgn Lintar.
Hadeh! Enaknya kayak mereka Lin?!
- yayaHah?! Yang mana? - Halilintar
Itu mereka romantis banget coba. Coba kalau itu kita - Yaya.
Ouhh! - Halilintar
*Batin* lintar gak pekak banget sih!
- Yaya.Yaya. Kayaknya udah mau naik nih matahari. Kita pulang aja yuk.
- HalilintarTapi kan! Kan masih lamanya pagi lho Lin. - Yaya.
Iya juga yah. Lagian aku bosan Yaya.
- Halilintar.Jangan gitu. Kamu harus keluar sekali kali Lin. Biar badanmu sehat.
- Yaya.Halilintar udah mulai bosan banget. Namun mata Halilintar tak sengaja melihat seorang vsinger Vocaloid terkenal yang sedang bernyanyi di bawah pohon. Halilintar merasa tertarik dgn dia lalu ia menghampiri gadis tersebut.
Si Yaya yang bersenandung terus berjalan tanpa sadar kalau Halilintar gak ada di samping nya.
Hmm ~ 🎶🎶 - Hatsune Miku
Ehh. Anu. - Halilintar.
Ehh iya. - hatsune miku.
Boleh aku duduk di sini?! - Halilintar.
Silahkan aja. Lagian ini umum kok!
- hatsune miku.Hehe iya. Makasih! - Halilintar.
Kamu habis olahraga?! - Hatsune Miku.
Iya. Hadeh capek banget. - Halilintar.
Wah pantas aja badan kamu agak kekar.
- Hatsune Miku.Ehh iya. - Halilintar.
Oh yah kenalin aku hatsune miku. Aku vsinger crypton. *Menjabat tangan*
- Hatsune Miku.Kalau aku Halilintar. Salam kenal *membalas jabatan Nya* - Halilintar
Kamu lagi ngapain di sini?! - Halilintar.
aku sedang menunggu kawan aku.
- hatsune miku.Ouhh! Kalau ku temani gapapa kan dari pada sendirian aja. - Halilintar.
Gapapa kok. Sekalian ada teman curhat.
- Hatsune Miku.Ehh iya. Kamu tinggal dimana?!
- Halilintar.Aku tinggal di dekat kos kosan Sini Ama kawan ku. - hatsune miku.
Di keadaan Yaya.
Yaya kembali lagi utk mencari Halilintar malah melihat Halilintar bersama cewek lain.
Hiks.... Lintar. Aku gak nyangka.
- Yaya.Fang.
Di cafe. Dua pasangan ini sedang menikmati makanan mereka yang di hidangkan. Mereka adalah fang dan Ying. Mereka udah lama pacaran sejak SMP dan sekarang mereka yah tamat. Mereka dulunya pasangan romantis. Dulunya... Sekarang mereka masih pacaran namun ying sudah mulai curigaan Ama fang. Karena apa?! Karena fang jalan Ama cewek lain yang padahal itu teman kantornya. Ia sumpah Guys. Teman kantor fang.
Namun Ying agak percaya tapi ia masih mengawasi dan menguji fang apakah ia masih cinta Ama dia.
Fang sendiri sebenarnya yah cinta sama Ying sampai sekarang. Walau Ying selalu curigaan. Sebenernya fang merasa risih di curigai namun ia diamkan saja hal tersebut.
Ayank. Habis ini temankan aku beli sepatu hils - Ying.
Tapi masih banyak yang. Sayang uangnya nanti - fang
Ohh jadi kamu sayang uang ku aja. Gitu? - Ying.
Gak yank. Aku cuma gak mau kamu boros. - fang
Ku duga. Kamu bilang gitu karena mau uang aku aja kan! - Ying.
Gak Yang. Kamu kenapa curigaan sama aku setiap aku ngomong yang baik utk mu! - fang.
Karena kau pasti selingkuh di belakang aku diam-diam. Jadi aku selalu curigaan Ama kamu. - Ying.
Jadi kamu gak percaya Ama aku?! Lalu utk apa kita pacaran jika kau gak menghargai ku sama sekali. - fang.
Aku?! Gak menghargai kamu?! Lebih tepatnya kamu yang gak menghargai perasaan ku! Kau memang brengsek.
- Ying.*Sakit hati* oke. Kalau gitu kita putus aja. Dan Sekarang kau bebas. - fang.
Fang pun pergi meninggalkan Ying sendiri di sana. Kalau Ying ia malah gak peduli. Ia menganggap laki-laki gak serius dgn ucapannya. Nanti minta balikkan. Ying melanjutkan makannya dgn santai dan tenang.
Keadaan Fang.
Fang berada di duduk di kursi taman dan mulai berusaha menetralkan emosinya.
Namun ada seorang wanita zombie yang jalan-jalan sambil ngelive di tiktok. Pakaiannya sangat mewah dan banyak perhiasan. Matanya gak sengaja melihat gang yang sedang galau. Ia pun mengakhiri live-nya dan menghampiri fang.
Ehmm! Permisi - kureiji ollie.
Ehh. Iya. - fang.
Kamu oke?! - kureiji ollie.
Iya. Aku oke! Cuma galau aja. - fang.
Ouh. Kalau lagi galau cerita aja. Anggap aja aku adalah sahabat atau pacar mu!
- kureiji ollie.Maksud mu apa?! - fang.
Enggak. Maksud ku sebagai sahabat.
- kureiji ollie.Ohh! Baiklah aku cerita. Aku baru putus Ama pacarku. - fang
Lah terus?! - kureiji ollie.
Karena aku udah muak Ama tingkah dia. Ia selalu curigaan Ama aku. Aku ngomong ini. Ia langsung nuduh. Aku mau nelpon di kira selingkuh. Bahkan aku pulang kerja langsung di tuduh main cewek! Ini udah tiap hari dia kek gitu! - Fang
Ouhh Begitu. Yah emang kelewatan banget kalau di tuduh tiap hari kek gitu. Jadinya kita emosi. - kureiji ollie.
Iya. Dulu aku Ama dia saling saya. Namun karena aku jalan Ama cewek yang itu teman kantor. Ia langsung nuduh. Awalnya aku b aja yah kan dan langsung menjelaskan kejadian sebenarnya. Tapi sejak itu ia menuduh ku tiap hari tanpa bertanya dulu - Fang.
Hmm! Kasian juga yah. Jadi kau dan dia beneran putus!? - kureiji ollie.
Iya. - fang.
Hmm! - kureiji ollie.
Oh maaf. Kayak udah akrab tapi kenal kagak. - fang.
Ohh iya lupa. - kureiji ollie.
Oke. Kenalin aku Fang. - fang.
Aku kureiji ollie. Panggil aja Ollie.
- kureiji ollie.Semoga kita akrab terus yah - fang.
Pasti dong! - kureiji ollie.
Mereka udah akrab seperti seorang pasangan kekasih. Si Ying yang melihat itu sudah kayak marah besar.
Dasar brengsek - Ying.
( Siapa setuju ini ada lanjutannya?!)
Next
Jangan lupa vote dan komenSayonara
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Hololive
Randompernah kan Kelen jadi mereka. jadi ketiga Kakak tertua utk keempat adik mereka. kalau pernah baca aja pasti Kelen bikin ngakak atau sedih