POV: reaksi yang lain mengetahui si halilintar mati.
Taufan
HAAAAAAAARGRRRRGGHHH. HIKS.... HARGGHHHHHH HAAAAA. KENAPA LO TINGGAL GW? kenapa?! Kenapa LO TINGGALIN GW KAK?! hiks... Apa salahku! Apa salah ku kak! APA SALAH KU KAK?! JAWAB. HEGHH HIKS....
- Taufan.Gempa.
*Menahan tangis* kak Lintar. Bangun kak.... Hiks.. kak. Gempa takut sendirian..... Hiks.. kak.. hiks.. hiks.. eeeeeghhh..... Kak... Gempa takut.... Hiks..... Hiks..... Kak jahat... Tinggalin gempa..... Hiks...eghh .
Blaze.
bodoh. Kak Lintar bodoh banget. Ngapain sih?! Rela mati demi kami semua. Tch. Kau bodoh kak. BODOH. KAU DENGAR. KAU BODOH TOLOL, GOBLOK DAN HARGGHHHHHH...... HIKS.. HARGGHHHHHH...... KENAPA.....HIKS.. KENAPA KAK TEGA NINGGALIN AKU DAN YANG LAIN. padahal banyak prank yang ingin kau dapatkan kak. tapi kau pergi.... Hiks... Eghhh... Kau jahat.... Hiks.... Eghh.
Ice.
Kak Lintar. Maafin gw kalau aku ada salah. Gw tau kau pengen lindungi keluarga lho. Tapi Lo berani ninggalin kita semua. *Menangis* tapi..... Hiks... Kita bakal.... Mengenang kenangan. Gang.... Hiks.. kita....... Tc. Hiks hiks....
Duri.
Kak Lintar. Kak Lintar tenang di sana. Pasti kak Lintar Sangat bahagia di surga. Udah ada tempat tidur yang mewah, makanan enak. Duri pengen sama kak Lintar. *Menangis* jadi duri berharap duri bisa bertemu kak Lintar disana. Duri sayang kak Lintar.
Solar.
HIKS... KAK..... JANGAN PERGI..... HIKS... AKU GAK BISA HIDUP TANPA KAKAK. HIKS.... SIAPA YANG BAKAL JADI RIVAL.... KU HIKS.... KAK LINTAR JAHAT..... HIKS.... SOLAR BENCI. KAK LINTAR..... HIKS.
NEXT
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
SAYONARA
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Halilintar X Hololive
Randompernah kan Kelen jadi mereka. jadi ketiga Kakak tertua utk keempat adik mereka. kalau pernah baca aja pasti Kelen bikin ngakak atau sedih