pengen ke Korea.

253 29 3
                                    

Feat: Taufan.

Ada satu manusia yang mimpi nya ketinggian kali hampir mau jatuh. Siapa lagi kalau si Taufan? Seorang kpopers yang mengidolakan black pink. Ia pengen ke Korea.

Hadeh kapan aku bisa ke Korea yah? Pengen ketemu black pink. - Taufan.

Ia bersantai dgn membawa lesu di kehidupan nya yang pahit dan kejam. Saat ia bersantai udah datang kedua adiknya sekaligus rekan setimnya yaitu blaze dan duri.

Eh kak ufan. Lagi nyantai nih? - blaze.

Gak. Lagi senam hamil aku. Gak bisa kau tengok aku ini lagi apa - Taufan.

Kau kenapa kak? Kayak cewek dapat haid aja - blaze.

Erghhh! Udahlah sana, sana, sana. Mengganggu saja. - Taufan.

Kak Taufan kenapa? Ceritalah!! - duri.

Hehhh gw pengen ke Korea!!! - Taufan

HAH!? Ke Korea!? Pftty HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHA - blaze.

Gw udah duga Lu pasti ngakak - Taufan.

HAHAHAHA Gausah tinggi kali mimpi mu kak. Sok sok ke Korea - blaze.

Emang kakak ngapain ke Korea? - duri.

Pengen ketemu blackpink. - Taufan.

Halah sok ketemu blackpink. Ingat kak. Kita ini udah di kasih kehidupan layak udah syukur. Sok mau ke Korea.
- blaze.

Tumben bijak. Biasa gak nya! - Taufan.

Iya dong. *Nada sombong* - blaze.

Nyesel gw puji dia. Heishh yaudah aku syukur aja. Aku udah nonton black pink di YouTube aja udah syukur. - Taufan.

*Batin* dasar plastik*, - blaze.

Kalian ngomongin apa sih tadi? - duri

Shhtt makhluk seperti anda tak akan pernah mengerti - blaze.

*Batin* anak anj**** - duri.

Lalu mereka kembali melanjutkan obrolan mereka.

Next

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Halilintar X HololiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang