The Real Main Lead

114 25 8
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Ciuman itu melebur seperti embun yang terbakar sinar matahari, menguap di udara tanpa jejak. Hanya sesaat lembab. Kemudian lenyap dibawa pergi matahari. Gun terengah, merasa-rasa kecupan.

"...ah, umm..." Off tergagap.

Gun membeku ternganga, sehingga wajah pucatnya itu menyamarkan dia serupa patung.

"Kamu gak akan berubah jadi duyung! Ini seperti antidot, benar?"

Gun terbelalak hebat. Off tidak bermaksud jahat sama sekali. Bahkan tidak bermaksud menciumnya karena nafsu. Off berusaha menyelamatkan Gun, dan Gun mengerti benar bagian itu, tapi sekujur tubuh Gun gemetaran, bukan getar yang sama ketika ia mengecup pipi Tay. Ini getar yang membuat sekujur tubuhnya panas meletup-letup. Sesuatu menari di perutnya, bergeriliya. Darahnya mendesir. Ini aneh. Apakah ini masih ulah kekuatan misteriusnya?

Gun kabur terbirit-birit hampir terpeleset. Tidak keluar toilet, karena ia takut orang-orang melihat rambutnya. Ia mengurung diri di salah satu bilik toilet. Mengubur diri dalam rasa malu. Merasa sangat bodoh.

"Gun!"

Off mengetuk-ngetuk kubikel toilet. Gun mendekam tanpa suara di dalam.

"Gun!"

Ketukannya makin keras dan lantang. Gun meringkuk memeluk diri dan melindungi kepala. Gun pikir Off mengkhawatirkannya, tapi jika Gun bisa melihat raut muka Off saat ini, barangkali Gun akan terkejut.

Off menyeringai, mata dipenuhi gairah dan kegilaan. Jantungnya berdebar-debar tak sabar menanti apa yang bakal terjadi. Ia seperti seekor rubah licik yang ingin mencabik darah buruan setelah mempermainkannya seharian.



---

The Days I Feel in Love
Bagian 2

- The Real Main Lead -

---


Hai, selamat datang di lembar tokoh utama, sosok pertama dan pahlawan sepanjang masa. Tentu saja siapa lagi kalau bukan aku, Off Jumpol. Tidak apa-apa jika mau menambahi 'Fucking' sebagai nama tengahku, tapi siapa pun harus sadar, menambahkan Fucking di namaku artinya you will let me fuck you.

The Day I Feel in Love ( OffGun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang