Udah follow belum? Hayoo! Follow dulu gih.. Baru baca, ceritanya seru kok.. Saya usahain ya.
Oke selamat membaca ❤
***
"Lo cewek tolol, cewek sarap.. Kerjaannya nge stalk gue. Bego! Menyingkir lo dari hidup gue bedebah kecil!" desis Zayn penuh emosi menatap wajah gadis dihadapaannya."Bacot! Mulut suci Zayn gak pantes ngomong kasar.. Mau Naya cipok ha?" frontal Naya sembari berkacak pinggang.
"Sinting, dasar gadis stress!" Zayn berlalu meninggalkan Naya yang mencak-mencak.
"ZAYNNDRA ALCATRAZ, SOK-SOK AN NOLAK DIH! NAYA PASTIIN, ZAYN BAKAL BUCIN SETENGAH MAMPUS KE NAYA! CAMKAN ITU!!"
"GAK AKAN PERNAH TERJADI DAN GAK MUNGKIN TERJADI, KANAYA ALBRENNA LO MASUK KEDALAM LIST CEWEK YANG PATUT GUE HINDARI.. GUE BENCI LO JALANG!" ucapan Zayn tak main-main.. Tersirat emosi yang membuncah untuk segera diluapkan.
Lelaki itu berlalu meninggalkan Naya yang menunduk dalam.
Naya mengepalkan tangannya erat, mati-matian menahan tangis.. Sudut hatinya nyeri, seolah hatinya tengah dicabik-cabik.
"Gak Naya, Naya harus kuat! Naya harus bisaa.. Ngerobohin dinding pertahanan hati mas Crush.. Semangat naya! Kamu bisa!" Naya menyemangati dirinya sendiri.
Seorang Kanaya, bukanlah gadis lemah.. Gadis yang selalu menebar senyum ceria, menambah energi positive bagi siapa saja yang berdekatan dengannya.
Seumur-umur baru kali ini gadis itu merasakan debaran aneh saat pertama kali melihat Zayn, Naya akui gadis itu jatuh cinta pada pandangan pertama.
Tekadnya semakin bulat, untuk mendapatkan sosok Zaynndra Alcatraz.. Lelaki dingin, bermulut pedas, sepedas boncabe level 10000.
Hati Naya sudah bebal akan makian, usahanya tak gentar walau ia harus jungkal balik, salto hingga membolak-balikan hatinya.
Bagimana menurutmu? Katanya kalau cinta itu harus diperjuangkan.. Benar begitu? Jadi apa salahnya naya berjuang.
Berhenti? Entah kapan waktunya, pada saat naya sudah lelah dan muak dengan segala usahanya.. Ia akan menyerah, naya bersungguh-sungguh.
"Kalo dengan cara ini gak mempan, pindah ke cara lain yaitu pelet jaran goyang.. Cerdik banget otak naya heeh,"
"MAS CRUSH, PELET JARAN GOYANG MENANTIMUU!!"
Huaa akhirnyaa, bikin cerita baru lagi 😂setelah unpublished semuaa akhirnyaa cerita ini yang bikin author srekk hehe.. Author tuh receh orgnya, jadi suka bikin cerita ngakak tpi ada sad nya, ada galaunya ah pokonya yg kalian cari ada disini semuanya wkwk.
Btw gimana nih responnya? Komen dongg.. Hayoo siapin mental kalo baca cerita ini ya, pasti bakalan ngerasaain nyeseknyaa sih.. Se nyesek liat mas Crush jalan sama cewe Lain😔
suka sama part ini? Spam komen yakk
Jangan lupa vote nya!! Itu sangat wajib.. Biasakan menghargai karya author dengan memvote atau komen.. Kalau follow wajib banget ya, hehe:DMohon maaf klo ada typo, bisaa di cekk koreksi yaa..
Bantu ramaikan cerita inii, oh yaa buat PLAGIAT! Baiknya menyingkir ya!
vote nyaa Readers! Jangan pelit..
Note: dipart awal emang gaje, tapi di part selanjutnya bakal bikin penasaran, nangis nangis alay, ngakak dan sad..
Note: cerita ini murni dari imajinasi saya, jadi plis jangan disangkut pautin sama cerita yang sama sekali saya gak tau penulisnyaa! Beberapa part diambil dari real life saya! JIKA ADA KESAMAAN SILAHKAN DM SAYA
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYNDRA ALCATRAZ
Teen FictionZayndra Alcatraz, Nama yang tak asing bagi siapa yang mengenalnya. Siapa yang tak mengenal sosok Zayndra Alcatraz, lelaki menyeramkan dengan tatapan tajamnya serta mulutnya yang pedas. Tak ada yang berani mendekati nya kecuali jika ingin mencari m...