Mobil yang dikendarai Yoongi dan Yn berhenti di depan butik mewah Seoul. Terlebih dulu Yoongi turun dari mobilnya, berlari kecil ke arah mobil sebaliknya lalu membukakan pintu mobilnya untuk Yn.
"Terima kasih." Ucap Yn, tersenyum simpul pada Yoongi lalu turun dari mobil pria tampan itu
Yoongi mengangguk, menanggapi ucapan Yn lalu mengandeng wanita itu untuk memasuki butik langganan keluarganya bersama-sama.
"Selamat siang tuan Min." Sapa pemilik butik pada Yoongi, semasuknya pria tampan itu bersama sang kekasih di butiknya
"Ya." Balas Yoongi dengan singkat sembari matanya sibuk melihat-lihat gaun pengantin di butik tersebut
Selesai melihat-lihat, Yoongi melirik Yn yang tampak kagum dengan deretan gaun pengantin yang terpampang nyata di depan.
Beberapa saat, Yn teringat ak impian masa mudanya ketika melihat gaun pengantin yang banyak itu.
Dulu Yn pernah berucap pada teman-teman sekelasnya, bahwa di masa depan dirinya akan menggunakan gaun pengantin yang memiliki model yang sama dengan gaun milik Cinderella, karakter fiksi dari film Disney kesukaannya ketika menikah nanti.
Namun itu hanya ucapan yang bagaikan mimpi bagi Yn, karena nyatanya ia malah terjebak di tempat madam Hera lalu menjadi pemuas Kim Seokjin dan melahirkan anak pria itu tanpa hubungan pernikahan.
Mengingat itu, kebencian di hati Yn semakin membara untuk membalaskan dendamnya pada Seokjin. Ia tak rela masa mudanya direnggut oleh pria yang ternyata adalah saudara tirinya.
"Apa ada yang kau sukai di antara gaun-gaun itu?" Tanya Yoongi, membuyarkan lamunan Yn
"Eoh?. Tidak, aku belum menemukan gaun yang aku sukai." Jawab Yn sembari melihat Yoongi dengan senyuman simpulnya
"Benarkah?." Tanya Yoongi sekali lagi dan Yn hanya mengangguk kecil lalu mengalihkan pandangan
Wanita paruh baya pemilik butik lantas menyela setelah mendengar jawaban jujur Yn. "Kalau begitu apa nona ingin ikut saya? Saya akan memperlihatkan deretan gaun pengantin yang lebih indah dibanding gaun-gaun yang nona lihat tadi."
Yn pun mengangguk lalu mengikuti pemilik butik tersebut bersama Yoongi di sampingnya guna ditunjukkan gaun pengantin yang lebih baik dari gaun sebelumnya. Dan sesudah itu barulah Yn menjatuhkan pilihan pada gaun pengantin yang paling mencuri perhatiannya.
Kini Yoongi tengah duduk di sofa, menunggu Yn yang bersiap-siap di balik tirai besar dengan gaun pengantin yang hendak dikenakannya. Dan dari raut wajah pria itu, tampak ada kegugupan saat menunggu Yn mengenakan gaun pengantin.
Tirai pun terbuka, menampilkan sosok Yn yang anggun dan mempesona dengan gaun pengantin yang terpasang indah ditubuhnya. Melihat itu, pandangan Yoongi tak bisa tak berpaku pada Yn hingga tanpa sadar ia langsung berdiri dari duduknya lalu berjalan ke arah Yn.
"Kenapa? Apa gaunnya tak cocok untukku?" Tanya Yn saat Yoongi hanya berdiri diam di depannya
Yoongi menggeleng dengan pandangan mata yang masih terhipnotis. "Tidak. Kau sangat-sangat cantik dengan gaun itu."
"Benarkah?" Tanya Yn dengan senyum lebar di wajahnya, bahagia mendengar pujian Yoongi
"Ya. Kau benar-benar sangat cantik." Jelas Yoongi sekali lagi
"Kalau begitu, bagaimana jika tuan Min dan nona berfoto dulu. Saya akan mengambil foto kalian." Ucap pemilik butik yang langsung di iyakan oleh Yoongi dan Yn
Yoongi pun mendekati Yn, berdiri di sampingnya lalu memeluk pinggangnya dengan posesif. Sedangkan Yn hanya tersenyum simpul ke arah pemilik butik yang tengah bersiap-siap mengambil fotonya dengan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Moon
FanfictionTerlilit hutang, diculik, dijual dan dijadikan wanita penghibur. Hidup Yn benar-benar berantakan, di tambah ia di jadikan pemuas nafsu oleh Kim Seokjin. Cast : Jung Yn, Kim Seokjin, Min Yoonie, Kim Namjoon, Min Yoongi, Han Lini, Kim Taehyung, Yoo Re...