Om jordan :" ktanya mw nelfon rara,, kok udahan?. "
Selfi :" gk p2 om,, lagi sbuk dia, udh yuk pulang aja trus ke bndara, nnti ktinggalan psawat lg qt?. "
Mereka pun menuju rumah selfi untuk mmbereskan brg2nya selfi,, stelah selfi pmitan pd kluarganya, ia pun lgsug mnuju bndara. "
Selfi :" ( tlfon msuk dr ibu rara),, ibu? Assalamualaikum,,knp bu ?. "
Ibu :" rara td udh tlfon kmu blm nak?. "
Selfi :" iya td udh tlfonan sbentar sama selfi,, sama kak Lesty kyaknya bu, ada apa emgnya ?. "
Ibu :" ibu td keluar, kerumah tntenya rara, smpek rumah rara gk ada, ktanya krumah rani,, ibu tlfon rani ktanya dia prgi sama lesty, tp skrg ibu tlfon2 dia, mlah gk aktif hpnya,, apalagi besok kn dia mw recording, blm istrhat jg dr td? Ibu khwatir nak?. "
Selfi :" ywdah ibu gk ush khwatir,, ini sbntar lg selfi jg udh naik pswat,, nnti nympek sana, selfi coba cari rara ya bu?. "
Ibu :" kmu tlfon lesti aja nak,, suruh pulang,, dr pd kmu nyariin rara, kn kmu cpek hbis off air?. "
Selfi :" udh gk p2 bu, ywdah selfi tu2p ya tlfonnya,, ini udh msuk psawat soalnya?. "
Ibu :" ywdah, ht2 kmu nak?. "
Om jordan :" knp dek?. "
Selfi :" rara om,, mulai lg lupa wktu klau maen?. "
Om jordan :" anak kecil dsuruh main sndiri,, ya jd gk tau wktu gitu lah dia?. "
Selfi :" kok om mlah brcnda gtu sih?. "
Om jordan :" dr pd manyun gtu,, hehehe ?. "
Pesawat pun mulai landas dan 1jam kemudian selfi sudah smpai di jkt lagi. "
Om jordan :" lgsug ke apartemen atau kmn qt?. "
Selfi :" ke apartemen lgsug aja om,,mw nengok ibu,, jgn2 rara jg blm plg lg?. "
Mereka pun melaju menuju apartemen,, tp di jln, om jordan tb2 mnghntikan mobilnya. "
Selfi :" om jordan apa2in sih,, kok main ngerem dadakan gni,, sakit tau? ( kepala kakak kejeduk geeesss). "
Om jordan :" sorry2 ceppy,, eh itu bukannya rara ya? ( smbil mnunjuk rara yg brada di taman sama lesty). "
Selfi :" manaaaa....?? Oh iya itu rara,, blm plg jg tu anak,, bntar om, selfi samperin ksana dlu?. "
Om jordan :" jangan beranteeeeem?. "
Selfi :" ( mnghmpiri rara & lgsug mnarik tngan rara),,,,
Selfi :" adek ayo pulang?. "
Rara :" ( kaget krn tangannya tb2 dtarik selfi),, loh kakak kok ada dsini?. "
Selfi :" udh ayo pulang,, dcariin ibu kmu?. "
Rara :" kakak skitt,, jgn tarik2 gni dong?. "
Lesty :" selfi kmu apa2 in sih,, rara smpek ksakitan kyak gtu , udh lepasin ( smbil nglepasin tngan selfi). "
Selfi :" ayo pulang deeek?. "
Lesty :" knp sih kmu mksa2 gtu,, nnti jg aq yg anterin dia pulang, udh kmu pulang dluan aja sna ?. "
Selfi :" rara itu besok ada recording kak,, ibu td nelfon ktnya nyuruh dia pulang? Knp sih k'lesty gk ngrti2 jg?. "
Lesty :" emg bner kmu besok ada recording ra?. "
Rara :" iyaa,, besok pg?. "
Lesty :" org msih besok jg, istrhat nnti mlm kn jg bisa, nnti aq yg anterin dia, udh kmu pulang dluan aja deh fi ?. "
Selfi :" rara ayo pulang sama kakak?. "
Lesty :" udaaaahhh,, biar aq aja yg anterin?. "
Selfi :" rara?? Plg sama kakak skrg / sama k'lesty?. "
Lesty :" udah nnti tak anterin dek kmu,,biarin dia pulang dluan?. "
Selfi :" rara ayo jawaaaabbb?. "
Rara :" ( sumpah bgug bnget si adek),, ywdah rara breng kakak aja,, k'lesty maaf ya, rara plg dluan,, mkasih udh ngjak rara kluar hr ini?. "
Lesty :" bneran kmu mw pulang skrg,, gk sama aq aja,, nnti tk anterin dek?. "
Rara :" udh gk ush kak,, rara pulang sama k'ceppy aja ?. "
Lesty :" ywdah ht2 ya kmu?. "
Selfi & rara pun mnuju mobil,, "
Om jordan :" udaaahh,, pulang ini?. "
Selfi :" iya lgsug pulang aja om?. "
Rara masih terdiam,, sbenarnya adek tkut jg sama kakak nya krn kk nya kali ini bnr2 mrah, makanya dia hnya diam aja?."
Om jordan :" rara kok diem aja,, knp dek?. "
Rara :" gk p2 om?. "
Om jordan :" dimarahin ceppy yaaa? ( si om ju2r bnget ngmognya). "
Rara :" ( cuma manyun doang sambil ngelirik kk nya,, tp kk nya sama sekali gk ngrespon),, tu kn psti ceppy mrah lg (gumamnya dlm ht). "
Tak lama mereka pun smpai di apartemen. "
Om jordan :" daahh,, sana istrhat semua, om pulang dluan ya ?. "
Selfi :" ( selfi turun dluan & lgsug msuk). "
Rara :" kakak tungguuuuu ( mnyusul selfi) ?. "
Selfi :" apa lagiiiii,, udh msuk sana, istrhat, kk jg capek ( berlalu menuju kmr) ?. "
Rara :" kk knp sih td hrus mrh2 sama k'lesty gtu ?. "
Selfi :" ( mnghntikan lngkahnya), siapa yg mrah2 sih dek,, kk emg mrh2 sama dia?. "
Rara :" itu td di taman,, kk kok ngmognya gtu sih sama k'lesty,, rara kn jd gk enak sama dia?. "
Selfi :" ngmog gmn sih dek, emg kk salah ngmog kyak gtu?. "
Rara :" ya salah dong,, hrusnya k'ceppy td gk ush ngmog kyak gtu sama k'lesty,, kn yg ngjak keluar rara, bukan k'lesty?. "
Selfi :" ( mencoba meredam amarah),, rara, kk cpek, kk mw istrhat, skrg kmu jg msuk trus istrhat,, oke syg? ( smbil brjln ke kmr). "
Rara :" trnyata bner ya kata k'lesty,, kk itu trlalu ikut cmpur sama hdup rara, kk trlalu mngatur rara mw dket siapapun?. "
Selfi :" ( brhnti lg deh kakak),, rara kok ngmog kyak gtu sih dek?. "
Rara :" emng kenyataannya gtu kok,, kk gk sneng kn klau rara dket2 sama k'lesty, iya? Knp? Krn k'lesty itu ngebebasin rara,, gk kyak kk,, bnyak aturan?. "
Selfi :" mw kmu apa sih dek sbenarnya,, kk dr td diem udh mencoba sbar lho ini, kk udh cpek brantem trus sma kmu?. "
Rara :" emg kk kira rara gk capek,, rara jg capek,, tp kk selalu mncing2 emosi rara?. "
Selfi :" ywdah,, skrg kmu mw nya gmn? Kmu tu selalu nyalah2in kk ya dek,, pdhl kk gk prnah lho sekalipun mlarang kmu mw dket sama siapapun,,sama k'lesty skalipun, emg kk prnah larang kmu,, enggk kn?. "
Rara :" trus ngpain kk jutek bnget klau rara hbis jln sama k'lesty?. "
Selfi :" kmu itu gk inget wktu dek,, kk jg gk akn marah2 klau kmu itu bisa tau wktu? Setiap kali kmu jln sama k'lesty, kmu selalu lupa mkan, lupa wktunya pulang,, smpai ibu khwatir jg kn sama kmu?. "
Rara :" tp rara itu udh gdhe?rara bisa kok jaga diri sndiri? kk aja yg trlalu khwatir brlebihan sama rara?. "
Selfi :" kk khwatir krn kk syg sama kmu raraaa,,,?. "
Rara :" bohong... Kk cuma mw mnfaatin rara doang kn?. "
Selfi :" manfaatin apa lg sih deeek, kmu tu knp sih kok ngmognya jd kmn2 gni ?. "
Rara :" ya manfaatin rara,, kk kn tau klau rara emg gk bisa nolak keinginan kk,, mknya kk bisa jadikan smua itu snjata agar rara bisa selalu nurut apapun mau kk,iya kn?
Selfi :" rara kok bisa punya fkiran gtu sih dek sama kk ( mulai kecewa raut wajah si kakak). "
Rara :" bnyak kok yg blg kyak gtu, emg k'selfi dr dlu udh mnfaatin rara kn? Skrg aja rara baru tau,, coba klau dr dlu, rara udh...?. "
Selfi :" udah apa dek,, knp gk dlanjutin? Udh gk mw sama2 kk lagi? Udh gk mw knal sama kk lg,, iya dek? Itu mksud kmu?. "
Rara :" ya gk usah ngotot gtu jg kali jwbnyaaa ?. "
Selfi :" kk itu gk ngrti ya sama kmu dek,, knp setiap kmu yg jln sama k'lesty, kk ingetin selalu mrah2 gk jelas kyak gni,, pdhl kk cuma ngingetin lho, gk ada mksud nglarang2 kmu main sama dia? Tp kmu knp selalu slh fham kyak gni?. "
Rara :" slh fham gmn sih mksud kk? Rara itu gk slh fham lho, emg nyatanya k'selfi itu gk suka kn sama k'lesty, sbenarnya apa sih slahnya k'lesty klau dia kerap ngjak jln rara?. "
Selfi :" gak salah deeekk,, bneran gk ada yg salah, kk cuma mw kmu itu bisa ngrti wktu, itu aja kok?. "
Rara :" alah bohong,, blg aja kk iri kn? Kk iri krn rara lebih bnyak wktu sama k'lesty, gk sama kk lagi?. "
Selfi :" ya alloh raraaaa,, kmu itu ngmognya kok jd nglantur kyak gni sih?udah kk capek,, kk mw istrhat?. "
Rara :" coba aja rara dlu knalnya sama k'lesty aja,, gk ush knal sama kk, psti skrg rara gk punya beban kyak gni ?. "
Selfi :" mksud kmu apa dek kok bicara sprti itu,, jd kmu slama ini mrasa trbebani dkat dg kk, iya?. "
Rara :" ya gak gtu jg kaliiii?udh lah,, gk ada hbisnya ngmong sama kk,,kk gk bkalan ngrti2 jg?. "
Selfi :" ywdah,, skrg kmu maunya gmn? Kmu udh gk mw kn kk ngatur2 khidupan kmu lagi,, oke?? Mulai skrg kk gk akan lagi ngatur2 rara, trserah apapun yg mw kmu lakukan,, kk gk akn peduli lg?kmu mw dkat sama siapapun,, trserah, kk jg gk akn nglarang2 kmu,, tp jgn prnah kmu menganggap klau selama ini kk hnya memanfaatknmu,, kk itu syg sama kmu deeek ( 😭😭 air mata kk mulai mngucur deras), tulus dr ht kk yg pling dlm,,Kk gk mw kmu slah dlm prgaulan,, kk cuma mw yg trbaik buat kmu,itu aja?? Gk lebih, tp trnyata slama ini kmu menganggap semua itu hnya pura2,, knp sih dek kmu hrus mngatakannya skrg? Knp gk dr dlu aja kmu blg klau kmu mrasa trbebani dket sama kk? ( mulai mnjadi nangisnya kk) ?. "
KAMU SEDANG MEMBACA
AJARI AKU MENYAYANGIMU
RandomPersahabatan 2 anak gadis yg jauh dari kedua orang tuanya,sama2 meniti karir untuk masa depannya. Sama2 memiliki perasaan sayang yg teramat dalam.. Meski bukan saudara kandung, tp kedekatan mereka & kasih sayangnya melebihi saudara kandung