Rara :" ( mw brnjak dr du2knya,, tp tngannya ditahan kk nya). "
Selfi :" mw kmn kmu dek?. "
Rara :" kluar sbntar?. "
Selfi :" iyaa kmn?. "
Rara :" ( brbisik pd selfi),, ke toilet?. "
Selfi :" oh ywdah?. "
🙎:" adek bohooong,, dosa lho dek, sumpah, nnti tak aduin ke kk lho kmu?? . "
👩:" awas kmu min ngaduin ke ceppy,, aq gak mw lg tmenan sama kmu?. "
🙎:" ngancem yaaa?. "
👩:" 😛😛😛?. "
Selfi emg gk tahu klau rara mw diajak lesty keluar dr bioskop,, krn du2k nya selfi & lesty trhalang oleh rara,, jd apa yg dkatakan lesty sama rara,, gk trdengar sama kk nya ( kalian bayangin aja deh sndiri2). "
#diluar_bioskop
Lesty :"kmu td udh blg sama selfi klau qt mw kluar?. "
Rara :"emm... Udah,, udah kok?. "
Lesty :" ywdah ke mobil yuk skrg?. "
Rara :" qt mw kmn sih k'lesty?. "
Lesty :" udh kmu ikut aja deh ( smbil menarik tngan rara). "
Rara :" tp jgn lama2 ya,, kburu mghrib nnti, rara bisa kna marah ibu klau blm ada drumah?. "
Lesty :" iyaaa iyaaa?. "
Mereka berdua pun pergi, sedangkan di dlm,, film pun sudah slesai, selfi & nabila pun kluar dr gedung?. "
Nabila :" yuk pulang kak?. "
Selfi :" bntar dong,, qt nunggu rara dlu bil, kok lama bnget ya dia ke kmr mndi dr td gk blik2 ?. "
Nabila :" ngpain coba nungguin rara,, org dia nnti mw dianterin sama k'lesty kok ?. "
Selfi :" dianterin sama k'lesty,, emg rara skrg dmn?. "
Nabila :" loh td emg dia gk blg sama k'ceppy klau dia mw kluar sama k'lesty?. "
Selfi :" enggk,, dia gk ngmog gtu td?. "
Nabila :" laaahh,, td kk kyak ngangguk2 gtu wktu rara mw kluar gedung?. "
Selfi :" emg sih,, tp dia ngmognya mw ke kmr mndi?. "
Nabila :" ke kmr mndi apa'an,, org k'lesty ngmog sama aq ktanya mw kluar sama rara kok?. "
Selfi :" brrti rara.... Apa2'an sih anak itu,, kok jd suka bhong2 gni sih?. "
Nabila :" ywdah,, pulang aja yuk qt?. "
Selfi :" ywdah ( wajah kk yg terlihat mulai kcewa lg sama adknya). "
Mereka berdua pun pulang,, sementara itu adek & lesty sedang jln2 di mall...?. "
Rara :" pulang yuk k'lesty,, udh mw mghrib ini?. "
Lesty :" masa sih ( melihat jam tngan),, baru juga jm 5 sore,, bntar lg deh ra?. "
Rara :" nnti rara trlmbat smpai rumah lho kak ( adk mulai tegang, krn pasti kk nya udh tau klau dia td udh gk ju2r). "
Lesty :" knp,, kmu tkut ceppy marah,, bukannya td kmu udh blg klau kmu mw jln sma aq?. "
Rara :" sbenarnya td rara gk blg klau mw kluar sama k'lesty?. "
Lesty :" lha trus?. "
Rara :" td rara cuma mw blg klau mw ke toilet?. "
Lesty :" ya ampun raraaa,, ngpain jg sih kmu bhong gtu,, pkoknya aq gk ikut2an ya klau kmu ada msalah lg sama ceppy?. "
Rara :" mkanya ayo qt pulang skrg?. "
Lesty :" ywdah deh,, ayo?. "
#tak_lama_mereka_pun_tiba_diapartemen
Lesty :" udah msuk sana?. "
Rara :" tp klau nnti k'ceppy mrah gmn?. "
Lesty :" yaaa itu urusan kmu,, lagian ngpain jg kmu pkek acara bhong2 sgala?. "
Rara :" kok k'lesty gtu sih,, kn kk yg ngjak rara keluar?. "
Lesty :" emaang,, tp aq kn gk nyuruh kmu bicara bhong gtu sama ceppy?. "
Rara :" ah k'lesty mah gtu,, skrg rara hrus gmn coba?. "
Lesty :" udaaah msuk sana aja dlu,, ngedekem di kmr, jgn keluar biar gk ktahuan ceppy,, udah yaaa aq pulang dlu,, da raraaa?. "
Aulia :" ( tiba2 dtg dr dlm),, ngpain kmu dek dsni, udh mw mghrib jg, msuk sana?. "
Rara :" lha k'aul sndiri mw kmn?. "
Aulia :" buang smpah ini lhoooo?. "
Rara :" k'ceppy ada di kmr gk kak?. "
Aulia :" mana kk tau,, bukannya td prgi sama kmu & nabila ya,kok kalian gk breng pulangnya,, trus ceppy mana skrg?. "
Rara :" emg k'ceppy blm nympek rumah?. "
Aulia :" gk tw dek,, kk jg blm ktemu sama dia?. "
Rara :" ywdah msuk yuk kak,, mgkin udh di kmr dia?. "
Aulia :" trus kmu pulang sama siapa td?. "
Rara :" k'lesty?. "
Aulia :" ooohhh,, ywdah sana msuk kmr?. "
Rara :" k'aul nnti ke kmr k'ceppy gak?. "
Aulia :" knp emgnya?. "
Rara :" klau k'aul ksana,, nnti rara ikut ya?. "
Aulia :" kok tumben nunggu kk ksana,, bysanya jg kmu keluar msuk kmrnya sndirian,, jgn blg klau kalian brantem lg?. "
Rara :" gk brantem sih kak,, rara sbnrnya yang salah?. "
Aulia :" waaahhh,, tumben2an ya dek kmu mw ngakuin kslahan kmu,, ada angin apa hr ini?. "
Rara :" k'aulia jgn brcnda gtu deh,, rara serius?. "
Aulia :" oohhh maaf2,, knp lg sih emgnya kalian?. "
Rara :" rara takut mw crita,, nnti psti k'aulia jg marah sama rara?. "
Aulia :" ywdah kmu crita aja dlu,, crita aja blm?. "
Rara :" jd sbenarnya gini... (rara pun crita sama aulia),,jd gtu kak critnya?. "
Aulia :" ya ampun raraaa,, kmu tu knp sih sneng bnget cari msalah,, gk ada hbisnya ya kalian tu buat pusing kk?. "
Rara :" k'aul bntuin rara dong,, psti ceppy mrah lg sama rara?. "
Aulia :" nggak2,, untuk kali ini aq gk mw ikut cmpur msalah kalian,, kmu slesaikan sndiri,, oke?? kmu jg kn yg cari2 msalah trus sama ceppy ( brlalu mningglkan rara). "
Rara :" kak auuulll,,, trus siapa dong skrg yg mw bntuin rara??apa Minta tlong ibu aja kali ya? Iya mnta tlong ibu aja deh?. "
Rara :" ( masuk ke kmr),, ibuuuk? Ibu dmn?. "
Ibu :" di dapuuuurrr?. "
Rara :" ibuu,, sini deh?. "
Ibu :" apa sih kak,, ibu nyuci piring ini?. "
Rara :" sini duluuu?. "
Ibu :" knp?. "
Rara :" ibu gk mw nyuruh rara bwain mkanan apa gtu buat ceppy?. "
Ibu :" knp emgnya,, skit kk kmu?. "
Rara :" enggk sih,, yaa buatin aja mknan buat k'ceppy,, nnti rara deh yg anterin?. "
Ibu :" tp hr ini ibu gk masak apa2 lho kak,, itu cuma ada lauk sama sayur aja di dpur?. "
Rara :" ibu masak dooong,, yaaa?. "
Ibu :" kn ibu udh masak kak ?. "
Rara :" iyaaa tp apa sih yg ibu masak hr ini?. "
Ibu :" kmu liat sndiri aja deh di dpur?. "
Rara :" ( melihat ke dapur),, mkanan ksukaan k'ceppy ini?. "
Ibu :" gmn,, cuma itu yg ibu masak hr ini kak?. "
Rara :" ibu mw bntuin rara gk hr ini?. "
Ibu :" apa lagiii?. "
Rara :" ajak k'ceppy mkan mlm sini dong bu?. "
Ibu :" kok ibu,, ya kmu dong ajak sndiri dia ksini,, itu mkanannya jg ckup kok klau mw ajak selfi mkan mlm dsini ?. "
Rara :" ibu aja deh yaaa,, kyaknya k'ceppy hr ini lg bete deh sama rara?. "
Ibu :" ooohhh jd critanya kalian lg marahan hr ini?. "
Rara :" enggk mrahan ibuu,, bnerr, rara aja yg agk bandel hr ini?. "
Ibu :" enggk,, udh ckup ya ibu pusing sama urusan kalian,, skrg kmu slesaikn msalah kmu sndiri kali ini?. "
Rara :" kok ibu gt siiihh,, jahat ah ibuu?. "
Ibu :" udh ibu gk mw tau pkoknya,, kmu yg bkin msalah,, ngpain jg ibu yg hrus bngug2 ikut cmpur lg,, udh skrg siap2 sholat sana,, udah mghrib tu?. "
Rara :" yaaahh,, kok gk ada yg bntuin rara siiihh,, gmn dong skrg?. "
Rara :" aduh gmn ya,, k'aul gk mw bntuin, ibu jg gk mw bntuin lagi,, trus gmn dong skrg? Apa biarin aja ya,, tp nnti klau dbiarin tmbah mrah lg dia? Trus gmn dong skrg,, ya ampuuunn,, ngpain jg sih td aq hrus bohong sama k'ceppy? (kebingungan sndiri si adk). "
Ibu :" raraaaa,, cpetan sholat?? ( teriakan ibu mmbuyarkan ksedihan adk). "
Rara :" iyaaa,, ini jg mw sholat?. "
#selesai_sholat
Rara :" mw gk mw,, ke kmr k'ceppy sndiri aja deh,, tp klau nnti dia diem aja gmn coba? Aduuuhh,, gmn ini?. "
#hp_berdering
Rara :" siapa lg yg tlfon ( melihat hp),si mbul, ngpain dia tumben2an tlfon mghrb2 gni? ( mengagkat tlfon),, ada apaaa?. "
Putri :" eh julit,, salam dlu gk bisa ya kmu emgnya ?. "
Rara :" iyaaa assalamualaikum,, knp mbul syg,, kngen ya kmu sama aq?. "
Putri :" ge-eerrr bnget ya kmu ?. "
Rara :" lha trus ngpain tlfon mghrib2 gni?. "
Putri :" cuma mw bilang,, klau k'ceppy ada dsini,, kmu psti lg nyariin dia kn?. "
Rara :" loh ngpain k'ceppy ada dsitu?. "
Putri :" emngnya knp,, ya biarin aja lah, org dia td breng sama nabila kok?. "
Rara :" iyaa mksud aq kok gk pulang krumah?. "
Putri :" yaa mana aq taaau,, udh ya gtu aja,, baayy?. "
#tlfon_off
Rara :" jd k'ceppy blm kmbali ke apartemen dong dr td,, tp ngpain sih kok mlah ke tmpatnya nabila,, haduuuh, jemput aja kali ya ( prgi ke kmr aulia) ?. "
Rara :" ( mngetuk pintu kmr Aulia),, kak aulll,, bukain pntunya?. "
Aulia :" ( yg msih memakai mukena) knp sih tu bocah,, mghrib2 jg? ( brnjak mmbukakan pntu),, knp dek?. "
Rara :" ooohh k'aul msih sholat ya,, hehehe maaf ganggu ya?. "
Aulia :" knp sih emgnya?. "
Rara :" ke tmpat putri yuk kak?. "
Aulia :" skrg?. "
Rara :" enggk,, bulan depan aja?? Ya skrg laaaahhh?. "
Aulia :" ( cekiki'an),, ngpain sih ra mghrib2 ksana,, besok aja lah?. "
Rara :" ayo kak auuuulll,, qt jmput k'ceppy?. "
Aulia :" jd ceppy skrg ada disana?. "
Rara :" he'eh,, tp putri baru tlfon ktnya k'ceppy ada dsana?. "
Aulia :" ywdah biarin aja kali,, mgkin dia mw ngnep dtmpatnya nabila kn?. "
Rara :" ayo dong kaaaakk,, ayo jmput ceppy?. "
Aulia :" kmu kok mksa bnget sih dek,, emg ceppy nyuruh buat jmput dia, enggk kn?. "
Rara :" enggk sih,, tp ayo dong kak auull,, sekali ini aja,, ayo qt ksana?. "
Aulia :" ya ampun ni ank bner kaan? Ngrepotin aja krjaannya?. "
Rara :" ayo cpetan kak?. "
Aulia :" iyaaa,, ini jg udh siap2,, ayo klau gtu?. "
Mereka berdua pun prgi ke tempat putri & nabila,, niatnya sih mw jmput ceppy?. "
Aulia :" nnti kk tunggu di dpn aja,, kmu msuk sndiri ke dlm?. "
Rara :" kok k'aulia gtu siiihh,, gk etis lho kak,, masa ktmpat teman sndiri tp gk mw msuk ke dlm,, emgnya ngnterin kondangan apa nunggu di dpn? (modus si adk). "
Aulia :" hhhh,, ywdah lah, trserah kmu?. "
#tak_lama_mereka_pun_tiba_ditempat_nabila
Rara :" kak aulia msuk duluan deh?. "
Aulia :" raraaaa?. "
Rara :" hehehe,, ayo kak ketuk pntunya?. "
Aulia :" ( mngetuk pintu),, assalamualaikum,, nabilaa?. "
Nabila :" wa'alaikumsalam,, siapa ya?. "
Aulia :" ini kak aulia dek?. "
Nabila :" oh iya kak aul,, bntar ( mmbukakan pntu kmr),, kak aul, tumben ksini, msuk kak?. "
Aulia :" ( msuk ke dlm, tp rara tetep dluar kmr),, kmu sndirian dek, ktanya ceppy ada dsini?. "
Nabila :" kak aulia tau dr mana klau k'ceppy ada dsini?. "
Aulia :" ituuu ( smbil mnunjuk rara yg brada di dkt pntu kmr). "
Nabila :" kmu ngpain sih brdiri dsitu mpeng,, msuk sini?. "
Rara :" hehehe,,?. "
Aulia :" skrg ceppy nya mana bil?. "
Nabila :" ada,, tp k'ceppy udh tidur kak, stelah sholat maghrib td lgsug tidur dia?. "
Aulia :" ooohhh,, ywdah deh klau gtu,, itu si rara dr td nyariin kk nya,, klau dia udh tidur dsini ywdah,, qt pulang aja ya ra?. "
Rara :" kak aul kok maen pulang aja sih,, kn rara blm liat k'ceppy,, qt bangunin aja, ajak dia pulang, ya?. "
Aulia :" udhlah dek,, ksihan kn ceppy , baru jg dia tidur, masa mw dibangunin sih?. "
Rara :" ywdah gendong aja deh klau gtu?. "
Aulia :" kmu yg mw gndong? Udhlah biarin aja dia tidur dsini?. "
Rara :" ywdah biar rara aja yg bgunin ceppy (mnuju ke kmr). "
Nabila :" eh rara apa2in sih,, udh biarin aja k'ceppy tdur,, kmu pulang aja, biar dia dsini sama aq?. "
Rara :" tp rara mw ajak k'ceppy pulang?. "
Aulia :" besok jg pulang ceppy nya dek,, yuk skrg qt pulang aja?. "
Rara :" gak mau,,, pkoknya rara gk mw pulang klau k'ceppy gk ikut pulang?. "
Aulia :" ya ampun ini bocah mw nya apa sih,, ceppy udh tidur deeek?. "
Rara :" iya rara tau,, mkanya rara mw bangunin dia???Aulia :" raraaa?. "
Nabila :" udh kak biarin aja,,emg dia suka keras kpala kn klau dibilangin?. "
Aulia :" bener2 ya tu anak,, susah bnget dbilangin?. "
Rara :" ( du2k di dkt kknya tidur),, k'ceppy?(dielus2 pi2 si kk). "
Selfi :" ( sayup2 mmbuka matanya) ?. "
Rara :" pulang yuk kak?. "
Selfi :" rara,, kmu ngpain dsini dek?. "
Rara :" k'ceppy ngpain bo2k dsini,, ayo qt pulang kak?. "
Selfi :" ( blm sdar si kk klau dia tdur di tmpatnya nabila), emg kk dmn skrg?. "
Aulia :" ( msuk ke dlm),, kmu dtmpatnya nabila dek,, knp? Cpek ya kmu, smpek lupa ada dmn skrg?. "
Selfi :" oh iya,, ketiduran ya selfi td?. "
Nabila :" udh istrhat lagi aja k'ceppy klau msih Cpek,, besok baru kmbali ke apartemen?. "
Rara :" enggk,, k'ceppy pulang skrg sama rara ya,, istrhat drumah aja?. "
Nabila :" biarin dong ra k'ceppy ngnep dsini?. "
Rara :" kk mw kn pulang sama rara?. "
Selfi :" (mengangguk) ywdah kk pulang sama kmu aja,, nabila kk pulang dlu ya ( suara kk lirih bnget) ?. "
Aulia :" qt pulang dlu ya bil,, mkasih udh jagain selfi?. "
Nabila :" iya sama2 kak,, ht2 ya kalian ?. "
Rara :" mkasih ya bilaa?. "
Nabila :" iyaa,, jagain tu k'ceppy?. "
Rara :" iyaaaa?. "
#skip_mobil
Selfi :" ( merasa badannya lemes bnget,, dia pun mletakkan kpalanya di pundak si adk). "
Rara :" k'ceppy knp,, kok lemes bnget?. "
Aulia :" knp dek ceppy nya ?. "
Rara :" gak tau nih kak, kok lemes bnget ya bdannya ?. "
Aulia :" ( menghentikan mobilnya),, coba kk lihat,, badannya kok panas bnget ya dek,, ya alloh,, ceppy, kmu knp syg?. "
Rara :" kakak? K'ceppy knp? Kak?(smbil menggoyang2kn tbuh si kk) . "
Aulia :" ywdah qt bawa krumah skit aja ya ra?. "
Rara :" ywdah cpetan kak?. "
Mereka pun mmbawa ceppy krumah skit krn tiba2 badannya ceppy pnas bnget?. "
Rara :" k'aulia cpetan dong?. "
Aulia :" iyaa ini jg udh cpet dek?. "
Rara :" tmbah lagi kcepatannya kak?. "
Aulia :" aduh rara,, kmu jgn buat kk tmbh khwatir gni dong?. "
Rara :" tp ini k'ceppy nya hrus cpet nympek RS kak?. "
Aulia :" iya kk ngrti,, tp kmu jgn nmbah2 i pkiran kk gni lah,, bisa gk fokus nnti klau nyetir?. "
Rara :" k'ceppy knp sih kak kok bisa tiba2 jd sprti ini????
KAMU SEDANG MEMBACA
AJARI AKU MENYAYANGIMU
RandomPersahabatan 2 anak gadis yg jauh dari kedua orang tuanya,sama2 meniti karir untuk masa depannya. Sama2 memiliki perasaan sayang yg teramat dalam.. Meski bukan saudara kandung, tp kedekatan mereka & kasih sayangnya melebihi saudara kandung