PART 28

65 10 0
                                    

Rara :"rara mw mncabut tuntutan itu bang?. "
Ridwan :" (kaget) loh kok tiba2 mw mncabut tuntutannya sih dek, knp emgnya?. "
Rara :" gk p2,, rara gk mw nglanjutin msalah ini lg bang?. "
Ridwan :" iya tp mslahnya apa,knp kmu tiba2 brubah fkiran sprti ini? Faul ngncem kmu? Iya?. "
Rara :" udh deh bang, rara kn udh blg, rara gk mw nglanjutin msalah ini lg? Udh biarin aja, rara jg udh nglupain kok?. "
Ridwan :" ya gk bisa gtu dong dek, kmu bisa aja lupa, tp abang? Abg gk akn prnah terima dia memperlakukan kmu sprti itu?udh,Apapun yg trjadi,abg gk akn mncabut tuntutan itu?. "
Rara :" abg knp sih ngeyel bnget sprti itu, ini kn msalah rara, klau rara minta lupain, ya lupain aja deh, apa susahnya sih?. "
Ridwan :" kmu knp sih kok ngotot bnget mw mncabut tntutan itu dek, ada apa emgnya?. "
Rara :" rara blg gk ada apa2, ya gk ada apa2 bang? Knp sih abg ini? Udhlah, yg udh trjadi biar aja trjadi?. "
Ridwan :" psti ada yg gk bres ini, abg yakin bnget, org kmaren aja kmu yg ngotot mw cpet2 ngurus ke polisi kok, knp skrg jd cpet brubah kyak gni?. "
Rara :" klau abg gk mw mncabut tntutan itu, biar rara sndiri yg mncabutnya?. "
Ridwan :" oooohh silahkan, pergi aja ksana dek, wlaupun kmu ksana, kmu jg gk bkalan bisa mncabut tntutan itu?. "
Rara :" kok bisa gtu?. "
Ridwan :" ya bisalah, org yg menuntut ksana abg, jd cuma abg aja yg bisa mncabutnya?. "
Rara :" ywdah klau gtu ayo qt ksana bang ?. "
Ridwan :" gak,, abg gk mw? Enak aja si faul lolos dr msalah, klau tiba2 dia nyakitin kmu lg, gmn?. "
Rara :" abg knp sih gk ngrti2 jg dr td (adk mulai emosi), abg tau gak? K'ceppy skrg itu ada sama k'fauuuul, klau rara gk mncabut tntutan itu, dia bisa mnyakiti k'ceppy? Rara gk mw khilangan k'ceppy bang? Abng ngrtiin dong (tangis adk mulai pecah). "
Ridwan :" mksud kmu,,ceppy skrg dsekap sama faul, gtu dek?. "
Rara :" iya abaaang (memeluk ridwan), rara gk mw k'ceppy knp2, mkanya skrg abg cabut tntutan itu, yaaa ?. "
Ridwan :" kurang ajar si faul,, brani2 nya dia nyakitin adk2 gue (gumam rdwan)
Rara skrg kmu tnang ya,, abg pastikan ceppy akn baik2 saja, oke? Abg psti akn lakukan apapun, agr ceppy secepatnya bisa kmbali sama kmu? Kmu prcya sama abg kn?(bujuk nya pd adk). "
Rara :"emgnya apa yg mw abg lakuin?. "
Ridwan :" ya lapor polisi lah,, apa lg? Dia itu sudah mlakukan tindak kekerasan dek,, klau dbiarin terus mnerus, mkin mnjadi2 nnti anknya?. "
Rara :" gak2,, rara gk setuju? Untuk kali ini rara gk stuju sama abg?. "
Ridwan :" loh kok kmu gk stuju sih,, ini cara trbaik dek, biar qt bisa secepatnya mnemukan selfi?. "
Rara :" abg tau gk sih, klau qt lapor ke polisi, trus k'selfi diapa2in, abg mw tnggung jwab?. "
Ridwan :" trus klau qt gk minta bntuan sama polisi, gmn bisa qt menmukan ceppy dek, qt kn gk tau dia dbwa kmn sama faul?. "
Rara :" maka dr itu, abg cabut saja tntutannya, biar k'ceppy sgera dibebaskan sama k'faul?. "
Ridwan :" gak,, apapun yg terjadi, abg gk akn mncabut tntutan itu?. "
Rara :" jd abg mw k'ceppy mnderita krn semua ini? Iya?. "
Ridwan :" ceppy gk akn knp2 dek,, kmu prcya aja deh, gk mgkn faul berani mlakukan hal mcm2 sama selfi?. "
Rara :" abg itu gk tau k'faul orgnya kyak apa,, dia aja bisa nyakitin rara kn? Rara gk mw klau k'ceppy smpai dsakitin jg sama k'faul?. "
Ridwan :" maka dr itulah dek, qt minta bntuin polisi aja? Biar faul jg bisa dhukum nntinya?. "
Rara :" abaaaang? Abg tau gk sih, rara itu cuma gk mw k'ceppy dsakiti sama k'faul, klau smpai k'faul tau qt minta bntuan sama polisi, trus k'ceppy diapa2in sama dia, rara gk bisa byangin klau rara hrus khilangan k'ceppy?. "
Ridwan :" kmu knp sih dek bisa mkir sjauh itu? Abg yakin klau ceppy psti akn baik2 saja?. "
Rara :" klau trnyata kyakinan abg salah? Abg mw menanggung akibtnya?. "
Ridwan :" yaaa...??Kita berdoa aja agr ceppy gk knp2 dek?. "
Rara :" rara gk mw ambil resiko bang,, klaupun nnti k'faul dhukum tp trjadi sesuatu sama k'ceppy, apa untungnya jg buat rara? Gk ada kn?. "
Ridwan :" trus mw kmu skrg gmn dek,, apa gk ada jln lain lg selain mncabut tuntutan itu?. "
Rara :" itu jln satu2 nya bang,, klau abg syg & peduli sama k'ceppy,, abg cabut ya tuntutan itu? Rara mohooon?. "
Ridwan :" tp raaa...?. "
Rara :" rara aja bisa ikhlas dgn msalah itu,, knp abg gk bisa?. "
Ridwan pun mulai bingung dgn permintaan rara,, di sisi lain ia ingin faul mndapatkan hkuman krn kjahatannya, tp dsisi lain ia jg gk tega mlihat rara yg trsiksa sprti itu.........
Rara :"abaang? (mngagetkan rdwan), kok mlah bengong sih?ayo qt ke kntor polisi?. "
Ridwan :" tp deeek?. "
Rara :" udhlah baaang, ayoo? (menarik tngan rdwan & ridwan pun akhirnya pasrah dg keinginan adknya trsebut). "
Ridwan :" tp mskipun abg nnti mncabut tntutannya,, abg tetap gk akn prnah memaafkan faul?. "
Rara :" trserah abg deh, yg pntg skrg qt cabut tntutan itu, oke?. "
Mereka berdua pun menuju ke kntor polisi & mncabut tntutan ridwan trhadap faul,, selama 2 jam proses di kantor polisi, akhirnya pencabutan tntutan trsebut dikabulkan n oleh pihak kpolisian. "
Rara :"akhirnyaaa... Rara bisa ktemu k'ceppy skrg? Ayo bang qt jmput k'ceppy?. "
Ridwan :"kmu yakin dek klau faul akn mnepati jnjinya?. "
Rara :" rara yakin kok,, klaupun dia ingkr jnji, rara sndiri yg akn mnuntutnya kmbali?. "
Ridwan :" ywdah kmu tlfon faul sana dlu,, suruh nganterin ceppy pulang skrng ?. "
Rara :" abang?? Mkasih ya udh bntuin rara slama ini,, rara gk tw gmn klau gk ada abg?. "
Ridwan :" sbenarnya abg gk ikhlas dek mncabut tntutan itu?. "
Rara :" udhlah bang, yg pntg k'ceppy slamat & kmbali pd rara, itu smua udh ckup bagi rara, gk pntg msalah k'faul lg?. "
#tlf_on
Faul :" rara sayaaang? Ada apa ank manis?. "
Rara :" skrg jg kembalikan k'ceppy,, semua tuntutan ke polisi sudah aq cabut,, aq hrap k'faul gk akn ingkr jnji mw mengembalikan k'ceppy pd rara ?. "
Faul :" tntu saja enggk dong syg,, mana mgkin seorang faul ingkr jnji, gk mgkin kn? Tp apa kmu bisa dprcaya klau kmu emg bner2 udh mncabut tntutan itu?. "
Ridwan :" (mngambil pksa hp rara), heh loe gk ush kurang ajar ya, beraninya cuma sama cwek, klau loe berani hdapin gue?. "
Faul :" ooohh, trnyata rara bawa bodyguard ya hr ini?. "
Ridwan:" loe gk usah basa basi deh, skrg jg lepasin ceppy gk?atau aq akn brubah fkiran & mnuntutmu lg dg pasal yg berturut2?. "
Faul :" oke2,, aq psti akn lepaskan selfi!!kmu tnang saja, tnggu aja drumah ya!
Btw,, terima ksih ya, udh mw bkrja sama dgn baik sama faul hr ini?. "
Ridwan :" dasar cwok banci kmu? Braninya cuma sama cwek doang ?. "
Faul :" hahahaha,,trserah gue dong,, emg mslah ya buat loe ?
#tlfon_off
Rara :" loh kok lgsug dimatiin sih bang,, trus k'ceppy gmn skrg ?. "
Ridwan :"qt tnggu aja dek, klau dlm wktu 12 jam faul gk ngembaliin ceppy,, baru qt brtindak?. "
Rara :" 12 jam? Lama bnget sih bang, udh skrg aja qt samperin k'ceppy, qt bawa dia pulang?. "
Ridwan :" qt mw nyamperin kmn deeek, abg gk tw dmn ceppy skrg, lbih baik qt tnggu drumah aja, siapa tau sbentar lg faul ngnterin ceppy pulang kn?. "
Rara :" ywdah deh, qt tnggu drumah klau gtu?. "
Mereka pun kembali ke apartemen. "
Rara :" bang? Msalah ini, jgn smpai ada yg tau ya,, rara gk mw smua org tau klau k'faul adl dalang dr semuanya ini?. "
Ridwan :" emgnya knp kok hrus drahasiain dr org lain dek, kn biar org lain jg tau klau faul itu trnyata org jhat, jd mreka bisa hati2?. "
Rara :" k'faul cuma ada urusan sama rara, dia hnya ingin memisahkan rara dr k'ceppy, mkanya rara gk ingin org lain tau klau k'ceppy skrg ada sama k'faul, bukannya drumah tnte? abg mw kn jnji sama rara gk akn critain msalah ini pd siapapun ?. "
Ridwan :" emg hrus jnji ya?. "
Rara :" ya hrus dong bang?. "
Ridwan :" ywdah deh abg jnji,, trpksa jg kn hrus ngmog gni?. "
Rara :" (memeluk rdwan) mkasih ya bang?. "
#skip_kakak
Faul :" kalian lepasin aja ikatannya skrg?. "
👨:" knp emgnya bos, klau dia teriak2 lg gmn?. "
Faul :" sjak kpn kalian mulai mmbntah printah q?. "
👨:" Baik2 akn kami lepaskan bos?. "
Mereka pun melepaskan ikatan di tngan & kaki kakak. "
Selfi :" smpai kpn sih kalian akn mnyekap q dsini,, kalian ini sbnrnya suruhan siapa? Apa yg kalian ingin kan dr q?. "
👨:" sudah kmu diam saja,, atau kami ikat lg tngan & kaki mu?. "
Kakak pun terdiam & mereka keluar dr ruangan,, tnpa mngunci pintu trsebut. "
Kakak yg mngetahui pntunya lupa dkunci lg oleh mreka, mncoba untuk keluar dg sngat hati2,, hingga akhirnya kk pun bisa keluar tnpa ktahuan anak buahnya si faul,,
tp ktika hndak berlari lg, tiba2 kakinya mnginjak sesuatu yg mmbuat org2 trsebut mngetahui klau kk mncoba untuk kbur?. "
👨:" heh,, dia mw kbur itu? Ayo qt kejar?. "
Kk pun brlari sekuat tenaga dr kejaran 2 org itu, smpai ia tak sngaja menabrak mobil yg brhnti di depannya?. " ..... :" (turun dr mobil) selfi?? Kmu ngpain ada dsini? Trus,, kok lari2an kyak gtu sih, knp emgnya?. "
Kk yg hbis berlari kncang,mulai mngatur nfasnya yg ngos2 an. "
.... :" selfi? Kmu knp?. "
Selfi :" tlongin selfi kak? Selfi... ( arah bicara kk mulai tak beraturan, krn ia blm bisa mengontrol nfasnya). "
.... :" oke2,, kmu tenang dulu? Ambil nafas,, atau minum dlu ini (mmberikan minum pd selfi),, naaah? Skrg kmu tenang dlu? Trus crita, kmu ada apa?. "
Selfi :" (kk yg sudah mulai bisa mngontrol emosinya), tlongin selfi kak? Selfi dikejar2 sama org jhat?. "
.... :" apaa? Yg bner kmu? Mana orgnya?. "
Selfi :" mreka ada di blkg,, ayo kak qt prgi dr sni, kburu mreka dtg ksini nnti?. "
.... :" emg mreka siapa sih?. "
Selfi :" aq jg gk tau kak mreka itu siapa, udh ayo qt prgi dr sini?. "
.... :" ywdah ayo msuk mobil?. "
Mereka pun msuk ke mobil,, tp blm smpai mobil di jalankan, ke 2 anak buah faul sudah mnghadang mreka kmbali. "
Selfi :" kak itu mreka,, gmn ini skrg? Selfi takut?. "
... :" udh kmu tnang aja,, aq akn tetap jlankan mobil ini, biar aja klau mreka ketabrak?. "
Mobil pun dijalankan cukup kencang,, dan betul, krn mobil yg brjln cukup kncang,ke 2 org itu pun mrasa ktakutan & mnghindari mobil yg dtumpangi selfi,, kakak pun akhirnya selamat dr kejaran anak buah nya si jahat faul. "
Selfi :"akhirnyaaaa (wjah kk nampak lega bisa lepas dr mreka),, mkasih ya kak? Selfi gk tau gmn nsib selfi klau k'fikoh gk ada dsana td?. "
Fikoh :" iya sama2,, tp kok bisa sih mreka brbuat sprti itu sama kmu, emg ada msalah apa?. "
Selfi :" aq jg gk ngrti kak apa motif mreka sbnrnya,, aq jg gk knal sama mreka, aq jg gk tw siapa yg nyuruh mreka, ntah lah apa yg mreka inginkn dr q, aq gk tau?. "
Fikoh :" ywdah lah, yg pntg kmu selamat kn skrg? Aq anterin kmu pulang aja ya?. "
Selfi :" sekali lagi mkasih ya kak, udh nyelametin selfi kali ini?. "
Fikoh :" iya sama2?. "
Fikoh pun mngantar selfi ke apartemen nya,, sementara itu di apartemen,adk hanya mondar mandir di teras dpan smbil sesekali mlihat ke jln, brhrap kk nya akn sgera dtg?. "
#stengah_jam_kemudian
Mobil fikoh brhnti tepat di dpn apartemen nya selfi,,selfi pun lgsug keluar dr mobil krn mlihat rara ada dsana. "
Selfi :" rara?. "
Rara :" kakak? (adk pun lgsug brlari memeluk kk nya & enggan mlepaskannya lg). "
Rara :" kk gk p2 kn,, ada yg trluka gak? Atau yg skit?. "
Selfi :" udaaah, kk gk p2 kok dek? Kmu lihat sndiri kn kk bisa smpai rumah lg skrg?. "
Rara :" rara khwatir bnget sama kk (memeluk kk lg). "
Aulia :" ceppy? (ganti k'aul yg peluk ceppy), kok semua pada sedih gni sih, ada apa emgnya (tanya Aulia yg dia jg gk prnah tau klau ceppy baru saja disekap oleh faul)?. "
Ridwan :" nanti aq ceritain sama kmu ya? . "
Fikoh :" (keluar dr mobil),, hai semuanya?. "
Rara :" (kaget bukan main) k'fikoh ngpain ada dsini? Mw nyakitin k'ceppy lg?. "
Selfi :" rara kmu apa2 an sih kok ngmognya kyak gtu?. "
Rara :" dia itu jahat kak, psti dia mw ngrencanain sesuatu buat nyelakain k'ceppy lg?. "
Selfi :" nyelakain apa sih mksud kmu, jstru k'fikoh yg udh nyelametin kk dr pnjhat2 itu?. "
Rara :" alah itu psti akal2 an dia aja sok mau jd phlawan di dpn kk?. "
Selfi :" rara kk gk suka ya kmu ngmog sprti itu sama k'fikoh?. "
Ridwan :" bner apa yg dkatakan rara dek,, psti itu cuma akal2n fikoh aja, biar trlihat baik di dpn kmu?. "
Selfi :" abg jg knp sih kok ngmognya sprti itu,, abg tau gk? Klau gk ada k'fikoh td, selfi gk tau gmn nsib selfi skrg,mgkin selfi udh gk ada sama kalian lg?. "
Rara :" ya alloh kk,, prcaya sama rara? Mreka itu punya niat jhat sama kk?. "
Selfi :" rara stop, kk gk suka kamu jelek2in k'fikoh sprti itu?. "
Rara :" (mndekati fikoh) mksud kmu apa sih, psti ini semua rncana kalian kn? Kalian cuma mw adu domba aq sama k'selfi, itukan mau kalian?. "
Fikoh :" rara kok ngmognya kyak gtu sih, rncana apa? Apa mksud nya semua ini? Aq bnr2 gk ngrti?. "
Rara :" alah udh deh jgn sok pura2 gk tau gtu,, kmu bisa ya brsikap manis di dpn k'ceppy, tp gak di dpn q, fixs ini psti rncana jhat kalian?. "
Fikoh :" selfi, aq bner2 gk ngrti dgn apa yg dkatakan rara, knp dia bisa brsikap sprti ini pd q (smbil trsenyum sinis di dpn rara). "
Selfi :" rara kmu apa2an sih,, hrusnya kmu itu brterima ksih sama k'fikoh krn dia udh mmbawa kk kmbali ksini lg?. "
Rara :" brterima ksih?gk slh kk bicara sprti itu, untuk apa rara brterima ksih pd org yg sudah mnyakiti org yg rara syg i?. "
Fikoh :" kmu jgn fitnah gtu dong ra?. "
Rara :" fitnah apaaa? Jelas2 itu kenyataannya,, msih jg mw ngeles kmu?. "
Ridwan :" rara kmu apa2an sih kok main kasar gtu sama fikoh,, dia itu cuma mau mancing emosi kmu? Kmu tahan dong? (bisik rdwan pd rara). "
Rara :" udh abg minggir sana,, biar rara yg nyelesain msalah ini?. "
Aulia :" ini ada sih sbnrnya?. "
Rara :" skrg jg kmu ju2r aja deh,, kmu kn yg udh bawa k'ceppy kmaren? Sama genk kamu itu? Ngaku aja deh?. "
Fikoh :" bawa ceppy kmn? Ini ada apa sih sbnrnya, aq bnr2 gk ngrti?. "
Selfi :" rara kmu knp sih kok mojokin k'fikoh sprti itu, emg dia itu salah apa?. "
Rara :" dia itu salah kk, dia itu mw brbuat jhat sama qt, dia mw memisahkan kk dr rara?. "
Selfi :" kmu itu sbnrnya knp sih, kk gk ngrti deh dgn jln fkiran kmu, klau emg k'fikoh mw nya sprti itu, knp dia anterin kk ke kamu,, knp dia gk bawa aja kk prgi jauh dr kmu (kk mulai kpancing emosi)?. "
Rara :" kakaaaak? Itu cuma akal2an dia aja? Kk prcaya dong sama rara?. "
Selfi :" kk kcewa sama kmu dek, knp kmu jstru brsikap sprti itu pd org yg sudah brbuat baik sama kk?. "
Rara :" bukannya gtu mksudnya kak? Tp...?. "
Selfi :" tp apa?? Kmu mw nya kk tetap dibawa sama org2 jhat itu,, gk suka klau kk kmbali ksini lg, iya dek?. "
Rara :" kk kok ngmognya jd gtu sih,, gk mgkin lah rara biarin kk sama org2 jhat itu?. "
Selfi :" trus knp kmu salah2in k'fikoh dr td,, dia itu yg udh nyelametin kk dr mreka, kmu tau gk sih dek?. "
Rara :" tp dia itu ada niat jahat kak?. "
Selfi :" niat jhat apaaa? Kk gk mlihat klau dia ada niat jhat sama qt,, knp sih kmu gk bisa menghargai kbaikan org lain sdkit saja?. "
Ridwan :" rara udah,, kmu jgn kpancing emosi kyak gni? Jstru emosi kmu sprti ini yg mreka hrapkan dek?. "
Rara :" (mndekati fikoh lg & tnpa basa basi adk pun mndorong fikoh smpai trjatuh). "
Ridwan :" rara?. "
Aulia :" kmu apa2an sih dek? (mncoba mnolong fikoh). "
Rara :" udah k'aul biarin aja gk ush dtolongin,, dmn2 org jhat pling pnter klau mw ngeles?. "
Melihat rara yg mmperlakukan fikoh sprt itu, kk pun mulai emosi, ia pun mnghmpiri adknya & tnpa sngaja krn trbawa emosi, kk pun mnampar adk ckup keras. "
Aulia :" ceppy (kaget krn mlihat kk tiba2 mnampar adk). "
Selfi :" apa prnah kk ngajarin kmu brbuat ksar pd org yg lebih tua,, prnah dek, jawaaaab? (emosi kk mulai tak trkontrol) "
Ridwan pun jg kaget mlihat kk mnampar adknya, krn seumur2 baru kali ini kk bner2 emosi pd adk.. "
Ridwan :" ceppy,, kok ksar gtu sih dek sama rara?. "
Selfi :" biarin aja bang,, biar dia jg mw mkir gmn caranya mnghrgai org lain? Kmu itu knp sih dek, gk suka klau k'fikoh nolongin kk, iya?. "
Rara :" (adk pun jg trbakar emosi), jd ini?? Jd cuma gr2 org ini kk smpai tega mnampar rara? Setega itu kk sama rara?. "
Aulia :" rara udh dong?. "
Rara :" k'aulia liat kn,,cuma gr2 mmbela org ini,, k'ceppy tega mnampar rara sprti ini? K'aulia tau gk,, ini pertama kalinya k'ceppy mlakukan ini sama rara?. "
Aulia :" iya kk tau, tp kmu jg jgn trbawa emosi gni dek? (bujuk aulia). "
Selfi :" skrg jg kmu minta maaf sama k'fikoh dek?. "
Rara :" gak?. "
Selfi :" rara?. "
Rara :" gak mau?. "
Selfi :" rara minta maaf gak?. "
Rara :" sampai kpn pun, rara gk akn prnah mw minta maaf pd org itu? Sampai kpnpun?. "
Selfi :" apa susahnya sih minta maaf dek?. "
Rara :" emg rara slah apa sih kak?knp rara hrus minta maaf?. "
Selfi :" minta maaf skrg?. "
Rara :" rara gak mau?. "
Ridwan :" ceppy udh dong dek, jgn pksa rara sprti itu?. "
Selfi :" abg gk usah ikut cmpur?
Rara minta maaf skrg gak?. "
Rara :" rara gk mau, kk dnger gak sih? Sekali rara gk mw, ya gk mw?. "
Selfi :" ywdah klau bgitu,, kk gk mw lg tinggal sama kmu? (brlalu msuk ke dlm kmr). "
Aulia :" raraaa?. "
Rara :" k'aulia jg mw minta rara minta maaf pd org itu? Iya?. "
Aulia :" minta maaf gk akn prnah membuat qt rendah kn dek?. "
Rara :" nggak,, sekalipun k'aulia memohon, rara gk akn prnah mw minta maaf pd org itu?. "
(mndekati fikoh), puas kmu skrg? Ini kn yg kmu mau?. "
Tak lama kemudian, selfi pun keluar dr kmr dgn mmbawa koper & tas?. "
Aulia :" ceppy mw kmn kmu dek?. "
Selfi :" selfi udh gak betah tinggal dsini kak?. "
Aulia :" ceppy jgn gtu dong dek, qt bisa kn bicara baik2, biar kk bicara sama rara ya?. "
Selfi :" udh gk ush kak,org yg udh trbakar emosi gk akn prnah mau mndengarkan nasihat dr org lain (smbil mlirik adk). "
Aulia :" raraa? Ayo dong dek minta maaf, kmu gk mw kn ceppy prgi dr sni? Jgn kras kpala gni dong dek (bujuknya pd adk). "
Rara :" knp sih hrus rara yg minta maaf,rara kn gk salah apa2 k'aul? "..........
Aulia :"rara, kmu gk mw kn ceppy prgi dr sini? Ayolah dek, minta maaf ya?. "
Rara :" tp k'auuuul?. "
Aulia :" kk mohooon 🙏🙏🙏🙏?. "
Rara :" tp rara gk salah apa2 kak?. "
Aulia :" iya kk tau, tp kali iniiii aja dek, kmu ngalah ya?. "
Rara :" knp sih hrus rara yg minta maaf,, yg salah tu k'fikoh? Hrusnya dia dong yg minta maaf sama qt?. "
Aulia :" ayolah deeek, jgn nambah2 in msalah lg dong, lagian kmu kn td yg mndorong fikoh smpai jatuh ?. "
Rara :" tp kaaaak?. "
Aulia :" kmu pngen apa dtinggalin ceppy,, gk liat apa kmu dia udh mw prgi itu?. "
Adk pun memandang kk nya & mnghmpiri nya. "
Rara :" (menghmpiri selfi), kk bneran mw prgi? Kk mw ninggalin rara (wjah adk memelas pd kk nya)?. "
Selfi :" (memalingkan wjahnya dr adk, yg sbenarnya kk mnahan air matanya agr gk jatuh). "
Rara :" kk liat rara? Kk bneran mw ninggalin rara, iya?. "
Selfi :" (tumpahlah air mata kk mndengar ucapan dr adk). "
Rara :" kk tega ninggalin rara dsini sndirian? Knp kak, knp kk hrus prgi?. "
Ridwan :" ceppy,, kmu jgn trbawa emosi dong dek, qt bicarakan baik2 ya? Masa cuma gr2 msalah sprti ini, kmu hrus prgi sih?. "
Rara :" kk lihat rara?. "
Selfi :" ( kk tetap blm berani memandang wjah adknya). "
Rara :" (memeluk kk dr blkg), kk jgn tinggalin rara, rara jnji akn nurutin semua maunya kk,, kk mau rara minta maaf sama k'fikoh kn? Rara akn turutin, skrg jg rara akn minta maaf sama k'fikoh, tp kk jnji jgn prgi?jgn tinggalin rara?Rara gk bisa hdup tnpa kk,, rara gk bisa sndirian dsini tnpa kk?. "
Selfi :" (tangis kk tambah pecah mndengar adk bicara sprti itu) ?. "
Rara :" (menghmpiri fikoh),, maafin rara ya? Td rara udh brbuat gk sopan sama k'fikoh, sekali lg rara minta maaf (mngulurkan tangannya pd fikoh). "
Fikoh :" gk p2 kok, aq ngrti perasaan kmu?. "
Rara :" rara udh minta maaf kn kak,, skrg kk maafin rara ya, jgn pergi tp?. "
Selfi :" ( yg dr td menahan rasa rindu pd adk, kk pun lgsug memeluk erat adknya)
Kk sbnrnya jg gk mw sprti dek,, klau kmu saja gk bisa sndirian tnpa kk, apalagi kk?. "
Aulia & ridwan pun terbawa suasana indah dr kedua adk kakak itu,, tak terasa air mata pun menetes dr mata mereka. "

AJARI AKU MENYAYANGIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang