PART 30

141 10 2
                                    

Selfi :" mw tinggal dsini (wjah kk trlihat kaget),, emgnya knp dgn apartemen kmu put?. "
Pu2t :" gk p2 sih,, soalnya mama mw pulang ke kmpung, jd pu2t sndirian di kmr,, apalagi alif jg sering ngnep drumah tmennya?. "
Selfi :" aduh gmn ya,klau nnti pu2t ada dsini, trus rara pulang, psti bkalan brantem lg mreka (batin kk). "
Pu2t :" k'selfi?? Kok mlah bengong sih? Gmn?? Boleh kn?. "
Selfi :" emmm... Boleh sih?? Tp...?. "
Pu2t :" tp knp kak,, k'selfi tkut klau rara marah tau pu2t tnggal dsini?. "
Selfi :" enggk bukannya gtu,, msalahnya...?. "
Pu2t :" pu2t ngrti kok,, ywdah gk jd aja deh, oh iya aq td bawa mkanan lho buat kk?. "
Selfi :" kasian jg sih klau pu2t tnggal sndirian dsana, lagian mama nya kn udh ntipin dia sama aq (batin kk). "
Pu2t :" k'selfi?? Kk mkirin apa sih kok bengong aja dr td?. "
Selfi :" ooohh,, enggk, gk p2 kok? Ywdah deh kmu tinggal dsini aja dulu, lagian aq kn jg sndirian dsini?. "
Pu2t :" bneran boleh kak,, gk p2 klau pu2t tnggal dsini smentara?. "
Selfi :" iyaaa gk p2 kok?. "
Pu2t :" mkasih ya k'selfiii,, kk emng baik bnget (dipeluk deh si kk),,ywdah nanti pu2t  balik ksini lg ya, skrg tak pulang dlu siapin baju?. "
Selfi :" ywdah hati2 ya kmu?. "
Setelah pu2t keluar dr kmar kk. "
Selfi :" kok aq iya in sih td pu2t mw tnggal dsini dulu? Kn rara gk suka bnget klau aq dket2 sama dia? Trus skrg gmn coba? Mana besok sore dia pulang lg?. "
👩 :" tinggal kabur aja kak?? Bereees??. "
#skip_adek
Rara :" (smpai di lokasi off air) hp rara mana om?. "
Om adji :" buat apa?. "
Rara :" nelpon ceppy lah, apa lg?. "
Om adji :" GR aja dulu,, nnti tlfonnya hbis GR?. "
Rara :" bntar aja deh, ya?. "
Om adji :" nnti aja,, udh dtungguin tu kmu dek?. "
Rara :" ywdah lah klau gtu?. "
#waktu_menunjukkan_pukul_3_sore
Pu2t :" (mngetuk pntu kmr selfi) k'selfi?. "
Selfi :" msuk aja dek, gk dkunci pntunya?. "
Pu2t :" (msuk ke kmr). "
Selfi :" udh pulang mama kmu?. "
Pu2t :" udah,, jam 1 siang td?. "
Selfi :" ywdah taruh dstu aja tas kmu dek?. "
Pu2t :" sekali lg mkasih ya kak udh ngzinin pu2t tnggal dsini sama k'ceppy?. "
Selfi :" iya sama2,, lagian kn mama kmu udh prcayain kmu sama aq?. "
Sementara itu adek yg baru selesai GR buru2 mnelfon kk nya.....!!!!
Rara :" hp rara om?. "
Om adji :" ini? (mnyerahkan hp pd adk), cpetan ya klau tlfon, hbis ini lgsug ke hotel, kmu hrus istrhat dulu?. "
Rara :" iyaaa2x?. "
Rara :" (mnelfon kk),, ceppy kmn sih lama bnget ngangkatnya, ya ampun?. "
Sudah 3x adk mncoba mnelfon kk, tp sama sekali tak dpat jwaban dr kk nya?. "
Rara :"ceppy kmn sih,, udh 3x lho aq tlfon, gk diangkat2 jg dr td,, heran deh? Tlfon k'aul aja deh?. "
#tlf_on
Rara :" halo k'aul?. "
Aulia :" knp dek?. "
Rara :" ceppy mana?. "
Aulia :" ada di kmrnya, knp emgnya?. "
Rara :" ngpain sih dia, rara tlfon dr td kok gk diangkat2 sih?. "
Aulia :" mandi mgkin?. "
Rara :" masa jam sgini mandi, gk bysanya ceppy mandi jm sgini?. "
Aulia :" coba aq liat ke kmr nya dlu ya,, apa mgkin msih tdur kali dia dek?. "
Rara :" gk mgkin,, k'aul liatin deh, ngpain sih dia gk angkat tlfon rara?. "
Aulia :" ywdah tak liatin dulu ya, jgn tu2p tlfonnya?. "
Aulia pun prgi ke kmr kk & mlihat kk trnyata membantu pu2t tengah mrapikan baju2 nya?. "
Aulia :" (jwb tlfon adk lg), ada di kmr tu dek orgnya, lg beres2 dia?. "
Rara :" gtu rara tlfon dr td gk diangkat2,, k'aul panggilin deh,, rara mw ngmog?. "
Aulia :" ya alloohh,, ngpain sih gk dr td klau mw ngmog, klau gni jd balik ksana lg kn? (tumben k'aul ngedumel geees). "
Rara :" hehehe,, ya maaaa'af?. "
Aulia :" (msuk kmr kk) ceppy?? Ini si bawel mw ngmog sma kmu?. "
Selfi :" si bawel siapa sih k'aul?. "
Aulia :" siapa lg klau bukan rara,, dr td nelfon kmu gk diangkt2 jg, kk kn yg jd sasaran skrg ?. "
Selfi :" masa sih,, kok gk dnger ya aq klau rara tlfon,, ywdah mana kak (mminta hp Aulia). "
Selfi :" knp syg??. "
Rara :" ceppy apa2an sih dtlfon dr td jg gk diangkat2,, kmn sih kk dr td?. "
Selfi :" maaf ya dek, kk gk dnger, bneran?? Kk lg beres2 soalnya?. "
Tiba2 trdengar suara pu2t brteriak dr dlm kmr. "
Pu2t :"k'selfiiii ini dtaruh manaaaa?. "
Rara :" kok rara kyak knal ya suara itu,, kk sama siapa sih di kmr?. "
Selfi :" (bgung gees kk nya mw jwb), suara siapa? Emg kmu dnger suara siapa, kk kok gk dnger sih?. "
Rara :" udah deh ngpain sih hrus brcanda gtu, org rara dnger dgn jelas kok, siapa sih yg dkamar kk?. "
Selfi :" siapa sih deeek,, gk ada siapa2? Salah dnger kali kmuuu???
Selfi :"siapa sih deeekk,, gk ada siapa2 kok dsini, salah dnger kali kmu?. "
Rara :" masa iya sih rara slah dnger?? Ah tp ya sudahlah,, rara pulangnya lusa kak, gk jd besok?. "
Selfi :" (sdkit lega si kk), emg knp kok diundur?. "
Rara :" ntah lah ada acra lain apa rara jg gk tau?. "
Selfi :" ywdah kmu istrhat sana,, nanti kn mw perform?. "
Pu2t :" k'selfiiiii? Dtanya juga, ini dtaruh manaaa(teriak pu2t lg dr dlm kmr) ?. "
Selfi :" aduh pu2t ngpain sih teriak2 dr td (batin kk). "
Rara :" tuh kan,, gk mgkin rara slah dnger? Siapa sih yg sama kk skrg?. "
Selfi :" ooohh itu td??? Suaranya pu2t dek,,maen ksini dia?. "
Rara :" manfaatin bnget kn tu anak,, yakin dia psti manfaatin wktu selagi aq gk drumah, sbel kn klau gni jd nya (gerutu si adk). "
Selfi :" dek... Kok diem aja?. "
Rara :" gk p2,, ywdah rara mw ke hotel?. "
#tlfon_off
Selfi :" rara?? Kok dimatiin sih?? Apa aq bilang, psti jdnya bkalan gni kn? Hhhh?. "
Pu2t :" k'selfi kok dr td dtnya kok diem aja sih, org pu2t udh teriak2 dr td jg gk djwab2?. "
Selfi :" enggk,, td rara hbis tlfon? Mkanya kk gk jwab kmu dulu?. "
Pu2t :" owh,, dia tau gak klau pu2t smntara wktu tnggal dsini dlu?. "
Selfi :" (menggelengkan kpalanya). "
#skip_adek
Rara :" sumpah pu2t tuh kok nyebelin bnget sih jd anak,, tau klau aq gk drumah, dia psti deh dketin ceppy,, yakin bnget aq tuh, dia psti mw ngadu ke ceppy yg nggak2 tntg aq, sumpah bkin gk mood aja tu anak?. "
Om adji :" kmu knp sih dr td ngomel2 sndiri gtu dek?. "
Rara :" gk p2 (dgn nada cueknya). "
Sesampainya di hotel, adek lgsug msuk ke kmr & mmbaringkan tbuhnya dkasur,, sayup2 matanya mulai trpejam krn kelelahan usai GR. "
Waktu menunjukkan pukul 04.00 sore. "
Pu2t :" keluar yuk k'ceppy?. "
Selfi :" kmn?. "
Pu2t :" ke taman depan aja,, enak mgkin klau sore2 gni ke taman?. "
Selfi :" boleh,, yuk?. "
Mereka berdua pun pergi ke taman. "
Selfi :" kmu du2k dsitu dulu ya,, kk mw ambil hp, ktinggalan dkmar?. "
Pu2t :" yaa?. "
Seyla :" (yg tiba2 dtg mnghmpiri pu2t),, pu2t sndirian aja dsini?. "
Pu2t :" k'seyla?? Dsini jg rupanya? Sama siapa?. "
Seyla :" sama temen2 tuh ,, enggak? Kbetulan lewat sini aja,, kyaknya rame bnget dsini, ywdah mmpir dlu qt sbntr? Kmu sndirian dsini?. "
Seyla :" kmu sndirian aja dsini?. "
Pu2t :" enggak,, sama k'selfi?tp Dia msih ambil hp di kmr?. "
Seyla :" oh sama selfi?? Sama rara jg brrti ?. "
Pu2t :" enggk,, rara lg ada off air?. "
Selfi :" loh k'seyla,, dsini jg? Sama siapa?. "
Seyla :" sama mreka tuh (mnunjuk fikoh&faul),,kok tumben rara gk ikut ksini jg?. "
Selfi :" dia lg ada off air kak,, mkanya selfi sndirian dsini?. "
Pu2t :" kn sama aq kak,, gmn sih k'selfi nih?. "
Selfi :" oh iya,, skrg sama kmu ya dek? 😊😊
Pu2t :" itu ngpain k'faul dsana,, knp gk gabung ksini aja,, ajak gbung sini kak ?. "
Selfi :" iya,, gabung sni aja biar rame kn?. "
Seyla :" ywdah aq panggil mreka ya?. "
Seyla pun memanggil faul & fikoh. "
Fikoh :" ktemu lg sama selfi dsini,, apa kbr kmu?. "
Selfi :" alhamdulillah shat kak?. "
Faul :" tumben2an sama pu2t,, gk sama rara?. "
Seyla :" rara ada off air ktanya?. "
Faul :" owh,, bguslah klau gtu?. "
Selfi :" bagus knp emgnya kak?. "
Faul :" enggaaaakk,, mksud aq tuh, ya bagus? Bagus skrg bnyak job kn brrti?( coba ngeles aja biar gk ktahuan niat buruknya). "
Selfi :" iya alhmdulillaaaaaaah?. "
Faul :" nnti mlm klau ada wktu,, selfi mw gak qt ajak mkn mlm? Sama pu2t jg itu?. "
Pu2t :" klau pu2t sih mau aja kak?. "
Selfi :" mkan mlm?? Tumben,, emg ada acra apa kak?. "
Faul :" gk ada acra apa2 sih,, cuma sbagai permintaan maaf aq aja ke kmu, krn dulu gk bisa menolong kmu wktu dbawa sama pnjhat2 itu?. "
Selfi :" ya alloh k'faul,, selfi udh lupain itu kok? Bneran,, mlahan seharusnya selfi kn yg terima ksih sama k'faul krn gr2 selfi, k'faul jd dikeroyok sama mreka?. "
Faul :" jd gmn?? Mau kn klau nnti mlm qt mkan mlm brsama2?. "
Selfi :" ywdah deh,, selfi mau?. "
Faul :" oke klau gtu, nnti aq jemput kalian ya?ywdh,,qt pulang dluan, smpai ktemu nnti mlm ya adk2?. "
Mereka bertiga pun mningglkan selfi & pu2t di taman. "
Pu2t :"pulang yuk kak, udh mw mghrb ini?. "
Selfi :" ayok?. "
Adzan magrib pun brkumandang,, stelah slesai sholat,, selfi & pu2t pun brsiap2. "
Aulia :"(tb2 msuk kmr),, kalian berdua mw kmn, kok udh rapi bnget?. "
Pu2t :" mw mkan mlm sama k'faul kak?. "
Aulia :" mkan mlm sama faul? Emg ada acra apa?. "
Selfi :" gk ada acra kok kak,, ktanya cuma mw mkn mlm aja sama qt?. "
Aulia :" kok aq kyak gk yakin ya klau acaranya cuma mw mkn mlm aja (batinnya). "
Selfi :" k'aul,, woeee? Kok mlah bengong sih,, knp?. "
Aulia :" enggk gk p2,, pu2t ngnep sini emngnya?. "
Pu2t :" pu2t smentara wktu mw tnggal dsini dlu kak,, smpai mama balik ksini lg?. "
Aulia :" tinggal sama ceppy mksudnya? (aulia pun agak kaget). "
Pu2t :" (mnganggukkan kepala),,ywdah yuk k'selfi qt ke depan?. "
Aulia :" (tiba2 mnarik tngan selfi),, kmu dluan aja put, aq mw ngmog sbntr sama ceppy?. "
Selfi :" k'aul knp sih narik2 tngan selfi gni?. "
Aulia :" kmu yakin dek klau pu2t mw tnggal smntara dsini?. "
Selfi :" mw gmn lg k'aul,, masa iya sih selfi mw nolak?. "
Aulia :" kmu kok cari msalah aja sih dek,, kmu kn tau rara tu gk suka bnget sama pu2t,, mlah kmu bolehin dia tnggal dsini lg?. "
Selfi :" selfi jg bngug k'aul,, mama nya lg pulang ke kmpung,, smntara si alif gk ada di kost,, dia jg ngnep drumah tmennya,, selfi kn gk tega jg klau pu2t tnggal sndirian di kost an?. "
Aulia :" aduh kok ada2 aja sih mslahnya,, rara tau gak klau pu2t ada dsini?. "
Selfi :" kmaren sih tau,, tp selfi gk blg klau pu2t mw tnggal dsini smentara?. "
Aulia :" trus rara kpn pulangnya?. "
Selfi :" harusnya besok pg,, tp ktanya bkalan diundur,, mgkin sore baru pulang dr sana?. "
Aulia :" brrti nympek sini mlm?. "
Selfi :" gtu deh kak?. "
Aulia :" aduh ceppyyy,,ada2 aja sih kmu tuh,, ikut pusing kn aq klau gni?. "
Selfi :" gk p2 deh k'aul, nnti coba selfi ngmog baik2 sama rara?. "
Aulia :" trserah kmu deh, kk gk ikut2an pkoknya,, ywdah sana brgkat? Ht2 di jln ya,, jgn pulang mlm2?. "
Selfi :" iyaa,, ywdah selfi kedepan dulu ya kak?. "
Aulia :" ada2 ajaa mreka berdua itu? Hhhh?. "
Gak lama kemudian faul pun tiba & mreka mnuju ke tmpat mkan yg sudah faul pesan. "
Faul :" kalian msuk dluan ya,, aq mw prkir mobil dulu?. "
Mereka pun msuk ke dlm. "
Fikoh :"kalian pesen dluan aja ya,, aq mw ke toilet?. "
Seyla :" aq ikut?? Kalian berdua pesen aja?. "
Faul :" kmn mreka berdua itu?. "
Selfi :" ke toilet?. "
Faul :" ywdah kalian pesen gih?. "
#sementara_itu_dikmr_mandi
Fikoh :" kamu jgn lupa rncana qt mlm ini, okey?. "
Seyla :" siaap?. "
Fikoh :" psti deh nnti wktu rara pulang bkal ada tragedi heboh lg..
Setelah selesai dr kmr mndi, fikoh & seyla pun kmbali mnemui selfi dan yg lainnya. "
Fikoh :" waaaah, baik bnget aq udh dpesenin? Mkasih lho ya?. "
Faul :" ywdah ayo semuanya dmakan,, mlm ini spesial lho ya, krn jrg2 kn selfi bisa kmpul kyak gni breng qt?. "
Seyla :" iya bner,, untung aja gk ada rara, klau ada psti dia bkalan ngamuk klau selfi ikut sama qt?. "
Selfi :" ya gk gtu jg kali kak,,sbnrnya rara itu gk sprti kalian fkirin kok?. "
Fikoh :" (mmberikan isyarat pd seyla dgn kedipan mata). "
Seyla :" eh selfie dlu yuk semuanya?. "
Mereka pun berselfie brsama & stelah itu seyla pun mngirimkan foto itu pd rara. " " (gak usah khawatirin kk kamu ya skrg,, dia dsini tnpa kamu jg udh bahagia") send to rara..!. "
Sementara itu adek yg menunggu untuk perform,, sesekali ia mlihat hp nya brhrap kk nya tlfon sih, buat ksih smngat? Stelah tau ada WA msuk,, ia pun lgsug mmbukanya?. "
Rara :" dari seyla,, ngirim apaan sih tu anak tumben bnget? (mmbuka pesan dr seyla & spontan adk brdiri dr tmpat du2knya), ini ceppy mksud nya apa sih kok bisa sama mreka lg,, wah gk bner ini? Aq hrus tlfon dia?. "
Adek pun mnelfon kk nya. "
Krn suasana tmpat mkan yg rame, selfi pun gk mndengar tlfon msuk dr adk. "
Rara :" ceppy angkat dong,, kok gk diangkat2 sih?. "
(mencoba mnelfon lg untuk kedua kalinya). "
Faul :" selfi?? Hp kmu bunyi itu, ada tlfon mgkin?. "
Selfi :" (mncoba mlihat hpnya), oh iya ada tlfon trnyata,selfi gk dnger soalnya?. "
Faul :" dr siapa?. "
Selfi :" dari rara kak,, tnggu sbntar ya, selfi angkat tlfon dlu (mw branjak dr du2knya)?. "
Faul :" eh selfi tnggu deh (mncoba mncegah kk). "
Selfi :" knp kak?. "
Faul :" klau rara yg tlfon, kmu bilang aja skrg ada drumah,, kmu tau kn rara gmn orngnya, aq tkutnya dia mrah sama kmu gr2 kmu skrg kmpul sama qt?. "
Selfi :" masa sih rara bkal mrah,, gak lah kak, nnti biar selfi jelasin sama dia?. "
Faul :" mw kmu jelasin gmn pun, dia gk akn mgkin ngrti kn? Apalagi tau kmu jg prgi sama pu2t, nnti tkutnya mlah pu2t jg yg kena sa2ran amarahnya rara? Udh bilang aja kmu skrg ada drumah?. "
Selfi :" bner jg ya kata k'faul,, psti rara gk akn mw dngerin pnjelasnq deh (batinnya). "
Kk pun mengangkat tlfon dr adek. "
#tlf_on
Rara:" ceppy lama bnget sih angkat tlfonnya? Heran deh?. "
Selfi :" knp sih dek,, gk dnger kk td soalnya?. "
Rara :" kk skrg ada dmn?. "
Selfi :" kk skrg ada diii.... Eeemmm?. "
Rara :" org dtnya jg jwabnya am em aja?. "
Selfi :" aduh jwb apa ya? Klau nnti aq jwab dsini sama mreka, rara bkalan mrah gk sih? (batinnya). "
Rara :" ceppiiiiiii?. "
Selfi :" iyaaa2x,, kk skrg ya..... drumah lah? Dmn lg emgnya?. "
Rara :" bneran,, gk bhong?. "
Selfi :" mana ada kk bhong,, bneran lah, masa iya kk bhong sama kmu?. "
Rara :" (lgsug mematikan tlfonnya). "
Selfi :" dekk,, loh kok dimatiin sih tlfonnya? Knp lg tu anak? (kmbali brgabung lg sama yg lain). "
Faul :" gmn udah?. "
Selfi :" udah kak?. "
Faul :" kmu bilang apa?. "
Selfi :" trpksa deh selfi hrus bhong sama rara,, selfi tkut klau dia mrah kak?. "
Faul :" udh gk p2,, itu sudah bgus kok?. "
Faul pun mmberi isyarat kpd seyla agr seyla kmbali lg mlanjutkan rncananya. "
Seyla :" (aduh kasihan banget ya skrg udh dicuekin sama kk nya,ya jelaslah org skrg kk nya udh ada adek lain yg ngejagain) send to rara?. "
Rara :" (mnerima wa dr seyla),, raut wjah adek pun brubah mnjadi merah seakan ingin mmbanting hp yg ada di tangannya?. "
Om adji :" kmu knp sih kok tegang gtu mukanya,, sbntr lg kmu naik lho? Ayo dkntrol emosinya?. "
Adek pun mnuruti apa yg dbilang oleh om adji,, tak lama kemudian adk pun perform menghibur semua org yg ada dsana. "
#waktu_menunjukkan_pukul_9_mlm
Selfi :" qt pulang yuk kak, udh mlm ini?. "
Faul :" ywdah,, yuk qt pulang?. "
Fikoh :" kalian ke mobil aja, biar aq yg byar mkanannya?. "
#sesampainya_diapartemen
Selfi :" mkasih ya kak udh ngjakin qt mkan mlm hr ini?. "
Fikoh :" iya sama2,, lain wktu boleh dong qt prgi lg?. "
Selfi :" insyaallah,, ywdah kami msuk dulu ya? Kalian ht2 di jln?. "
Selfi & pu2t pun msuk ke kmr aprtmen,, smentara di tmpt lain, adk jg tengah selesai acranya. "
Rara :" (sampai di hotel),, ceppy knp sih keterlaluan bnget kyak gtu, mentang2 gk ada rara dsana,,bisa leluasa gtu ya dia gk ada yg nglarang2 lg?pkek acra bhong sgala jg? Ya allaaah,, mana pulang msih besok soreee?knp siiiihhhh hr ini rasanya gni bngeeeet?. "
Aulia :"udh pulang kalian?. "
Selfi :" k'aul,, tumben2an bnget ada di dpn kmr selfi,, ada apa?. "
Aulia :" kk mw ngmog sama kmu?. "
Selfi :" ywdah ngmog aja,, ada apa sih?. "
Aulia :" gk dsini tp,, qt ke kmr aq ya?. "
Selfi :" ywdah,, kmu msuk dluan aja ya put, aq mw ke kmr k'aulia dlu?. "
Pu2t :" iya kak?. "
Selfi :" (mnuju kmr Aulia), knp sih k'aul? Mw ngmog apa?kyaknya pntg bnget?. "
Aulia :" kmu gk tau apa,, rara itu hbis tlfon kk, dia ngomel sengomel2 nya sama kk?. "
Selfi :" loh emg knp kok rara ngomelin kk?. "
Aulia :" kmu tnya knp?? Kmu tau gk sih dek,, rara itu tau klau kmu keluar sama faul,, knp jg kmu bilang klau kmu ada drumah?. "
Selfi :" masa sih kak,, rara tau dr mn emngnya klau selfi prgi sama mreka?. "
Aulia :" dr mana lg klau bukan dr tmen2nya faul itu yg ngasih tau?. "
Selfi :" k'aul jgn su'udzon gtu dong kak,,masa iya sih mreka tiba2 ngasih tau rara,, apa tjuannya coba?. "
Aulia :" ya supaya kalian brantem lah, apa lg? Mreka itu gk suka sama kalian brdua dek,, kmu knp sih gk bisa ngrasain klau mreka itu mncoba mngadu domba kalian brdua (kak aul mulai emosi sama kk)?. "
Selfi :" udh deh k'aul, kk jgn ikut2n kyak anak kcil gni dong,, kmaren rara yg sprti itu? Skrg k'aul knp jg ikut2n sprti ini sih(kk jg mulai kpancing emosinya) ?. "
Aulia :" kk itu ngmog apa adanya deeek?. "
Selfi :" apa buktinya klau mreka itu mw jhat sama selfi?? Gk ada kn? Toh selama ini mreka gk prnah tu mncoba mnjauhkan selfi dr rara,, kak aul aja fkirannya yg macem2 kyak gtu?. "
Aulia :" ya alloh ceppyyy??? Kmu ini knp sih kok prcya bnget sama mreka?. "
Selfi :" selfi bukannya trlalu prcya kak,, tp klau emg mreka gk ada niatan buruk sama qt,, knp jg sih qt hrus msuhin mreka, gk ada untungnya jg kn?. "
Aulia :" trserah kmu deh ceppy, yg jelas kk udh ngingetin kmu,, trserah kmu mw prcya/tdk sama kk, itu urusan kmu? Yg jelas,, kk jg gk suka kmu trlalu dkat sama mreka brtiga?. "
Selfi :" jd k'aul jg udh mulai mngatur2 selfi, mw tmenan sama siapa aja gtu?. "
Aulia :" bukannya ngatur2 dek,, kk kn cuma ngingetin? Apa slahnya sih cuma ngingetin doang?. "
Aulia :" kk itu bukannya ngatur2 kmu dek,, kk kn cuma ngingetin doang? Apa slahnya sih klau cuma ngingetin?. "
Selfi :" ah udah deh,, jd mles ngmog sama k'aul (kk pun keluar dr kmr Aulia). "
Aulia :" (mncoba mngejar ceppy)ceppy,,, dngerin dulu,,aq blm slesai ngmognya?. "
Selfi :" k'aul udh deh, klau cuma mw bhas msalah yg td, lebih baik k'aul kmbali ke kmr aja?. "
Aulia :" oke2,, aq gk akn bhas mslah yg td? Okee?? Maafin kk ya?? Ceppy? Mw kn maafin kk?. "
Selfi :" (memeluk Aulia) selfi jg minta maaf ya k'aul,,krn udh ngmog kyak gtu td sama kk?. "
Aulia :" ywdah kmu msuk kmr gih,, istrhat! udh mlm kn?. "
Selfi :" (mnganggukkan kpalanya & msuk ke kmr). "
👩 :" krn cuma aulia yg bisa ngrtiin dua bocah itu, yg sabar ya neng ngurusin 2 bocah?. "
Selfi :" blm tidur kmu put?. "
Pu2t :" blm kak,, k'selfi mw sholat?. "
Selfi :" iya,, aq ke kmr mndi dlu ya? Kmu tdur dluan aja?. "
Pu2t :" ywdah pu2t tdur dluan ya?. "
Smentara di hotel,, adk yg dr td kpikiran dg ucapannya seyla,, fkirannya bner2 trganggu,,mw tidur pun jg gk bisa, akhirnya ia pun mncoba mnelfon kk nya?. " (Tlfon msuk dr adek). "
Pu2t :" k'ceppyyyy? Ada tlfon niiiih?. "
Selfi :" angkat ajaaaa?. "
Pu2t :" dr rara... Angkat gk ya?? Nnti klau dia mrah??? Ah udhlah angkat aja?. "
#tlf_on
Rara :" lama bnget sih ngangkatnya?? Kk dmn skrg?. "
Pu2t :" k'ceppy msih di kmr mndi ra?. "
Rara :" kok bukan suara ceppy sih (batinnya), ini siapa? Mana k'ceppy?. "
Pu2t :" dia msih dkmar mndi?. "
Rara :" kok kyak suara pu2t ya (batin adk),, ini kamu put?. "
Pu2t :" iya ini aq,, kmu mw cari k'ceppy kn?? Dia msih dkmr mndi,, sbntr lg psti jg slesai?. "
Rara :" tunggu deh,, ngpain kmu mlm2 msih dsitu? Ini udh mlm lho, gk pulang apa kmu ?. "
Selfi :" (yg baru keluar dr kmr mndi) tlfon dr siapa put?. "
Pu2t :" ini dr rara kak?. "
Selfi :" dr rara,, coba mana sini? (mengambil hp dr pu2t) ya hallo,rara blm tdur, udh mlm lho dek?. "
Rara :" k'ceppy tnggu deh, itu pu2t ngpain sih udh mlm msih dsitu aja, knp gk pulang?. "
Selfi :" eeeem...Jd sbnrnya gni dek..?. "
Rara :" ooohh ya rara  ngrti skrg,, jd sbnrnya kalian td hbis mkn mlm,sama faul yg jhat itu, iya kn? Trus kmaleman,, pu2t jd ngnep dkmr k'ceppy,, bner kn? Rara gk slah kn?..
Selfi :" biar kk jelasin dlu dong dek,, kmu jgn asal main tuduh sprti itu lah?. "
Rara :" main tuduh apanya,, siapa jg yg main tuduh,, org rara ngmog apa adanya kn,, kk bner kn td hbis mkn mlm sama faul itu,, jwb aja iya, ngpain sih bhong kyak td, emg rara ank kcil apa yg mudah dbohongin?. "
Selfi :" udh deh dek,, kk mw tidur? Gk dsini, gk dsana,, ngjak brantem aja kmu itu, cpek kk?. "
Rara :" siapa jg yg ngjak brantem,, kk kn yg mulai dluan?? Coba aja klau kk td gak....?. "
#tlfon_off tiba2... Rara :" ceppy apa2an sih kok main dmatiin aja tlfon nya?. "
Adk mncoba mnelfon kk nya lg,, tp tak drespon sama kk. "
Rara :" ceppy bikin keseeeeeelll? (adk pun mlempar hp nya ke ksur & mrebahkan tbuhnya di atas ksur). "
Pu2t :" udahan kak nelfonnya,, kok singkat bnget?. "
Selfi :" gk p2 kok,, rara cpek, apalagi besok kn dia msih ada acra lg, jd hrus cpetan istrhat,, ywdah kmu jg istrhat gih, aq mw sholat dlu ya?. "
Kk pun prgi mlaksanakan sholat isya',, smentara adk dtempat lain sudah trlelap dlm tdurnya. "
Selfi :" (stelah sholat,, tak lupa kk pun selalu brdoa untuk adk nya,, mskipun mreka sedang ada msalah, rasa syg kk tk akn prnah luntur sdkitpun pd adk trsyg nya ), Ya alloh,, Kau yg Maha Penyayang, Maha Mengetahui segala yg ada di bumi ini,, di saat raga q ini tak bisa menjaganya, selalu lindungilah dia di dlm setiap lgkahnya ya Alloh,, jagalah dia saat ia terlelap & tuntunlah ia agar selalu brada dlm jln Mu,,amiiiiiiiiiiiin??? Kk syg kmu dek,, adk baik2 ya dsana? (tak terasa air mata kk pun mnetes mmbasahi pi2nya). "
Setelah 1 jam lamanya kk bersujud pd pencipta Nya,, ia pun lalu beristirahat. "
#pagi_pun_tiba
Rara :" qt hr ini acranya apa sih om,, knp gk lgsug pulang aja?. "
Om adji :" knp sih kmu kok ngjakin pulang aja dr kmren?. "
Rara :" rara tu cpek, pngen pulang?. "
Om adji :" nanti stelah dzhur qt chek out trus lgsug pulang?. "
Rara :" masih lama bnget sih (gerutu si adk). "
Selfi :" pu2t hr ini kmu drumah sndiri an gk p2 kn?. "
Pu2t :" iya gk p2 kok,, emg k'selfi mw kmn?. "
Selfi :" ada sdkit urusan,, ywdah kmu sarapan aja ya,, aq udh telat ini? (buru2 keluar kmr). "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AJARI AKU MENYAYANGIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang