PART 18

67 8 0
                                    

Aulia : " ( mnyerahkan kadonya pd rara). "
Rara : " ini apa coba?. "
Aulia :" ini itu kado dr selfi buat kmu dek,, udh dti2pin kk dr kmaren2,, tp kk lupa mw ngasih ke kmu? Maaf yaaa?. "
Rara :" ooohh kirain apa,, apa sih isinya? Kecil amat 😊😊?. "
Aulia :" kmu buka aja sndiri?. "
Rara :" ywdah rara buka di kmr aja ya,, rara mw ke kmr dlu, nengok in ibu?. "
Aulia :" trus ceppy?. "
Rara :" nnti rara blik ksana lg kok?. "
Aulia :" ywdah,, maaf ya dek?. "
Rara :" udh gk p2 kali kak,, sok brslah gtu bget, hahaha, udh ya rara ke kmr ( brlalu mnuju kmr). "
#sementara_itu_dikmr_selfi
Selfi :" kok rara gk pkek kado dr aq kmaren ya, apa gk suka dia?. "
Aulia :" (mmbuyarkan lamunan selfi),,dek?. "
Selfi :" kak aul,, msuk kak?. "
Aulia :" gmn keadaan kmu,, udh enakan blm?. "
Selfi :" udaahh,, besok psti jg udh shat lg selfi?. "
Aulia :" ywdah aq tinggal ke kmr dlu ya,, mw bersih2?. "
Selfi :" oh iya kak,, kk udh ngasih kado selfi kmaren ke rara kn,, kok gk dpakek ya kak, apa rara gk suka?. "
Aulia :" aduh mampus aq (batinnya),, udh kmu gk ush mkir yg mcem2 dulu,, istrhat aja ya? Kk ke kmr dulu,, nnti rara ksini lg kn?. "
Selfi :" ktanya sih gtu td?. "
Aulia :" klau rara gk ksini,, nnti kk yg akn nmenin kmu,, udh bo2k gih?. "
Selfi :" mkasih ya kak?. "
#dikamar_adek
Rara :" ( msuk ke kmr),, loh ibu mw kmn kok bajunya dmasukin ke koper gni?. "
Ibu :" ibu mw pulang ke kmpung dlu ya kak,, td ibu dpt kbr klau adk kmu udh slesai acra di skolhnya, ksihan kn dia drumah sndiri?. "
Rara :" yaaahh,, rara sndirian lg dong dsni?. "
Ibu :" kn ada kak selfi yg nmenin kmu kak,, kak aulia jg ada kn?. "
Rara :" trus mw brngkat kpn ibu rencananya?. "
Ibu :" nanti jam 02.00 wib?. "
Rara :" udh tlfon om adji?. "
Ibu :" udaaahh,, gmn selfi keadaannya?. "
Rara :" alhamdulillah udh shat,, udh pulang baru aja?. "
Ibu :" alhamdulillah klau gtu,, nnti ibu jengukin dia ksana sekalian pmit ya,, kmu brsih2 sana gih?. "
Rara :" okee,, ( msuk ke kmr & membuka kado dr selfi dulu ),, apasih isinya ini?. "
(trnyata sebuah cincin,, cincin yg emg adk suka wktu mreka brlibur brsama teman2nya dlu),, ya alloh cincin ini? Ini kn yg rara pngen dulu? kak ceppyy,, baik bnget sih (mncoba memasangkan di jarinya)

Rara :" tu kaaann,, passs?? Bgus bangeeeet,, suuumpah, k'ceppy?? I love you puuul?. "
Stelah beres2,, rara pun istrhat
#waktu_menunjukkan_pukul_1_siang
Ibu :" ( menghmpiri selfi di kmr),, assalamualaikum nak,, ibu boleh msuk?. "
Selfi :" loh ibu,, silahkan bu, kok ibu ksini, hrusnya ibu pnggil selfi aja, biar selfi yg ksana?. "
Ibu :" udh gk p2 nak, lagian kmu kn baru aja pulang dr RS, ibu jg ksini mw nengokin kmu kok, gmn keadaan kmu, udh sht?. "
Selfi :" alhamdulillah udh mulai mmbaik bu?. "
Ibu :" alhamdulillah klau bgitu,, oh iya ibu ksini sbnrnya jg mw sekalian pmitan sama kmu nak?. "
Selfi :" pmitan,, emg ibu mw kmn?. "
Ibu :" ibu mw pulang nak,, adk udh slesai acra di skolah nya,, jd ibu mw nmenin dia drumah, kn ksian klau sndirian drumah, ank cwok, siapa nnti yg ngurusin dia?. "
Selfi :" trus mw brgkat jm brp ibu?. "
Ibu :" bntar lagi ini, jm 2,nggu om adji jmput,, ibu ntip rara ya nak, tlong kmu jagain dia, ibu tau dia itu emg anknya bandel,,tp klau sama kmu, dia psti mw nurut, jgn lupa ingetin sholat selalu?. "
Selfi :" paaasti bu,, tnpa ibu minta pun, selfi psti akn jagain rara,ibu gk prlu khwatir, selfi akn 24 jam ada untuk rara?. "
Ibu :" mkasih ya nak,, ibu prcaya sama kmu?. "
Rara :" ( tb2 msuk ke kmr selfi),, ibu?? Om adji udh dtg itu?. "
Ibu :" oh ywdah,, klau bgtu ibu pmit dulu ya nak,, kmu jaga diri baik2, jaga ksehatan jg?. "
Selfi :" iya bu,, ibu jg baik2 ya dsana?. "
Ibu :" iyaa, ywdh ibu pmit ya, assalamualaikum ( keluar dr kmr selfi) ?. "
Selfi :" wa'alaikumsalam?. "
Rara :" ( menunjukkan cincinnya pd kk),, bgus gk kak, bgus kaaaan? Makasih yaa?? ( mncium pi2 kk nya lalu keluar mengikuti ibunya),, rara ngnterin ibu dulu ya?. "
Selfi :" ( hnya trsenyum mlihat tingkah adk nya) raraaaa rara?. "
Om adji :" kmu jg mw ikut ke bndara dek?. "
Rara :" iya dong om?. "
Ibu :" gk usah aja kak,, kmu drumah aja, ibu kn udh sama om adji,, itu selfi sndirian drumah kn?. "
Rara :" kn cuma ngnter smpai bandara aja bu?. "
Ibu :" udh gk p2,, ibu sama om adji aja ya?. "
Rara :" bneran nih rara gk ush ikut ngnter ksana?. "
Ibu :" gak usaaaahh,, udh msuk sana?. "
Om adji :" ywdah ayo,, nnti qt ktinggalan psawat lg?. "

AJARI AKU MENYAYANGIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang