Hai, ini versi barunya yang pertama.Masih ada versi baru kedua, ketiga, ke empat, dan seterusnya.Mmf manusia labil suka gini xixixi.Jangan lupa tandain kalau ada typo.
"Bundaaaa....ayo dong cepetan, kita udah telat inii!!" teriak seorang remaja dari depan pintu rumah ber-cat abu-abu dengan seragam yang menempel pada badannya.
"Sabar...ini ini sudah selesai!!" jawab wanita paruh baya dari dalam rumah berjalan keluar mendekati sang anak remaja.
"Ayo bun...."sang anak remaja menarik lengan bundanya dengan sekuat tenaga disaat bunda sudah sampai didepannya.
"Gausah tarik tarik juga kali." omel bunda menepis kasar tangan putrinya yang dengan lancang menarik tangannya. Untung saja bunda bisa menjaga keseimbangannya, jika tidak mereka mungkin sudah jatuh tersungkur dilantai.
"Ya makanya ayo bun." si anak remaja berjalan mendahului bundanya dengan langkah gontai menaiki montor matic bagian belakang.
Bunda menyusul anak perempuan nya dengan menduduki montor bagian depan. Setelah memasang helm, bunda menancap gas montornya dan pergi meninggalkan pekarangan rumahnya.
Zukka Meirani Tantriaristin. Anak tunggal dari bunda Rini dan ayah Raffi.
Gadis remaja dengan kepribadian yang bisa dibilang engkres, kekanak kanakan gampang tersinggung itu merupakan siswa yang baru saja lulus dari sekolah menengah pertamanya, atau bisa dibilang lulus SMP. Dan baru baru ini dia diterima di salah satu sekolah terfavorit di Jakarta yaitu SMA ANGKASA.
Dan seperti pada umumnya disetiap awal awal diterima nya disekolah, pihak sekolah akan mengundang wali murid untuk berkumpul disekolah. Nah, Zukka yang terburu buru dengan bunda yang kelewat santai itu sedang otw ke tempat sekolah baru milik Zukka untuk memenuhi undangan. Bunda yang memenuhi undangan untuk rapat wali murid dan Zukka yang kesekolah untuk mengikuti kegiatan MOS atau biasa bisebut dengan MPLS.
Disinilah ceritanya dimulai.Zukka yang bertarung dengan nilai rapot, Zukka yang harus bertemu dengan seseorang yang mampu mengalihkan perhatiannya, bunda yang sibuk dengan masalah yang menyangkut Zukka dan disinilah awal dari semuanya.
-
-
-
-
-"Satu miliyar cukup?"
"Tidak, dia sangat sempurna.Tidak punya riwayat penyakit, cantik dan juga penurut.Tidak ada kerugian jika......100 Miliyar." saut lawan bicaranya.
"100 Miliyar, deal."
Hmmmzzzzzzz apaantuh
jangan lupa bintang sama komenannya ya!! tengkyuuuuu 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Zugo Xantara
Teen FictionTerlambat di hari pertama sekolah dan bertemu ketua osis galak itu bukanlah kemauan dari Zukka. Zukka Meirani Tantriaristin, seorang siswi yang sudah sial di hari pertama nya sekolah di salah satu sekolahan favorit, bergengsi, dan selalu menjadi jua...