Tandain kalo ada typooooooooo
"Dunia ya gitu, kalo kamu beruntung disemua hal itu gaadil." ~Anna
"Saya terima nikah dan kawinnya Zukka Meirani Tantriaristin binti Raffi Mahendra dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."
"Bagimana para saksi? sah?."
"SAH!!."
"Alhamdulillahirobbil alamin..."
****
Zukka berjalan santai ketika menyusuri koridor sekolah.Hari ini ia tak terlambat.Zukka sudah merasa menjadi manusia paling tertib sedunia.Padahal baru kali ini ia tidak terlambat.
Sesampainya di lapangan, ia berjalan karah gerombolan anak kelas sepuluh yang sepantaran dengan Zukka.Zukka datang dengan senyum manisnya.Walaupun Zukka belum kenal mereka, apa salahnya jika gabung dengan mereka.
"Hai Zukka.Sini-sini Zukk gabung.." sapa salah satu dari mereka yang membuat Zukka senang.Ternyata mereka welcome ya.
Zukka mengangguk dan duduk ditempat yang dipersilahkan tadi.Ia mulai mendengarkan setiap hal yang sedang anak kelas sepuluh gibahkan.Mulai dari di sekolahan ada yang beli bangku, kakak kelas yang banyak skandal, dan masih banyak sekali yang menjadi topik gibahan mereka.Sesekali Zukka syok ketika tahu beberapa fakta dari sekolahan ini.
"Eh berita neww," heboh seseorang yang baru saja datang dengan berlari kearah gerombolan yang didalamnya terdapat Zukka itu.
"Apaan?."
"Huh bentar atur napas."
Semua yang ada digerombolan itu kini menatap orang yang membawa berita baru.Mereka terlihat tidak sabar menunggu berita yang ingin disampaikan murid itu, tak terkecuali Zukka.
"Gue tadi kan lewat ruang osis, ketepatan osis lagi ngomongin sesuatu, nah pas gue denger-denger.Hari ini kak Gheo ga masuk latihan.Dan....yang nglatih kita nanti kak Jo, selaku wakil ketua osis.OMAYGATT GUE JADI GAPUNYA SEMANGAT HARI INI...."
"YAH..." respon mereka serempak, kecuali Zukka.
Zukka menyergit heran, "Kenapa? kak Jo ga kalah ganteng, kok."kata Zukka ikut menimbrung.
"Ya menurut lo gitu, kan lo manusia yang kaya dibenci kak Gheo gitu.Beda sama kita, yang....yah you know lah.." kata Atna yang terdengar tak biasa, Atna rupanya ada didalamm gerumbulan itu.
Zukka tak mengerti.Ia merasa tak punya masalah dengan Atna, kenapa Atna begitu terlihat tak suka dengan Zukka.Kenal Atna saja baru kemarin, ada-ada saja manusia dibumi ini.
"PERHATIAN!, UNTUK SELURUH PETUGAS UPACARA PIMPINAN SAYA AMBIL ALIH SIAP GRAK!!." pimpinan dari Jo yang berdiri di depan lapangan dengan posisi memunggungi cahaya matahari.
Segerombolan gibahan tadi langsung berdiri dan sikap siap.Tak hanya segerombolan gibahan saja, tapi semua petugas seperti kelas sebelas yang ada di sekitar lapangan juga ikut berdiri siap.
"SETELAH SAYA ISTIRAHATKAN SILAHKAN MEMBENTUK BARISAN EMPAT BER SHAF DIDEPAN SAYA!. ISTIRAHAT DITEMPAT GRAK!."
Dan latihan seperti kemarin pun dimulai.Pembukaan dengan doa, dilanjutkan dengan pemanasan, kemudian lari lapangan dan juga Push up, setelahnya mereka memposisikan diri di tempat sesuai dengan tugas mereka.
---
Hari sudah sore.Kini waktunya latihan upacara di selesai kan.Mereka sekarang sudah membentuk barisan lagi setelah berpencar sesuai dengan tugas mereka.Agenda tinggal doa sebagai penutup latihan hari ini.Tapi sebelum itu, sepertinya ada hal yang ingin disampaikan oleh senior kepada petugas upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zugo Xantara
Teen FictionTerlambat di hari pertama sekolah dan bertemu ketua osis galak itu bukanlah kemauan dari Zukka. Zukka Meirani Tantriaristin, seorang siswi yang sudah sial di hari pertama nya sekolah di salah satu sekolahan favorit, bergengsi, dan selalu menjadi jua...