VINCE [Favorit]

1.3K 68 10
                                    

Happy Reading Bestie 💗

"Udah sampai deh, ini tempat yang aku maksud"

Caitlyn turun dari motor dan menatap gedung sederhana yang ada didepan nya. Tempat itu tidak begitu mewah namun menyimpan banyak memori.

"Tempat apa Sayang?" Tanya Vince.

Caitlyn tersenyum lalu menarik pelan Vince untuk masuk kedalam gedung. Caitlyn bisa menghabiskan banyak waktu disini karena memang sangat nyaman.

Panti Muara Bunda.

"Assalamualaikum ibu, Caitlyn datang"

"Waalaikumsalam cantik akhirnya dateng lagi" Ucap seseorang yang Caitlyn panggil 'ibu'

Sebenarnya 'ibu' itu bukan benar benar orang tua Caitlyn hanya saja disini siapapun yang datang boleh memanggil nya dengan sebutan ibu.

"Masyaallah kamu bawa siapa cantik?" Tanya Ibu sambil menatap Vince dengan kagum. Karena baru kali ini Caitlyn datang bersama laki laki.

Caitlyn tersenyum dan melirik Vince. "Saya Vince, pacar nya Caitlyn"

Ibu menutup mulut nya dengan satu tangan tidak percaya jika laki laki didepannya adalah seorang kekasih dari 'anak' nya.

"Subhanallah ganteng sekali, ayo masuk masuk anak anak lagi main di luar" Ucap Ibu.

Caitlyn tersenyum lalu masuk kedalam bersama Vince. Vince menatap ke sekitar ruangan yang nampak seperti museum karena banyak nya foto foto yang tergantung di dinding, itu foto foto anak panti.

"Aku engga tau sayang kalau kamu suka kesini"

"Iya aku suka main kesini kalau abis pulang sekolah, dirumah bosen banget kalau disini kan rame banyak anak anak"

Vince tersenyum, mengelus rambut Caitlyn dan mengecup pelan pelipis nya. Caitlyn tersipu malu lalu meraih satu gelas air mineral.

"Cie salting" Bisik Vince.

Caitlyn menyikut perut Vince lalu melangkah mendekati anak anak yang sedang bermain.

"Halo!"

"WAH KA KETIN DATENG!"

Caitlyn tersenyum lalu melebarkan tangan nya untuk menyambut anak anak yang ingin memeluk nya.

"Kangen banget kaka sama kalian" Kata Caitlyn.

"Kami juga kangen ka"

—V I N C E—

Vince memberikan eskrim pada Caitlyn, setelah selesai bermain dengan anak panti mereka berhenti di salah satu toko eskrim yang sudah legendaris.

"Enak banget"

Caitlyn memang menyukai eskrim, di lihat dari cara makan nya yang lahap sampai tidak sadar jika ada eskrim yang berantakan.

Vince menyeka eskrim yang berantakan lalu memasukkan kedalam mulutnya. Caitlyn membulatkan matanya lalu menatap Vince.

"Lebih manis kalau dari bibir kamu"

Caitlyn memukul pelan lengan Vince lalu menutup wajah nya karena ia merasakan rasa panas.

"Pipi nya merah banget kaya kepiting"

"DIEM!"

Vince tersenyum kecil dan memajukan wajah nya untuk mencium bibir Caitlyn. Caitlyn terkejut dan hanya bisa diam membeku.

Vince semakin tersenyum melihat reaksi Caitlyn yang menurut nya sangat lucu. Saat Caitlyn ingin membuka suara Vince dengan tiba tiba mencium nya kembali dan menekan tengku belakangnya karena Caitlyn yang ingin menghindar.

VINCE

Caitlyn meletakkan segelas teh hangat di depan meja Vince dan beberapa cemilan kecil untuk mereka karena saat ini mereka akan menonton film.

Setelah selesai mengunjungi Panti Muara Bunda dan pergi makan eskrim di kedai legendaris, mereka akhirnya pulang dan menonton film bersama.

Vince menyenderkan kepalanya di bahu Caitlyn sambil menonton film romantis yang sudah dimulai 3 menit lalu.

"Aku mau kaya gini terus"

Caitlyn berdeham untuk menjawab ucapan Vince karena sibuk menyimak film didepan.

"Kamu denger ga si?"

Caitlyn menoleh ke arah Vince ketika Vince beralih menyenderkan tubuhnya ke sofa. Vince mematikan televisi yang masih menayangkan film dan menatap Caitlyn datar.

"Dari tadi aku cerita kamu dengerin apa ga?" Tanya Vince datar.

Caitlyn mengangguk ragu, sedari tadi ia hanya fokus menonton film dan tidak menghiraukan ucapan Vince.

Vince bangun dari duduk nya dan pergi dari kamar Caitlyn, Caitlyn menatap kepergian Vince dengan tatapan bingung.

Padahal disini mereka ingin menonton film bukan untuk mengobrol jadi apa salah nya Caitlyn yang fokus dengan filmnya.


—V I N C E—
POSSESSIVE BOYFRIEND

HAI MAAF YA AKU BARU UP HUHU PASTI KALIAN UDAH LUPA SAMA JALAN CERITA NYA(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vince : Possessive Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang