VINCE [Prolog]

6.5K 297 7
                                    

Happy Reading Bestie 💗😸

Vince melangkah keluar dari bilik kamar mandi lalu menatap dirinya dipantulan kaca, membenarkan sedikit rambutnya dan meraih satu batang rokok favorit nya dari kantong celana.

Lapangan sekolah sangat amat ramai dengan siswa dan siswi baru yang datang untuk belajar di SMA tercinta.

Vince terkekeh kecil, berjalan di koridor sambil menghembuskan asap rokok. Beberapa siswa mendumel kesal karena asap yang dikeluarkan Vince.

Mata elangnya tidak sengaja melirik perempuan yang sedang berdiri sendiri didepan mading. Vince melangkah menghampiri nya namun perempuan itu berbalik melangkah pergi.

Tidak tinggal diam, Vince mengikuti kemanapun perempuan itu pergi sampai lapangan sekolah tujuan akhirnya.

Vince hanya diam memperhatikan dari pinggir lapangan, menatap perempuan itu dengan tatapan penuh.

Kulit perempuan itu sedikit memerah karena cahaya matahari yang langsung mengenai kulitnya.

Vince tidak dapat melepasnya pandangan nya dari perempuan cantik yang belum diketahui namanya.

Akan aku pastikan, gadis cantik itu menjadi milikku.

–V I N C E–
POSSESSIVE BOYFRIEND

Ini cerita pertama ku di akun baru, setelah akun yang satu nya lupa password hehe.

Vince : Possessive Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang