15 : Wanna Eat Tteokbokki with Me?

47 6 0
                                    

Srakkk
Gusrakkk!

Matanya yang bulat berwarna kecokelatan gelap menatap serius lembaran demi lembaran itu. Jemarinya semakin lincah alih-alih mencentang, namun malah lebih banyak menyilang nomor-nomor yang berurutan disana. Sesekali ia melirik wajah yang menunggu reaksinya dengan tegang. Lee Hyunjae, cowok itu mulai deg-degan dengan hasil jerih payah otaknya yang berkapasitas biasa saja. Seluruh tugas-tugasnya sedang diperiksa oleh Sunhee dengan begitu teliti.

"Hmm.. masih terlalu buruk untuk ditunggu dengan tegang seperti itu."

"Tu-tunggu, kau lihatkan aku seharian belajar cuma untuk mengerjakan soal-soal itu?" Hyunjae merasa tak puas dengan respon Sunhee.

Sunhee meletakkan kembali lembaran kertas itu di meja Hyunjae tiba-tiba.

"Lalu aku harus gimana kalau hasilnya gak maksimal? Okey makasih, setidaknya hari ini kau agak niat. Jadi tolong berhenti protes." Ketus Sunhee.

Hyunjae menghela, menghembus napasnya dengan berat, ekspresi tegangnya kembali lesu.

Aku kenapa sih? Kapan mau bilangnya?

Ia membatin sampai segitunya, masih berpikir ingin melepaskan diri dari bimbel dan guru yang semenyebalkan Sunhee. Semakin ia mengulur waktu, maka semakin sulit ia mengutarakannya.

"Oh iya Sunhee,.."

"Minggu depan kau ada ulangan lagi kan?" Tiba-tiba Sunhee bertanya.

"Ne?"

"Aku lagi mikirin sesuatu" Sambung Sunhee lagi tanpa sadar telah memotong pembicaraan cowok itu, "Tolong kerjasamanya sedikit lagi ya. Kau harus dapat nilai bagus."

"Geure? Apa yang akan aku dapat sebagai imbalannya?" Tanya Hyunjae.

Sunhee menatapnya sinis,

"Anak ini jinjja!!" Ia menahan umpatan yang hampir keluar dari mulutnya, "Hm.. Kalau nilai ulanganmu kali ini diatas 7, mau makan Tteokbokki bersamaku?"

Hyunjae terpelongo dengan sikap sok tenang Sunhee, padahal dari tadi ia sedang berusaha menguji kesabaran cewek itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjae terpelongo dengan sikap sok tenang Sunhee, padahal dari tadi ia sedang berusaha menguji kesabaran cewek itu. Bisa-bisanya ia tak terpengaruh dan malah mengajak makan tteokbokki. Untuk pertama kali Hyunjae sungguh kaget, cewek dihadapannya ini sedikit menarik.

CHAPTER 15 : MAU MAKAN
TTEOKBOKKI BERSAMAKU?

"Kau yang traktir?"

"Iya, wae? Kau gak yakin aku bisa meneraktirmu makan dengan pendapatanku sendiri?" Sunhee mulai mengomel, "Hah.. Jinjja, sepele banget."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The First Lead || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang