prolog

2K 38 0
                                    

Anezka florisa radyansyah

keseluruhan hidup nya penuh aturan dari papi nya , dari sekolah, cita-cita, sampai dengan teman bergaul semua diatur leh papi dan mami nya. Orang tua ezka pengusaha ternama di london sehingga mereka mau anak-anak nya menjadi yg terbaik dan sukses seperti mereka

Ezka memiliki saudara laki-laki bernama " reno gilbert radyansyah" yg sekarang sedang memimpin anak perusahaan papi nya g di indonesia, reno memilih menjauh dari orang tuanya karena muka selalu diatur dan dia diperbolehkan ke indonesia asalkan mau memimpin perusahaan papi nya yg disana.

Ezka juga pernah merasa kebebasan waktu SMA karena dia di ijinin papi sekolah di indonesia bersama reno, tapi hanya 3 tahun setelah itu ezka di tarik kembali papi nya ke london.

Sampai pada suatu saat ezka memilih berontak untuk kabur tapi nasib buruk menimpanya, yg awal tidak bisa diterimanya tapi kelamaan membuat dia nyaman dengan keadaan itu sehingga membuat hidupnya penuh warna.

Dhafa winata

Seorang CEO perusahaan kontruksi dibandung yg aru kembali dari jerman dan memiliki kekasih yg sudah lama dipacarinya sewaktu di jerman sama-sama kuliah disana bernama " sella wijaya", sella ini juga dulu nya teman SMA ezka lebih tepatnya sella menganggap ezka musuh bebuyutan nya.

********

Apa yg terjadi dalam kehidupan ezka sampai membuat nya jadi seorang pembantu di rumah mewah dibandung , dan bagaimana bisa sella yg notaband nya kekasih reno setau ezka bisa menjadi kekasih dhafa juga .

UPIK ABUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang